youtube
PUBG Mobile

Pilihan Attachment MP5K PUBG Mobile Terbaik

Untuk yang menggunakan senjata MP5K, Sobat Gamers wajib tahu attachment MP5K PUBG Mobile. Dengan memilih attachment yang tepat, Anda bisa memaksimalkan kemampuan senjata. Seperti yang kita ketahui bersama, MP5K ini hadir untuk menggantikan peran senjata Vector saat di map Vikendi. Kelebihan senjata MP5K sendiri terletak di bagian recoil. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, MP5K cukup banyak dipilih oleh para pemain PUBG Mobile. Lalu, attachment seperti apa yang paling cocok untuk senjata ini?

Magazine

youtube

Pemilihan attachment dari segi magazine, jenis utama yang paling banyak digunakan oleh para pemain adalah Extended QuickDraw Magazine. Alasannya adalah selain dapat meningkatkan kecepatan reload, magazine ini juga sekaligus bisa menambah kapasitas peluru. MP5K yang awalnya hanya mampu menampung 30 butir peluru, kini jadi 40 butir. Hasilnya, Sobat Gamers bisa meluncurkan tembakan dengan lebih banyak ke arah musuh.

Akan tetapi, apabila Anda tidak berhasil mendapatkan Extended QuickDraw Magazine ini, sebagai gantinya Anda bisa memilih Extended Mag. Magazine ini bisa menambah kapasitas peluru. Pilihan lainnya adalah Quickdraw Mag yang bisa mengurangi reload.

Lower Rail

youtube

Attachment selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Lower rail. Attachment yang satu ini menjadi yang terpenting. Mengapa? Alasannya adalah karena lower rail ini sangat berguna untuk menjinakkan recoil dari senjata MP5K yang tergolong cukup liar. Lalu, lower rail apa yang harus Anda pilih?

Sobat gamers bisa menggunakan jenis Angled Foregrip. Lower Rail jenis ini mempunyai fungsi untuk mengurangi sisi horizontal recoil dan juga meningkatkan animasi ketika memakai aim down sight (ADS). Attachment ini sangat disarankan untuk Anda yang menggunakan MP5K. Senjata ini akan memiliki jarak tembak dari radius menengah sampai jauh.

Sight

youtube

Jenis attachment selanjutnya yang wajib dipakai adalah Sight. Attachment jenis ini berperan untuk meningkatkan jarak pandang. Dengan sight, jarak pandang bisa jadi lebih dekat. Untuk Anda yang bermain dengan jarak dekat, pilihan sight untuk Anda adalah Red Dot Sight.

Red Dot Sight lebih gampang dalam melihat keberadaan musuh. Lalu, untuk pertarungan jarak jauh, Sobat Gamers bisa menggunakan 4x ACOG Scope.

Muzzle

Attachment yang satu ini sering disebut dengan moncong senjata. Elemen yang satu ini juga cukup penting, terutama untuk Anda yang bertarung di jarak menengah atau jauh. Muzzle berfungsi untuk mengurangi suara tembakan senjata. Jadi, ketika Anda melakukan erangan, posisi Anda akan sulit dideteksi oleh musuh.

Tactical Stock

Terakhir, attachment yang bisa diandalkan adalah tactical stock. Jenis attachment yang satu ini bisa mengurangi recoil dan ayunan untuk senjata MP5K. Attachment ini juga sangat direkomendasikan untuk Sobat Gamers yang menggunakan MP5k. Detail Tactical Stock bisa dilihat pada penjelasan berikut.

  • -20,000% Recoil Pattern Scale
  • -10,000% Sway
  • -5% Deviation
  • +10,00% Ads Speed
  • +5,00% Recoil Recovery

Nah, untuk pengguna senjata MP5K, itulah beberapa rekomendasi attachment yang bisa Anda pakai. Dengan begitu, kemampuan senjata terbaik di PUBG Mobile ini akan semakin maksimal. Sebagai pengguna PUBG Mobile, Sobat Gamers memang diwajibkan untuk mengetahui fungsi berbagai attachment. Ini akan membuat Anda lebih unggul dari pemain lainnya.

Selanjutnya, untuk mendapatkan informasi menarik seputar PUBG Mobile dan juga tips-tipsnya, silahkan ikuti beritanya di sini. Kami akan memberikan kabar terbaru seputar esports hanya di sini. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply