PUBG Mobile

Pilihan Senjata Terbaik PUBG Mobile Kategori DMR dan LMG

Kali ini pembahasan tentang PUBG Mobile kembali lagi dengan info menarik seputar senjata terbaik PUBG Mobile. Untuk memainkan game jenis battle royale, senjata adalah sesuatu item wajib yang harus Anda miliki. Senjata yang bagus akan membantu Anda untuk bisa bermain dengan bagus pula. Nah, game jenis ini pasti menyediakan banyak sekali senjata menarik yang kadang membuat Anda bingung untuk memilihnya. Dari sekian jenis senjata yang ada, berikut adalah rekomendasi senjata terbaik yang bisa Anda pilih.

Sebelumnya, kami telah membahas senjata-senjata terbaik untuk kategori melee, pistol, shotgun, SMG, AR, hingga Sniper Rifle. Kali ini, melanjutkan pembahasan kemarin, kami akan kembali membahas senjata terbaik untuk kategori DMR dan juga LMG. Penasaran? Simak yuk informasi lengkapnya berikut ini.

Youtube 1
Youtube

Kategori senjata pertama yang akan kita bahas adalah senjata DMR atau Designated Marksman Riffle. Senjata yang satu ini dikhususkan untuk para infanteri yang secara khusus dilatih untuk mempunyai skill menembak jarak jauh. Pada game PUBG Mobile, senjata khusus yang masuk kategori DMR di antaranya adalah Mini14, SLR, SKS, MK-14, dan juga VSS. Senjata-senjata tersebut merupakan senjata Riffle yang sudah didesain ulang untuk menambah jarak tembak. Akan tetapi, jangkauan jarak tembak tak bisa sejauh senjata Sniper Riffle.

Youtube

Namun, seperti yang sudah kita ketahui bersama, senjata yang didapatkan dari air drop memang yang terbaik dibandingkan dengan yang lainnya. Dalam kategori ini, MK-14 adalah pilihan terbaik. Senjata MK-14 hanya bisa ditemukan di air drop. Kemampuan senjata yang satu ini terletak pada firing rate yang sangat tinggi dan jarak tembak terjauh. Kemampuan tersebut menjadikan MK-14 menjadi senjata andalan. Sayangnya, senjata ini juga memiliki kekurangan, yakni recoil yang cukup parah.

Untuk DMR lainnya yang mudah ditemukan di map, Anda bisa mengandalkan Mini 14. Senjata DMR yang satu ini cukup mudah ditemukan. Selain itu, saat menggunakan senjata ini, Anda tidak memerlukan tambahan Cheek Pad. Senjata ini akan tetap stabil untuk digunakan. Meski senjata ini memiliki damage yang rendah, kapasitas magazine yang besar tentu menjadi nilai lebih dari Mini 14 ini. Anda bisa menggunakan senjata ini saat bermain.

Youtube

Terakhir, untuk kategori LMG atau Light Machine Gun, ada beberapa senjata yang memang menarik untuk digunakan. Seperti yang kita ketahui bersama, senjata-senjata LMG memiliki kelebihan pada magazine ang lebih besar. Senjata yang satu ini memang didesain untuk penyerangan, baik jarak pendek maupun jarak menengah. Senjata ini juga bisa digunakan untuk membunuh beberapa musuh sekaligus.

Pada game PUBG Mobile, senjata kategori LMG yang sangat disarankan untuk Anda adalah DP-18 dan juga M249. Dua senjata ini sama-sama mempunyai stand pada bagian larasnya sehingga membuatnya sangat stabil. Lalu, dari sisi damage­-nya, DP-18 lebih unggul dibandingkan dengan M249. Akan tetapi, M249 bisa ditambah magazine yang jauh lebih besar dibandingkan dengan DP-18. Tak hanya itu, Firing Rate M249 juga lebih tinggi. Ini juga bisa jadi nilai lebih dari senjata M249.

Demikian adalah penjelasan mengenai senjata PUBG Mobile terbaik untuk kategori DMR dan juga LMG. Supaya Anda tidak bingung lagi memilih senjata andalan selama memainkan PUBG Mobile, Anda bisa memilih beberapa senjata yang direkomendasikan di sini. Dengan begitu, diharapkan Anda bisa memenangkan permainan dengan mudah. Nantikan informasi menarik lainnya seputar PUBG Mobile hanya di NagaRealm

Leave a Reply