PUBG Mobile

PINC 2019 Mulai, Bigetron Berjaya Sementara

PINC 2019 telah memulai turnamen finalnya. Dalam turnamen final yang diadakan oleh Tencent—PINC—tersebut, menyuguhkan pertandingan PUBG Mobile dengan 16 tim. Pertandingan final PINC 2019 ini diadakan di Tennis Indoor Senayan. Sebanyak 16 tim tersebut berjuang mewakili daerah masing-masing untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah sebanyak 1 miliar. Tak hanya itu, tim yang berhasil masuk ke peringkat empat teratas akan mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang PUBG Mobile PMCO 2019 season berikutnya.

Pada gelaran final PINC 2019, dimulai dengan pertandingan pertama di map Erangel. Pada pertandingan pertama tersebut, sempat terjadi beberapa kesalahan teknis. Untungnya, kesalahan teknis yang terjadi tersebut tidak memengaruhi profesionalitas dari para pemain PUBG Mobile. Para pemain PUBG Mobile berjuang dengan mati-matian untuk mendapatkan Chicken Dinner. Di pertandingan pertama tersebut, tim CMPB FAMS berhasil mendapatkan Chicken Dinner dari tim RRQ Capricorn.

Sementara itu, pada pertandingan kedua dilakukan di map Miramar. Para pemain PUBG Mobile, berjuang mati-matian untuk mengejar ketertinggalan mereka dari pertandingan pertama tersebut. Pertandingan kedua, berjalan cukup sengit. Sebab, sebanyak 16 tim yang bertanding merupakan tim terbaik dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Pada pertandingan kedua ini, BOOM ACE mendapatkan 13 kill dan Chicken Dinner, setelah permainan apiknya berhasil membekuk Ghost Alliance Grillpan.

Pertandingan ketiga, dilakukan di map Vikendi. Pertandingan di map Vikendi ini pertama kali dihadirkan dlaam turnamen PUBG Mobile—PINC—dengan skala nasional. Saat pertandingan di map Vikendi, banyak sekali pemain dari berbagai tim yang mengalami kesulitan. Sementara itu, tim Bigetron Esports (BTR) serta EVOS Esports nampaknya tak begitu kesulitan dalam pertandingan di map Vikendi tersebut. Pasalnya, keduanya—BTR dan EVOS—pernah juga melakukan pertandingan di map Vikendi saat ikut turnamen internasional.

Ternyata, di akhir pertandingan di map Vikendi, BTR dan EVOS bertemu. Momen di hari terakhir pertandingan di map Vikendi tersebut, dimenangkan oleh tim BTR. Tim BTR berhasil mengungguli tim EVOS Esports dan mendapatkan Chicken Dinner.

Berkat kemenangannya di map Vikendi ini membuat BTR semakin membuktikan julukan untuk mereka, yakni King of Vikendi. Pada hari pertama diadakannya PINC 2019, tim BTR berhasil mengungguli puncak klasemen untuk sementara dengan raihan total poin sebanyak 81 poin.

Sementara itu, BOOM ACE mendapatkan raihan skor sebanyak 76 poin dan berhasil menduduki peringkat kedua. Pada peringkat ketiga, diduduki oleh Ghost Alliance Grillpan dengan raihan poin sebanyak 60 poin. Seperti yang sudah sobat gamers ketahui, turnamen PINC 2019 ini juga menghadirkan turnamen khusus untuk perempuan.

Dalam turnamen tersebut, Belletron berhasil mendapatkan gelar juara setelah berhasil mendapatkan poin sebanyak 81 poin selama 3 kali pertandingan yang telah dijalani. Wah, jadi semakin penasaran ya sobat gamers, siapakah yang akan mendapatkan gelar juara PINC? Akankah BTR berhasil mendapatkan gelar juara tersebut?

Leave a Reply