MyRepublic
PUBG Mobile

PlayStation dan MyRepublic Bekerja Sama untuk Manjakan Gamer

Sejak esports masuk ke dalam Asian Games 2018 kemudian SEA Games 2019, perkembangan industri esports di Indonesia pun melesat sangat cepat. Anggapan mengenai game yang hanya sebagai hiburan atau pengisi waktu luang perlahan-lahan memudar. Game digital juga dipertandingkan dalam kejuaraan bergengsi dengan nilai hadiah hingga puluhan juta rupiah. Tak hanya itu, perkembangan game PUBG Mobile di Indonesia juga bisa dibilang sangat pesat. Oleh karena itu, tak heran jika banyak pihak mulai tertarik untuk mengembangkan industri esports di Indonesia.

Dilansir dari esports.id, hal tersebut sudah ditunjukkan oleh banyak sekali perusahaan besar di Indonesia. Tak mau kalah, MyRepublic sebagai salah satu penyedia koneksi internet tercepat di Indonesia juga ikut andil dalam esports. Kali ini, ia menggandeng PT SONY Indonesia sebagai rekan kerja untuk meluncurkan sebuah produk yang nantinya akan bisa semakin memanjakan pada gamer di Indonesia.

MyRepublic
MyRepublic

Kerja sama antara MyRepublic dan juga PT SONY Indonesia ini telah resmi diumumkan melalui acara media gathering dengan tajuk #TakeControl with MyRepubilc x PlayStation. Acara ini diselenggarakan pada 15 Agustus 2019 lalu di Parc, Jln. Taman Kemang Nomor 19, Jakarta Selatan.

Kolaborasi antara MyRepublic dengan PT SONY Indonesia ini menghadirkan beberapa pilihan paket bundling internet mulai dari 100 Mbps dengan konsol PS 4 yang telah dilengkapi membership PlayStation Plus selama setahun. Acara tersebut dihadiri langsung oleh CEO MyRepublic Indonesia, yakni Handhianto Suryo Kentjono dan juga Head of Playstation SONY Indonesia, yakni Teoh Wah Keong.

Peluncuran produk ini tentunya diharapkan bisa mendukung perkembangan bidang esports di Indonesia. Ini juga sekaligus menjadi bentuk dukungan yang nyata dari MyRepublik untuk bidang esports. Menurut Handhianto, perkembangan esports akan lebih baik lagi jika pengalaman gaming masing-masing orang bisa maksimal. Tentu saja para gamers membutuhkan dukungan internet super cepat supaya bisa lebih maksimal dalam bermain game. Lebih lanjut, Handhianto juga menjelaskan bahwa ke depan, kemungkinan besar MyRepublic akan terus meluncurkan lebih banyak produk baru demi mendukung kepuasan pelanggan, terutama para gamers di Indonesia.

MyRepublic
MyRepublic

Di sisi lain, Teoh Wang Keong juga menjelaskan bahwa sebagai wakil dari PlayStation SONY Indonesia, ia merasa senang bisa bekerja sama dengan MyRepublic. Melalui kerja sama ini, PlayStation akan terus memperluas layanan dan juga menyediakan tempat game terbaik. Ia juga yakin bahwa pengguna PS4 juga memerlukan koneksi internet untuk kebutuhan gaming. Nah, kerja sama dengan MyRepublic ini menjadi solusi yang sangat tepat.

Di PS4, Anda juga bisa bermain game paling populer di Indonesia, yaitu PlayerUnknown’s: Battlegrounds atau yang kita kenal dengan nama PUBG. Bermain PUBG versi konsol tentu akan memberikan rasa yang berbeda dibandingkan memainkan PUBG Mobile atau PUBG versi PC. Jika Anda ingin merasakan sensasi yang berbeda tersebut, silahkan dapatkan paket bundle yang dikeluarkan oleh MyRepublic dan juga PT SONY Indonesia.

MyRepublic
MyRepublic

Untuk saat ini, produk bundle internet plus PS 4 dari MyRepublic baru bisa dinikmati oleh pelanggan yang berada di Area Jakarta saja. Produk tersebut mulai berlaku sejak 1 Agustus 2019 lalu. Nah, apakah Anda tertarik untuk mencoba paket bundle tersebut?

Demikian adalah informasi terkini mengenai dunia esports Indonesia, khususnya yang berhubungan dengan game PUBG versi konsol. Ikuti terus berita terkini seputar esports hanya di sini. Kami dengan senang hati menyediakan informasi terbaru dan akurat untuk Anda.

Leave a Reply