gcube
PUBG Mobile

PMCC 2019 Siap Datangi 46 Kampus dengan Hadiah Fantastis

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2019 adalah turnamen PUBG Mobile yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Kali ini, kompetisi rutin yang diadakan oleh Tencent Games ini diselenggarakan makin meriah. Menggandeng Bank Sinarmas, hadiah yang diberikan pada turnamen ini sangat fantastis. Apakah Anda tertarik untuk mengikuti turnamen ini?

Dilansir dari pmcc2019.com dan revivaltv.id, PMCC Indonesia 2019 kali ini memang sangat istimewa. Tencent Game selaku pengembang sekaligus penyelenggara turnamen punya cara jitu untuk membuat kompetisinya semakin menarik. Kompetisi yang diadakan khusus untuk para mahasiswa ini akan memberikan hadiah total sebesar Rp 200 juta. Hadiah yang sangat besar ini tentu bisa menarik banyak mahasiswa untuk mengikuti kompetisi PUBG Mobile ini.

gcube
gcube

Seperti yang telah sedikit disinggung di atas, event PMCC kali ini tidak digelar sendiri oleh Tencent. Mereka menggandeng Bank Sinarmas untuk menjadi partner penyelenggara. Kehadiran partner inilah yang membuat Tencent berani untuk memberanikan hadiah yang tinggi. Semakin banyak peserta yang bagus, semakin berkembang pula game battle royale yang satu ini.

Bagi peserta pun, mereka tak hanya bisa merasakan sensasi mengikuti pertandingan esports. Dengan mengikuti PMCC 2019, mereka juga berkesempatan untuk melanjutkan kariernya di bidang esports. Untuk turnamen besar seperti ini, tak jarang orang-orang dari organisasi esports besar ikut berburu pemain. Jika peserta bias menunjukkan permainan yang bagus, mereka mungkin akan menjadi orang yang terpilih.

beritasatu
beritasatu

Turnamen PMCC 2019 sendiri akan memberikan kesempatan kepada 46 kampus untuk ikut berpartisipasi. Dari 46 kampus yang berpartisipasi, akan diadakan kualifikasi internal per kampus untuk menentukan satu wakil dari masing-masing kampus. Jadi, dari 46 kampus yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, hanya ada satu tim terbaik yang akan mewakili kampus mereka.

Satu wakil terbaik itu pun akan melanjutkan kompetisi ke babak Wildcard Qualifier. Dari babak ini, akan diambil 16 tim terbaik yang masuk ke babak grand final yang akan melanjutkan pertandingan ke Jakarta. Pada babak grand final ini, ada hadiah uang tunai sebesar Rp 232.900.000 yang siap dibawa pulang oleh tim yang bertanding.

gridgames
gridgames

Sudah siap untuk mengikuti kompetisi PUBG Mobile khusus mahasiswa ini? Siap-siap ya, karena babak kualifikasi kampus akan dimulai pada 4 Oktober 2019 nanti. Kompetisi akan dimulai di Universitas Negeri Jakarta kemudian berakhir di Universitas Mataram pada 17 November 2019. Jika Anda tertarik untuk mengikuti turnamen, simak informasi dan jadwal selengkapnya di sini. Siapa tahu, turnamen ini bisa mewujudkan mimpi Anda untuk menjadi pemain esports profesional. Lebih baik mencoba kan daripada menyesal karena tidak mengambil kesempatan.

Untuk peraturan peserta, PMCC 2019 ini mirip seperti kompetisi PUBG Mobile pada umumnya. Bedanya, karena kompetisi ini memang digelar khusus untuk mahasiswa, peserta pun harus berstatus sebagai mahasiswa aktif. Hal ini ditunjukkan dengan kartu mahasiswa. Anda bisa langsung mendaftar melalui situs resmi PMCC.

Untuk ketentuan lainnya, Anda juga wajib memiliki akun PUBG Mobile sendiri. Ingat, nama ID nickname ini tak boleh ada unsur SARA dan kasar, ya. Selain itu, ID Nickname yang sudah didaftarkan juga tidak boleh diwakilkan oleh pemain lain.

Segera cek informasi selengkapnya pada halaman resmi PMCC 2019. Ada daftar kampus lengkap yang akan berpartisipasi dalam kompetisi ini. Jika kampus Anda termasuk, jangan kalah start dari peserta lainnya. Langsung daftarkan diri Anda tanpa banyak berpikir. Ingat, ada hadiah hingga lebih dari Rp 200 juta menanti Anda, lo.

Leave a Reply