PUBG Mobile

PMCO 2019 Jadi Ajang Pembuktian Duo Vivo V15

Turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Southeast Asia 2019 tinggal menunggu pelaksanaan babak Champion Stage yang rencananya akan digelar pada hari ini, 21 – 23 Juni 2019 di ICE BSD Jakarta. Babak Final ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para komunitas PUBG Mobile di Indonesia. Turnamen kali ini sangat spesial. Mengapa? Alasan pertama, seluruh tim yang mewakili Indonesia berhasil sampai ke babak final. Alasan kedua, babak final ini dilangsungkan di Indonesia sehingga masyarakat pun bisa ikut serta menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung. Tentu sangat mengasyikkan jika bisa mendukung tim Indonesia secara langsung.

Lima tim yang berhasil mengamankan posisinya untuk masuk ke babak Champion Stage adalah BTR Esports, EVOS Esports, Victim Esports, WAW Esports, dan juga ONIC Esports. Mereka telah melaksanakan perjuangan selama 5 minggu di Shanghai, China, dan berhasil mengamankan posisi untuk sampai pada babak final. BTR Esports sendiri mencapai prestasi yang luar biasa karena berhasil menduduki posisi ke-3 pada klasemen League Stage. Disusul EVOS Esports yang menduduki posisi ke-5. Lalu, di posisi ke-12 dan ke-13, ada Vistim Esports dan WAW Esports. Di posisi ke-13 diduduki oleh ONIC Esports yang sebelumnya sempat diperkirakan tidak bisa masuk ke babak final. Dengan hasil tersebut, seluruh wakil Indonesia akan bertanding pada hari ini.

Pada turnamen PMCO 2019 ini juga sekaligus menjadi ajang unjuk gigi bagi perusahaan smartphone asal Tiongkok, yaitu Vivo. Seperti yang kita ketahui bersama, Vivo menjalin kerja sama dengan PMCO Southeast Asia tahun 2019 ini. Vivo menjadi elite sponsor untuk turnamen ini. Selama kejuaraan ini, Vivo hadir sebagai official smartphone yang akan digunakan oleh para atlet esports pada kompetisi PMCO 2019 ini.

Perkembangan industri gaming yang sangat pesat dan mendunia sekaligus menjadikan aktivitas bermain game ini tak hanya sebagai sarana rekreasi saja. Akan tetapi, mobile gaming juga berkembang secara pesat sebagai sebuah kompetisi profesional esports. Vivo juga mendukung perkembangan tren mobile gaming ini dengan membuat inovasi smartphone terbaru, yaitu Vivo V15 dan Vivo V15 Pro. Smartphone ini menjadi official partner dari PUBG Mobile.

Duo Vivo V15 ini menjadi smartphone andalan untuk bermain PUBG Mobile. Kecanggihannya sudah dibuktikan dengan menghadirkan fitur-fitur pendukung gaming, yaitu Ultra Game Mode. Mode ini menyediakan 4 fitur, yaitu Multi Turbo, Competition Mode, Game Countdown, dan Sound Recognition yang bisa dimanfaatkan oleh para gamers atau atlet esports ketika sedang bermain. Tak hanya itu, Vivo juga telah melakukan riset terhadap AI yang mereka pakai supaya semakin sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Kecanggihan Vivo sudah dibuktikan selama turnamen PMCO 2019 ini. Baik atlet maupun masyarakat pengguna Vivo V15 rata-rata menyampaikan tanggapan yang positif. Ini berarti kecanggihan fitur-fitur V15 memang sudah diakui oleh banyak orang. Apakah Anda juga menggunakan Vivo V15 ini untuk bermain PUBG Mobile? Anda mungkin punya pendapat sendiri.

PMCO 2019 SEA League competition stage

Hari ini, PUBG Mobile Club Open Southeast 2019 Southeast Asia akan melangsungkan babak Champion Stage hingga tanggal 23 Juni 2019 nanti. Pada kejuaraan ini, sang juara akan mewakili regional Asia Tenggara untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu PMCO Spring Split Global Finals yang akan dilaksanakan di Berlin, Jerman, pada Bulan Juli mendatang. Kira-kira, mampukah salah satu tim PUBG Mobile Indonesia melangkah sebagai juara dan mewakili Indonesia di ajang PMCO Dunia? Kita simak saja pertandingan yang akan segera berlangsung ini.

Leave a Reply