youtube
PUBG Mobile

PMCS World Cup 2019 Resmi Digelar Pekan Depan

Kali ini, komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia akan kembali disibukkan dengan turnamen baru yang diberi nama PUBG Mobile Star Challenger / PMCS World Cup 2019. Turnamen ini adalah turnamen pertama yang digelar oleh Banana Culture bersama dengan PUBG Corporation dan juga Tencent Games. Pada pertandingan ini, ada 16 tim yang mewakili Middle East and North Africa (MENA) dan juga 16 tim dari berbagai negara di dunia. Seperti apa keseruan turnamen PUBG Mobile terbaru yang satu ini?

Dilansir dari Liquipedia, PMCS World Cup 2019 akan segera digelar di Riyadh pada 12 Desember 2019 hingga 14 Desember 2019. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pertandingan PUBG Mobile tingkat dunia ini akan mempertemukan 32 tim, yakni 16 tim dari regional MENA dan 16 tim dari negara-negara lainnya. Total prize pool yang disediakan untuk turnamen tingkat dunia tersebut adalah $300.000 dollar Amerika. Jika dirupiahkan, hadiah tersebut senilai dengan kurang lebih Rp 4.2 miliar rupiah. Hadiah yang sangat fantastis bukan?

youtube

Sebelum masuk ke babak inti, sebanyak 32 tim yang bertanding akan melakukan babak penyisihan grup. Sebanyak 32 tim tersebut akan dibagi menjadi dua grup, yakni grup A dan grup B. Grup A akan diisi oleh tim yang berasal dari regional MENA. Sementara grup B akan diisi oleh tim-tim yang berasal dari berbagai negara lain di dunia. Nantinya, sebanyak 8 tim yang mendapatkan poin paling tinggi di masing-masing grup akan lolos ke babak selanjutnya, yakni PMSC World Cup Final.

Babak penyisihan grup ini akan berlangsung pada 12 – 13 Desember 2019. Sebanyak 8 tim terbaik di masing-masing grup akan melangsungkan babak inti yang digelar pada 14 Desember 2019. Pertandingan PMSC World Cup 2019: Finals akan dilakukan dalam 5 matches. Menurut Anda, siapa kira-kira tim yang akan menjadi pemenang dalam turnamen ini?

youtube

Berikut ini adalah 16 tim yang berasal dari regional MENA:

  1.       Divine Vandetta
  2.       The Snipers
  3.       ME Assasains
  4.       46 LOOT
  5.       MBZ Falcons
  6.       Arab Madness
  7.       Vandetta
  8.       V8
  9.       Good Game
  10.   Sixty Nine Team
  11.   YaLLa eSports
  12.   RANGERZ
  13.   Al FURSAN
  14.   KWT
  15.   FP Team
  16.   6N Team

Sementara itu, 16 tim yang berasal dari berbagai belahan dunia lainnya adalah sebagai berikut.

  1.       RRQ Athena (Thailand)
  2.       EVOS Esports (Indonesia)
  3.       Box Gaming (Vietnam)
  4.       Victorius In Play (Malaysia)
  5.       Entity Gaming (India)
  6.       ElementriX (Nepal)
  7.       Cloud9 (Amerika Serikat)
  8.       Team Unique (Russia)
  9.       Futbolist (Turki)
  10.   NO RAGE (Jerman)
  11.   Team Queso (Argentina)
  12.   RED Canids (Brazil)
  13.   TOP Esports (Tiongkok)
  14.   EGC KR Black (Korea Selatan)
  15.   ARG Wistaria (Japan)
  16.   GoSkilla (Kazakhstan)
youtube

Dari nama-nama tim yang bertanding di PMSC World Cup 2019 di atas, beberapa tim juga menjadi peserta PMCO Fall Split Global Finals yang baru saja selesai digelar kemarin. Kira-kira, akankah TOP Esports yang sempat menjuarai PMCO Spring Split dan menjadi runner up di PMCO Fall Split akan kembali mendominasi kompetisi terbaru ini? Kita lihat saja hasilnya nanti.

Kali ini, tim PUBG Mobile EVOS Esports akan mewakili nama Indonesia di PMSC World Cup 2019. Semoga saja, EVOS Esports akan mengikuti jejak BTR RA untuk menjadi juara dunia. Demikian informasi turnamen PUBG Mobile terbaru untuk Anda. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply