PUBG Mobile

PP-19 Bizon, Senjata Baru PUBG Mobile Season 8

Pemain PUBG Mobile pasti sudah tahu bahwa mulai Selasa, 16 Juli 2019, PUBG Mobile update season baru. Sejak kemarin, pengguna sudah mulai bisa menikmati update PUBG Mobile Season 8. Seperti biasa, tentu ada banyak hal menarik yang ada pada update season terbaru ini.

PUBG Mobile 0.13.5 beta: Musim 8 menghadirkan senjata baru, perubahan UI, dan masih banyak lagi lainnya.  Salah satu fitur yang paling menarik perhatian adalah hadirnya senjata baru, yaitu PP-19 Bizon. Seperti apa penampakan dan performa senjata baru ini? Mari kita simak sedikit ulasannya.

Dengan pembaruan beta, Tencent Games selalu pengembang PUBG Mobile sudah memperkenalkan sebuah senjata baru yang diberi nama PP-19 Bizon. Senjata ini menggunakan amunisi baru, yaitu peluru 9 mm dengan 53 peluru. Sayangnya, senjata ini hanya bisa ditemukan di dua peta saja, yakni di map Erangel dan juga Map Vikendi.

PP-19 Bizon juga bisa dikombinasikan dengan attachment berupa Holographic Sight sampai dengan 6 kali. Tak hanya itu, senapan baru yang satu ini juga cukup kuat karena bisa memakai segala jenis moncong yang ada. Sayangnya, senjata ini tidak menggunakan lampiran grip atau magz seperti senjata SMG pada umumnya.

Untuk satu kali tembakan, senjata terbaru ini mempunyai damage sebesar 35. Lalu, laju tembakannya sangat mirip dengan senjata UMP-9 dan juga UZI.

Salah satu kelebihan dari PP-19 Bizon adalah bisa digunakan untuk bermain di segala situasi. Jika Anda menemukan PP-12 sesaat setelah mendarat, Anda bisa menggunakan senjata tersebut untuk membunuh musuh sampai mati. Lalu, setelah mendapatkan posisi yang aman, Anda juga bisa mengganti senjata tersebut dengan Assault Rifle pada sisa waktu permainan.

Sama seperti senjata pada umumnya, PP-19 Bizon juga mempunyai kekurangan. Jika melihat lagi statistiknya, PP-19 ini sebenarnya tidak begitu efektif untuk pertempuran-pertempuran jarak panjang. Senjata ini pada dasarnya lebih efektif untuk pertempuran jarak pendek atau menengah.

Tak hanya itu, seperti yang telah disebutkan di atas, senjata ini hanya mempunyai 53 peluru. Ketika sedang War, peluru ini bisa cepat habis dan tentu saja butuh waktu untuk mengisi kembali peluru Anda. Untunglah proses recoil senjata ini cukup mudah. PP-19 Bizon juga tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk pengisian peluru.

Untuk senjata jenis SMG, apakah PP-19 Bizon ini akan mengalahkan kemampuan senjata-senjata pendahulunya? Seperti yang kita ketahui bersama, senjata andalan PUBG Mobile untuk jenis SMG adalah Vector. Senjata ini mempunyai tingkat akurasi yang tinggi dengan damage 31. Senjata ini juga bisa dikombinasikan dengan beberapa attachment, seperti scope, Muzzle, magazine, dan juga grip. Inilah alasan mengapa senjata ini sangat kuat dan disukai oleh beberapa pemain.

Senjata jenis SMG kedua yang menjadi favorit para pemain adalah UMP9. Damage senjata ini sama dengan PP-19 Bizon, yaitu 35. Akan tetapi, senjata ini bisa dikombinasikan dengan beberapa attachment, yaitu scope Red Dot Sight hingga 6 kali, muzzle, magazine, dan juga grip.

Nah, apakah senjata PP-19 Bizon ini bisa mengalahkan kemampuan dari Vector dan UMP9? Karena baru saja hadir, tentu belum banyak yang menggunakan atau mendapatkan senjata ini. Terlebih, senjata ini hanya tersedia di map Erangel dan Vikendi saja. Jadi, Anda mungkin belum sempat mencobanya. Seperti apa kemampuan senjata ini dalam mendukung Winner Winner Chicken Dinner? Mari kita coba mainkan sendiri senjata ini.

 

Leave a Reply