Jebreeet Media
PUBG Mobile

Prestasi di PMCO Fall Split Sea League 2019 dari BTR RA

Prestasi yang membanggakan di PMCO Fall Split Sea League 2019 datang dari tim asal Indonesia, yakni BTR RA. Tak hanya unggul dalam perolehan poin, BTR RA juga sukses mempertahankan gelar Gunslinger of The Week selama 4 pekan berturut-turut. Ini tentu menjadi prestasi langka yang layak untuk dibanggakan. Seperti apa perjuangan BTR RA di turnamen se-Asia Tenggara ini? Simak informasi lengkapnya berikut.

Dilansir dari liquipedia, BTR RA berada di grup B bersama rekan senegaranya, yakni BOOM ID. Sementara itu, tim asal Indonesia lain seperti RYU berada di Grup A, EVOS Esports dan NFT Esports berada di Grup C. Dari kelima wakil Indonesia ini, BTR RA menjadi satu-satunya tim yang bermain konsisten sejak awal dimulainya turnamen PMCO Fall Split ini.

Youtube

Lawan paling tangguh BTR RA adalah tim-tim asal Thailand. Di grup A, musuh besarnya adalah MEGA Conqueror. Lalu, di Grup B, BTR RA harus menaklukkan tim tangguh asal Thailand lainnya, yakni ILLUMINATE dan RRQ Athena. Meski berhasil memperoleh Gunslinger of The Week selama 4 pekan berturut-turut, BTR RA berkali-kali kalah poin dari tim-tim saingannya tersebut.

Untuk Anda yang mengikuti jalannya PMCO Fall Split SEA League dari awal, Anda tentu sudah tahu bagaimana BTR RA berjuang keras mempertahankan gelarnya. Pada pekan terakhir ini, misalnya, BTR RA yang biasa duduk di puncak klasemen harian harus terjun jauh ke posisi 8. Dengan penurunan ini, tentu saja mereka harus berjuang lebih keras agar tetap bisa mempertahankan gelarnya.

PMCO Fall Split Sea League BTR RA Day 23 1youtube

Permainan buruk pada hari ke-19 tersebut pun berhasil dibalas di pertandingan hari berikutnya. BTR RA berhasil menduduki puncak klasemen pada hari ke-20. Mereka berhasil mengumpulkan total 94 poin. Seakan mengambil pelajaran penuh dari kegagalan pada hari ke-19, BTR RA pun kembali bermain apik pada pertandingan hari ke-22 dan ke-23. Pada hari ke-22, meskipun tidak berada di puncak klasemen, BTR RA berhasil menduduki posisi ke-2 dengan perolehan 103 poin. Hanya selisih satu poin saja dengan ReaperKiller.

Lanjut pada hari ke-23, BTR RA dan ILLUMINATE sepertinya bersaing ketat untuk memimpin klasemen harian. Keduanya sama-sama mendapatkan 2 WWCD. Jumlah poin yang berhasil mereka kumpulkan pun sama, yakni 95 poin. ILLUMINATE masih harus menjalani satu pertandingan lagi melawan grup A. Pada hari tersebut, pengunjung pun dibuat was-was mengenai siapa yang akan menjadi Gunslinger of The Week mengingat jumlah kill keduanya pun hampir sama.

Youtube

Sayangnya, pada hari terakhir, ILLUMINATE belum berhasil mengungguli perolehan kill dari BTR RA. Dari perolehan poin, pekan ke-4 ini jumlah kill terbanyak masih diraih oleh BTR RA. Tim kebanggaan Indonesia ini pun masih memegang gelar sebagai Gunslinger of The Week.

Dalam sebuah pertandingan, meraih gelar terbaik memang susah. Akan tetapi, lebih susah lagi mempertahankan gelar tersebut. Dalam hal ini, BTR RA berhasil membuktikan diri bahwa mereka bisa dengan sukses mempertahankan Gunslinger of The Week selama 4 pekan berturut-turut. Kita tentu patut bangga dengan prestasi dari BTR RA ini.

Di pekan terakhir ini, dengan perolehan poin terbanyak, BTR RA pun menduduki posisi teratas dalam PMCO Fall Split SEA League 2019. Tak hanya itu, BTR RA juga berhasil membawa pulang hadiah utama berupa uang tunai sebesar $8.600 dolar Amerika. Mereka juga sudah mengantongi satu tiket menuju Fall Championship Prelims. Prestasi di game PUBG Mobile yang sangat membanggakan bukan?

Leave a Reply