youtube
PUBG Mobile

Prestasi Gemilang Bigetron di Pekan Pertama PMCO Fall Split

Bigetron RA berhasil menunjukkan permainan yang menakjubkan di pekan pertama PMCO Fall Split SEA League 2019. Tak hanya meraih gelar Champions of The Week, BTR RA juga berhasil mengamankan gelar sebagai Gunslinger of The Week 1. Dilansir dari liquipedia.net,  Ini menjadi bukti bahwa tim PUBG Mobile asal Indonesia ini layak disebut sebagai tim terbaik. Mereka sudah membuktikan prestasi mereka di pekan pertama turnamen bergengsi ini.

Gelar Gunslinger of The Week sendiri bukan sembarang gelar. Gelar bergengsi ini diberikan kepada tim yang berhasil melakukan kill paling banyak. Dalam hal perolehan kill, tim yang digawangi oleh Luxxy dan kawan-kawan adalah 185 kill selama 20 match yang sudah mereka jalani. Dengan jumlah kill yang fantastis tersebut, BTR RA berhasil meraih gelar sebagai Gunslingers of The Week pada pekan pertama.

youtube
youtube

Lalu, berbicara soal jumlah poin, minggu pertama ini sepertinya jadi milik BTR RA. Meski tak pernah berada di posisi teratas pada klasemen harian, pertandingan konsisten yang mereka lakukan berhasil membawa mereka di puncak klasemen.

Poin yang berhasil mereka kumpulkan di pekan pertama ini adalah sebesar 427 poin. Sementara itu, ILLUMINATE The Murder yang berada di posisi kedua berhasil mengumpulkan 307 poin. Sementara MEGA.Conqueror yang berada di posisi ketiga berhasil mengumpulkan 298 poin. Selisih yang cukup banyak antara BTR RA di posisi pertama dengan ILLUMINATE The Murder di posisi kedua membuat kedudukan BTR RA semakin mantap.

youtube
youtube

Prestasi lain yang berhasil diraih oleh BTR RA adalah tim ini menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih WWCD pada 4 map yang berbeda. Tak hanya itu, selama 6 hari kompetisi ini berjalan, BTR RA juga menjadi satu-satunya tim yang selalu memperoleh WWCD do setiap hari ia bertanding. Dengan prestasi yang gemilang tersebut, BTR RA pun berhasil memperoleh hadiah senilai $1.500 atau senilai Rp 21 juta.

Para penggemar pun tak henti-hentinya memuji penampilan duo tachibana, alias si kembar Made “Zuxxy” Bagas dan Made “Luxxy” Bagus. Sejak kepergian Natick e BTR Ion dan digantikan oleh Microboy, banyak penggemar yang mengkhawatirkan nasib BTR RA. Tak disangka-sangka, dengan partner yang baru pun, performa tim ini makin garang. Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan MiCROBOY berhasil membungkam keraguan yang selama ini menyertai mereka.

youtube
youtube

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, pada turnamen PMCO Spring Split lalu, Bigetron berhasil menempati posisi kedua untuk regional SEA. Lalu, di turnamen dunia, Bigetron juga berhasil menduduki kursi 5 besar. Penggemar pun berharap mereka bisa lebih baik lagi pada turnamen kali ini. Apakah rekor baru akan dibuka oleh BTR RA? Kita lihat saja nanti.

Selain BTR RA yang berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik, ada satu tim asal Indonesia lain yang membuktikan kemampuannya. Mereka adalah EVOS Esports. Pada hari keenam, EVOS Esports berhasil memuncaki klasemen dengan total 110 poin. Pada hari terakhir minggu pertama tersebut, EVOS bahkan berhasil memperoleh dua WWCD, yakni pada Map Erangel dan Map Sanhok. Berkat permainan terbaik tersebut, EVOS berhasil memantapkan posisinya di posisi ke-5 klasemen minggu pertama.

Meski performa tim asal Thailand masih mendominasi puncak klasemen, masih ada banyak kemungkinan untuk tim asal Indonesia mengejar ketertinggalan. EVOS diam-diam merangkak naik, sementara BTR masih tetap gagah di puncak. Semoga di pekan kedua nanti, ada tim asal Indonesia lainnya yang bisa menguasai pertandingan. Ikuti terus perkembangan beritanya ya!

Leave a Reply