PUBG Mobile Lite
PUBG Mobile

PUBG Lite 1.0 Akan Hadir pada 10 Oktober, Apa yang Baru?

Update PUBG Lite akan segera dilakukan pada awal bulan Oktober ini. Karena sibuk mengikuti perkembangan kompetisi akbar PMCO Fall Split Sea League 2019, Anda mungkin tidak mengetahui bahwa PUBG saat ini telah melalui masa pengujian. PUBG yang versi normalnya harus dimainkan di laptop atau komputer dengan spesifikasi tinggi sekarang ini sudah ada versi ringannya.  Dilansir dari revivaltv.id, PUBG Lite adalah solusi untuk Anda yang ingin main PUBG dengan layar lebih lebar. Kabar baiknya lagi, awal bulan ini, update pun akan segera rilis.

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelum populer di berbagai belahan dunia, PUBG Lite sebelumnya hanya ada di Thailand. Akan tetapi, ternyata game ini semakin diminati masyarakat, terutama di Asia. Game ini pun perlahan-lahan melakukan ekspansi ke negara-negara lain di kawasan Asia. Sampai pada akhirnya, game versi mini ini pun diunduh oleh gamers di wilayah Asia Tenggara, Brazil, serta negara-negara lain. Sungguh fantastis bukan?

Tencent
Tencent

Seiring dengan akan adanya update PUBG Lite, game yang satu ini pun akan segera diluncurkan secara resmi di kawasan Eropa dan 50 negara lainnya. Itu berarti game ini akan hadir secara resmi di Inggris, Prancis, dan negara-negara lainnya di Eropa. Tencent akan mulai melakukan open beta PUBG Lite pada tanggal 10 Oktober 2019 mendatang.

Untuk Anda yang ingin memainkan game battle royale ini, pendaftaran open beta masih dibuka hingga tanggal 8 Oktober 2019. Anda bisa melakukan pra-pendaftarannya di sini. Para pemain yang sudah lebih dahulu mendaftar sebelum pra-pendaftaran berakhir pun akan menerima hadiah seru. Hadiah yang bisa Anda dapatkan adalah Skin Dessert Camo M416 dan juga skin Rock Star AKM. Kedua skin tersebut bisa Anda miliki secara cuma-cuma alias gratis. Anda tentu tak ingin melewatkan kesempatan ini, bukan?

Tencent
Tencent

Sama seperti PUBG Mobile Lite, PUBG Lite merupakan versi ringan dari PUBG PC. Dengan menggunakan versi ringan ini, diharapkan game battle royale ini bisa diakses di semua perangkat komputer, baik PC maupun Laptop yang berspesifikasi minim. Tentu akan ada perubahan. Akan tetapi, secara garis besar semuanya sama.

Perubahan terutama akan dirasakan pada sisi grafisnya. Karena berukuran ringan, tentu versi grafis akan mengalami penurunan kualitas. Meski begitu, gambar yang dihasilkan tidak serta merta jelek. Pengguna masih bisa menikmati tampilan dari PUBG Lite. Lebih dari itu, meskipun ada perbedaan dari sisi grafis, Anda tetap bisa menikmati mode, senjata, serta konsep bermain yang sama dengan PUBG biasa. Ini berarti keseruan bermain tetap bisa Anda rasakan meskipun menggunakan versi PUBG Lite.

IDN Times

Satu hal yang disukai dari PUBG Lite adalah karena mode battle royale-nya memiliki jumlah pemain yang lebih sedikit. Karena pemain sedikit, otomatis fase permainan juga akan berjalan dengan lebih cepat. Ini jelas memberikan keuntungan tersendiri. Sudahkah Anda mencoba PUBG Lite?

Hadirnya PUBG Lite sepertinya menjadi jawaban dari pihak pengembang untuk mengejar kesuksesan game PC yang selama ini dipegang oleh Fortnite. Akan tetapi, meski resmi akan dirilis di Eropa, belum diketahui apakah PUBG Lite juga akan rilis di Amerika Utara atau tidak. Jika ingin menyamai kesuksesan Fortnite, seharusnya PUBG Lite juga akan hadir di Amerika Utara.

Nah, demikian adalah kabar terbaru mengenai update PUBG Lite. Game versi ringan untuk PC ini akan segera hadir. Siapa yang antusias menyambutnya, mereka akan dapat hadiah. Lakukan pendaftaran sebelum masa pra pendaftaran selesai.

Leave a Reply