PUBG Mobile

PUBG Lite Adakan Turnamen Berhadiah Rp 100 Juta

Menjelang akhir tahun 2019, akhirnya PUBG Lite akan menghadirkan turnamen official pertama di Indonesia yang bernama PUBG Lite Indonesia Squad Tournament. Kompetisi kali ini pun tidak main-main. Pasalnya, total prize pool yang ditawarkan mencapai Rp 100 juta. Ini menjadi hadiah paling besar mengingat turnamen ini diadakan dengan skala nasional. Ini tentu menjadi jawaban atas keresahan para pemain PUBG Lite yang merindukan adanya turnamen.

Dilansir dari revivaltv, turnamen ini memang hanya akan berskala nasional. Meski begitu, PUBG Lite nantinya juga akan memberikan banyak kejutan besar selama tahun 2020. Untuk memuaskan hasrat para pemain PUBG Lite untuk bertarung, aka nada event besar menanti pada tahun mendatang. Anda hanya perlu bersiap menyambut kedatangan tahun baru tersebut.

IVPL

Kembali lagi ke turnamen PUBG Lite, nantinya PUBG Lite Squad Indonesia Tournament akan digelar secara online. Babak kualifikasi akan dimulai pada Desember mendatang. Pertandingan ini akan berakhir pada Januari 2020. Jika Anda berminat untuk mengikuti pertandingan ini, silahkan daftarkan squad Anda.

Supaya Anda lebih semangat untuk mendaftar, berikut adalah total hadiah yang bisa Anda menangkan. Untuk juara pertama, squad Anda akan mendapatkan hadiah total mencapai Rp 50 juta. Di posisi kedua, Anda dan tim masih memungkinkan untuk membawa hadiah total sebesar Rp 20 juta. Jika berada di posisi ketiga, hadiah yang bisa Anda menangkan adalah Rp 10 juta. Posisi 4 – 8 akan mendapatkan hadiah Rp 2.5 juta per tim. Lalu, terakhir, posisi 9 – 16 akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 1 juta.

facebook
facebook

Setelah melihat daftar hadiah dari posisi satu hingga posisi ke-16, Anda mungkin makin bersemangat untuk mengajak tim Anda ikut dalam kompetisi online ini. Sebagai informasi tambahan, nantinya aka nada tiga tahap kualifikasi yang akan berlangsung pada bulan Desember. Setiap babak kualifikasi akan dicari satu pemenang untuk menuju ke babak berikutnya. Pertandingan tap babak akan disiarkan secara langsung melalui fanpage Facebook dari PUBG Lite.

Untuk Anda yang sudah tertarik untuk mendaftar, Anda wajib menyimak beberapa persyaratannya berikut ini ya.

  1. Masing-masing squad harus terdiri dari minimal 4 pemain dan boleh memakai 1 pemain cadangan.
  2. Pemain yang sudah pernah berpartisipasi dalam PUBG SEA Championship dibatasi hanya 2 pemain untuk setiap tim.
  3. Jika jumlah tim yang mendaftar melebihi kuota, tim yang mendaftar terlebih dahulu lah yang berhak mendapatkan slot.
  4. Tim yang lolos ke babak 16 besar wajib mengirimkan foto pemain serta logo tim dengan kualitas gambar HD.
  5. Tim yang sudah masuk ke fase grand final wajib mempunyai nickname dengan tag yang sama.
PUBG Lite

Nantinya, ada beberapa mode yang akan dipertandingkan dalam turnamen akbar tersebut, yakni Battle Royale, Squad FPP dan TPP, dan juga permainan di Erangel dan Miramar. Untuk ketentuan lengkap turnamen ini sekaligus melakukan pendaftaran, Anda bisa membuka link ini. Pastikan squad Anda sudah siap, ya.

Ini menjadi kesempatan terbaik untuk para pemain PUBG Lite di Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka. Meski pihak PUBG Lite menjanjikan hal yang menarik untuk para pengguna PUBG Lite pada tahun depan, turnamen online besar seperti ini jarang digelar. Terlebih lagi, total prize pool untuk pertandingan ini tidak main-main. Total hadiah yang disiapkan adalah Rp 100 juta. Jadi, ini menjadi turnamen wajib yang bisa Anda coba.

Leave a Reply