Youtube
PUBG Mobile

PUBG Mobile Akan Luncurkan Kendaraan Glider Baru

Bocoran update PUBG Mobile kembali beredar di dunia maya. Seperti yang kita ketahui bersama, game battle royale buatan Tencent Games ini memang baru saja melakukan update patch 0.16.0. Meski begitu, bocoran untuk update mendatang sudah mulai beredar. Kali ini, apa item baru yang akan dihadirkan oleh PUBG Mobile?

Dilansir dari gamebrott dan markobar, komunitas PUBG Mobile sedang ramai membicarakan tentang kendaraan udara terbaru yang kemungkinan besar akan muncul di update PUBG Mobile selanjutnya. Kendaraan udara yang dimaksud adalah glider atau pesawat dengan hanya satu awak. Kehadiran kendaraan terbang yang satu ini tentu menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain.

Sampai hari ini, masih belum ada yang memastikan kapan kendaraan terbaru tersebut akan benar-benar muncul di PUBG Mobile. Beberapa komunitas menyebutkan bahwa Glider akan hadir di update PUBG Mobile mendatang. Namun, youtuber sekaligus game leaker ternama, Lucky Man, mengatakan bahwa Glider baru akan muncul pada PUBG Mobile 0.19.0. Kendaraan yang satu ini masih berada dalam proses penyempurnaan. Lebih lanjut, Lucky Man menyebutkan bahwa Glider baru saja akan memasuki PUBG PC pada bulan depan. Jadi, untuk sampai ke PUBG Mobile, sepertinya update akan dilakukan pada pembaruan patch 0.19.0 mendatang.

Dari foto-foto yang beredar, kendaraan terbang bernama Glider ini cukup keren. Penampilannya mirip pesawat klasik dengan satu awak pesawat. Anda bisa terbang sekaligus menembak dengan menggunakan kendaraan ini. Lebih dari itu, Sobat Gamers juga bisa menjelajahi map dengan lebih singkat menggunakan kendaraan Glider ini. Apakah Sobat Gamers siap menunggu kedatangan kendaraan baru ini? Kita lihat update selanjutnya, ya.

Youtube

Tak hanya Glider, ada beberapa item lain yang kemungkinan besar akan segera hadir di PUBG Mobile. Menurut rumor yang banyak beredar, PUBG Mobile juga disebut-sebut akan menghadirkan Drone. Apa manfaat dari Drone dalam game PUBG Mobile? Seperti yang ada di dunia nyata, Drone berfungsi untuk membantu melihat keberadaan musuh. Dengan menggunakan drone, pemain bisa mengantisipasi keberadaan musuh sekaligus menyusun strategi.

Di dalam permainan shooter, kehadiran drone memang bukan sebuah hal yang baru. Breakpoint atau Wildlands cukup dekat dengan item-item futuristik untuk mengintai keberadaan musuh. Lalu, yang paling dekat dengan kita, game battle royale bertajuk Call Of Duty Mobile juga telah mencanangkan penggunaan Drone untuk para pemain yang sedang bertanding.

Youtube

Berbeda dengan Glider yang belum tahu kapan akan dirilis, Mode Drone sudah lebih dahulu dirilis di Game For Peace atau game PUBG Mobile versi Tiongkok. Namun, belum ada kabar resmi kapan drone ini akan benar-benar hadir di server regular. Menurut perkiraan, karena item ini sudah rilis di PUBG Mobile Tiongkok, tak perlu menunggu waktu lama untuk melihat item tersebut di PUBG Mobile Global. Banyak pihak memprediksi bahwa drone akan segera hadir di PUBG Mobile, khususnya di patch 0.16.5 yang mungkin akan segera di-update sebentar lagi.

Youtube

Untuk terus menarik minat Sobat Gamers dalam bermain PUBG Mobile, Tencent Games memang tidak pernah kehabisan akal untuk menciptakan ­item-item terbaru. Kita baru saja dimanjakan dengan berbagai update yang ada di patch 0.16.0. Tak lama setelah itu, kita juga akan mendapatkan banyak update menarik lainnya di patch selanjutnya.

Nah, demikian sedikit informasi tentang bocoran update PUBG Mobile. Ingin mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya? Terus ikuti website ini, ya.

Leave a Reply