pubg mobile, pubg mobile apk, pubg mobile apk terbaru
PUBG Mobile

PUBG Mobile Apk Terbaru, Apakah Lebih Aman Dari Ulah Cheater?

Hallo sobat Gamers, mungkin diantara kalian banyak yang penasaran, apakah PUBG Mobile Apk terbaru memiliki sistem keamanan yang lebih baik dari para cheater?

Keberadaan cheater memang sudah menjadi isu yang dipersoalkan oleh para Player sejak lama. Mengingat dengan adanya cheater, battle yang dilakukan menjadi tidak sehat dan merugikan kalian yang bermain bersih. Jika kalian pernah menjadi korban cheater ini, pasti bisa merasakan bagaimana kesalnya bukan?

Ada berbagai cheat yang biasanya digunakan oleh para cheater untuk merusak permainan. Dengan cheat ini, mereka bisa mencapai chicken dinner dengan lebih mudah, meski jelas sangat merugikan orang lain.

Baca Juga: 4 Fakta PUBG Mobile Lite Terbaru

Baca Juga: PUBG Berasal Dari Mana Sih? Yuk Cari Tahu

Baca Juga: Download 4 Tencent Apk Seru Selain PUBG Mobile

Sistem Keamanan PUBG Mobile Terbaru

pubg mobile, pubg mobile apk, pubg mobile apk terbaru
PUBG Mobile Apk (SKT)

Tencent games sebagai developer tentu saja tidak tinggal diam. Mereka juga jelas dirugikan dengan banyaknya cheater. Logikanya, Sobat Gamers dan para player yang dibikin kesal oleh para cheater pasti lama-lama jadi males main PUBG lagi kan?

Makanya, untuk membuat kalian bisa tetap nyaman bermain, Tencent Games sebagai developer terus melakukan berbagai pembaruan. Termasuk, dalam versi update PUBG Mobile Apk terbaru, mereka menjadikan persoalan kemanan sebagai salah satu fokus mereka.

Berikut ini upaya yang sudah dilakukan oleh Tencent pada keamanan PUBG Mobile Apk Terbaru:

  • Menambahkan Plug-In M

Sobat Gamers perlu tahu, bahwa sistem keamanan di PUBG Mobile Apk telah diperbaiki oleh Tencent. Mereka menciptakan peningkatan pada Replay Review System serta Security Defense Tech. Sekaligus, mereka juga menambahkan plug-in baru pada PUBG Mobile.

Kalian tahu apa namanya plug-in-nya? Namanya adalah Plug-in M. Setidaknya ada tiga fungsi utama dari plug-in yang satu ini. Antara lain mampu melakukan deteksi terhadap pengguna cheat remove recoil, auto aim, serta screen shake.

  • Memperketat Sistem Spectate

Salah satu celah yang sebelumnya sering digunakan oleh para cheater untuk memenangkan chicken dinner dengan cara yang haram adalah memanfaatkan mode menonton pertandingan ini.

Dalam satu battle, para cheater menggunakan dua perangkat, dimana yang satunya bermain dan yang satunya menonton sambil melakukan mata-mata. Kini, sistemnya telah ditingkatkan untuk mencegah terjadinya kecurangan.

  • Semakin Intensif Mencari Cheat Baru

Selain itu, mereka juga secara intensif melakukan upaya untuk mendeteksi berbagai cheat baru yang diciptakan oleh para cheater. Tencent Games mengaku sudah menghapus setidaknya 20 jenis cheat agar para player dapat tetap nyaman dari gangguan para cheater.

Salah satu cheat yang ditemukannya adalah cheat memperluas jarak pandang serta menghapus kabut yang ada saat battle.

  • Semakin Ketat dan Tegas dalam Menjatuhkan Banned

Sobat Gamers juga perlu tahu bahwa semakin kesini, apalagi setelah Tencent melakukan pembaruan pada PUBG Mobile, mereka semakin memperketat sistem pemantauannya sehingga siapapun yang berbuat curang sehingga lebih rawan terkena banned.

Bahkan, hukuman berupa penonaktifan akun tersebut durasinya bisa sangat lama sekali, hingga 10 tahun. Meski tentu saja sangat tergantung dari jenis kecurangan apa yang para cheater itu lakukan. Hukuman paling ringannya sendiri dimulai dari 24 jam saja.

Review Keamanan PUBG Apk Mobile Terbaru

pubg mobile, pubg mobile apk, pubg mobile apk terbaru
PUBG Mobile Apk (Review SKT)

Pertanyaannya, bagaimana reaksi para player terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Tencent Games dalam meningkatkan sistem keamanannya?

Jika Sobat Gamers menyimak berbagai ulasan yang diberikan oleh para pengunduh PUBG Mobile versi 1.0.0 yang terbaru di Google Playstore, nyatanya keluhan terhadap cheater belum juga berhenti.

Nampaknya saat Tencent Games semakin pintar, para cheater juga semakin cerdas mencari berbagai macam celah. Meski tentu saja tetap dirasakan juga penambahan keamanannya.

Bukan hanya itu, ada juga satu tambahan masalah baru yang dirasakan oleh para player. Dimana mereka menjadi lebih mudah terkena banned.

Secara subjektif, mungkin para player ada yang dirugikan dengan hal ini. Meskipun demikian, secara kolektif, ini menandakan bahwa sistem pengetatan keamanan itu telah berjalan. Tencent menjadi lebih ketat dan waspada terhadap berbagai indikasi kecurangan.

Terlepas dari itu semua, Kalian harus yakin bahwa Tencent bukan developer kaleng-kaleng. Mereka pasti terus bekerja keras agar PUBG Mobile Apk terbaru dapat dirasakan positif dan nyaman ketika dimainkan. Bagaimanapun, setiap developer profesional pasti menjadikan player sebagai rajanya.

Itulah info terkini seputar PUBG Mobile Apk terbaru yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua, jadi jgn khawatir terkait masalah cheater lagi yah.

admin
Mau berita esports PUBG Mobile terlengkap dan terupdate, kami menyajikan berita harian mulai dari turnamen pubg mobile, scrim pubg mobile, tips & trik pubg mobile yang bisa kamu dapatkan hanya di NagaRealm.
https://www.indoesports.com/news/pubg-mobile

Leave a Reply