Facebook
PUBG Mobile

PUBG Mobile Community Cup Siap Digelar

Turnamen PUBG Mobile terbaru bertajuk PUBG Mobile Community Cup siap digelar. Melalui media sosial resmi PUBG Mobile Indonesia, pendaftaran ini sudah mulai dibuka sejak 16 Desember 2019 kemarin, lho. Proses pendaftaran hanya akan dibuka selama 5 hari. Pendaftaran kompetisi ini akan ditutup pada 20 Desember 2019. Kira-kira, siapa saja yang boleh mendaftar?

PUBG Mobile Community Cup (PCC) adalah turnamen yang diselenggarakan resmi oleh PUBG Mobile Indonesia yang bisa diikuti oleh seluruh squad yang berdomisili di Indonesia. PCC sengaja dihadirkan untuk memfasilitasi seluruh pemain PUBG Mobile tanah air dalam menunjukkan bakat mereka. Artinya, siapa saja yang merasa jago bermain PUBG Mobile bisa ikut serta dalam kompetisi buatan PUBG Mobile Indonesia ini.

Facebook

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini masih jarang turnamen tingkat nasional yang memfasilitasi non-pro player. Pertandingan tingkat nasional yang ada biasanya dikhususkan untuk pro player. Oleh karena itu, sulit bagi player biasa untuk mendapatkan tempat. Nah, mempertimbangkan hal tersebut, PUBG Mobile Indonesia pun membuat turnamen seru yang bisa diikuti oleh seluruh lapisan pemain. Anda pun bisa mendaftarkan skuad Anda.

Untuk membuat Sobat Gamers makin semangat bermain, turnamen ini diselenggarakan dengan cukup meriah, lho. Total prize pool yang ditawarkan kepada Anda adalah Rp 30 juta. Tim yang bisa membawa pulang trofi juara akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 15 juta. Tim yang menempati posisi runner up juga akan mendapatkan hadiah yang cukup banyak, yakni Rp 8 juta. Di posisi ketiga, tim pemenang juga masih akan mendapatkan hadiah yang cukup besar, yakni Rp 5 juta.

Facebook

Nah, dengan hadiah yang menjanjikan tersebut, Sobat Gamers pasti akan lebih bersemangat untuk memperjuangkannya bukan? Meski bukan pro player, siapa tahu kemampuan Anda justru lebih bagus dari pro player. Jadi, tetap jemput sendiri peluang tersebut. Segera daftarkan skuad Anda untuk mengikuti turnamen menyenangkan tersebut.

Lebih hebatnya lagi, pertandingan ini diselenggarakan secara online. Jadi, Anda tidak perlu datang ke lokasi tertentu untuk mengikuti pertandingan ini. Pertandingan ini pun terbuka untuk siapa pun dari daerah mana pun. Dengan konsep pertandingan online, Anda yang berada di daerah terpencil sekalipun bisa ikut serta meramaikan kompetisi PCC 2019 ini.

Facebook

Satu lagi yang wajib Anda tahu. Pendaftaran untuk mengikuti PUBG Mobile Community Cup juga dibuka secara gratis. Syarat utama yang harus Sobat Gamers penuhi adalah masing-masing tim wajib mempunyai perwakilan di discord. Jadi, tunggu apa lagi, selama masih ada waktu, segera daftarkan skuad Anda, ya. Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 20 Desember 2019. Link pendaftaran bisa dilihat di sini.

Scene kompetitif PUBG Mobile di Indonesia memang cukup subur. Tak hanya turnamen resmi buatan PUBG Mobile Indonesia atau Tencent Games, pihak swasta juga sering mengadakan turnamen PUBG Mobile. Hadiah turnamen juga bermacam-macam. Untuk turnamen tingkat nasional, pemenang bisa mendapatkan hadiah hingga puluhan juta. Namun, untuk turnamen lokal yang diselenggarakan oleh swasta, hadiah yang ditawarkan mungkin tak begitu besar. Meski begitu, untuk Sobat Gamers yang bercita-cita menjadi atlet esports, Anda harus mulai bersahabat dengan turnamen. Makin banyak pengalaman di dalam turnamen, semakin baik untuk karier Anda.

Demikian adalah kabar turnamen terbaru yang kami sampaikan untuk Anda. Ikuti terus perkembangan berita menariknya hanya di sini, ya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply