youtube
PUBG Mobile

PUBG Mobile Donasikan Rp100 Juta Program 11.11

Tak hanya menjadi game terpopuler di Asia Tenggara, PUBG Mobile juga berkomitmen untuk melakukan donasi. Pihak PUBG Mobile Indonesia mengajak seluruh komunitas PUBG Mobile di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Melalui program 11.11 yang sudah digelar kemarin, pihak PUBG Mobile yang bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia sukses menggalang dana hingga Rp 100 juta.

Pada awalnya, program 11.11 adalah sebuah program khusus yang dibuat oleh PUBG Mobile untuk menyemarakkan hari belanja nasional (harbolnas). Namun, di tengah hiruk-pikuk kemeriahan harbolnas, PUBG Mobile juga membuat program donasi. Dengan tema “Player Festival”, pihak PUBG Mobile sudah ikut serta dalam menjadi wadah komunitas untuk menjunjung tinggi rasa persaudaraan dan kebersamaan.

Technologue

PUBG Mobile memang bertekad untuk tidak hanya menjadi game dengan pengalaman yang terbaik. Melalui PUBG Mobile yang dimainkan oleh jutaan pengguna, komunitas PUBG Mobile diharapkan punya ikatan sosial yang kuat. Jadi, game ini tak hanya menjadi media hiburan, tetapi juga memberikan sesuatu yang positif dan bermanfaat untuk orang lain.

Fendy selaku Manager Komunitas PUBG Mobile Indonesia menyatakan kebahagiaan serta kebanggaannya karena bisa ikut merayakan program khusus 11.11 ini. Kesuksesan program ini tentu tak lepas dari dukungan banyak pihak. Bersama dengan Yayasan Cheshire Indonesia, partisipasi para pemain, komunitas PUBG Mobile, serta para Keu Opinion Leader, program 11.11 ini pun terlaksana dengan sukses.

youtube

Ke depan, Fendy berharap bahwa PUBG Mobile tidak hanya berkembang sebagai game nomor satu. Game ini diharapkan bisa juga bermanfaat untuk orang banyak dan memperkuat hubungan sosial antarpemain dan juga komunitas. Siapkah Sobat Gamers untuk mendukung hal baik ini?

Donasi Rp100 juta sendiri sudah berhasil diserahkan. Penyerahan donasi ini bertempat di Wisma Cheshire Indonesia yang terletak di Jakarta. Dana tersebut akan digunakan untuk mendukung program-program sosial dari Yayasan Cheshire Indonesia.

youtube

Pada saat penyerahan donasi, Ketua Yayasan Cheshire Indonesia, Barbara Janthy Speirs, juga memberikan sambutannya. Ibu Barbara yang mewakili resident difabel sekaligus pengurus Yayasan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PUBG Mobile Indonesia, para komunitas, dan semua pihak yang mendukung kesuksesan ini. Ini adalah bentuk perhatian yang luar biasa yang diberikan kepada kaum difabel.

Sang Ketua Yayasan juga mengungkapkan bahwa donasi tersebut akan digunakan sebaik-baiknya dalam mengembangkan keterampilan anak-anak difabel. Dengan begitu, kemandirian para resident difabel akan semakin meningkat.

Tak hanya itu, Ibu Barbara juga sangat senang mendengar rangkaian program dari PUBG Mobile. Selama ini, PUBG Mobile Indonesia telah berkomitmen untuk menggandeng para teman difabel di mana pun mereka berada. Tak hanya dalam bentuk pemberian donasi, tetapi juga dalam hal turnamen. Ke depan, Ibu Barbara juga berharap bisa kembali melakukan kolaborasi dengan PUBG Mobile.

Sebagai salah satu game terbaik di Asia Tenggara, PUBG Mobile terus berniat untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Tak hanya untuk gamers, tetapi juga masyarakat secara umum. Setelah program 11.11 “Players Festival”, nantinya masih banyak program lain yang menawarkan bonus dan program lainnya. Pemberian donasi sebesar Rp100 juga adalah langkah awal. Ke depan, masih ada banyak program lagi yang bisa Anda nikmati.

Jadi, terus mainkan PUBG Mobile Anda, ya. Di event selanjutnya, Anda juga bisa ikut berdonasi melalui program-program yang ada di dalam game. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply