PUBG Mobile

PUBG Mobile Garap Mode Team Deathmatch

Game Management System PUBG Mobile sudah bisa dinikmati di Indonesia. Fitur ini diluncurkan untuk mengurangi efek buruk kecanduan game PUBG Mobile yang banyak dikeluhkan oleh berbagai negara, termasuk di Indonesia. Fitur ini disebut Health Reminder yang sudah bisa ditemui dalam PUBG Mobile Indonesia.

Fitur yang satu ini sudah mulai diuji coba sejak 21 Maret 2019 lalu di negeri India. Seperti yang kita tahu bersama, India menjadi salah satu negara yang cukup sensitif dengan keberadaan game besutan Tencent ini, terutama karena efek buruknya yang bisa mengancam kesehatan. Dengan alasan tersebut, India dijadikan sebagai negara pertama yang menggunakan Health Reminder untuk mengetes fitur ini.

Cara Kerja Fitur Game Management System

Dengan mengaktifkan fitur ini, pemain hanya bisa bermain dalam waktu maksimal 6 jam per hari. Jika pemain sudah melewati batas waktu tersebut, pemain tidak bisa lagi login ke dalam game. Itu berarti mereka harus menunggu hari berikutnya untuk bisa kembali bermain PUBG Mobile.

Akan tetapi, menurut pendapat Marketing Director of SEA, Oliver Ye, fitur time system management ini perlu diaktifkan terlebih dahulu. Cara mengaktifkannya sangat mudah. Pemain bisa mengakses fitur ini melalui menu “Setting” pilih sub menu “Others”. Setelah itu, pemain dapat memilih tombol “Yes” setelah kerengan “Age 18 or Above” untuk mulai mengaktifkan fitur ini.

Fitur ini diharapkan bisa membuat pemain untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. Kecanduan game pun bisa dikurangi dengan sedemikian rupa sehingga pemain tetap mempunyai kehidupan sosial yang bagus dengan keluarga atau teman-teman mereka.

Peningkatan Mode Team Deathmatch

Usai rilis fitur yang dapat bermanfaat untuk mencegah kecanduan pada pemain, Tencent juga terus melakukan upaya-upaya agar game ini tetap menarik untuk dimainkan. Kali ini, developer PUBG Mobile tersebut akan segera menghadirkan peningkatan pada mode team deathmatch khusus. Saat ini, fitur ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna android BETA.

Update mode Team Deathmatch khusus ini bisa dimainkan dalam third ataupun first person mode. Dalam update ini, ada beberapa mode yang bisa disenyapkan, seperti boss mode yang ada di “The Abandoned Factory”, mode “Zombies Survival til dawn”, dan masih ada lagi yang lainnya.

Peningkatan yang sedang digarap oleh Tencent ini akan mempengaruhi bagian grafis secara keseluruhan. Akan ada banyak efek grafis, misalnya pemain akan meninggalkan jejak saat berjalan di area salju, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam hal pengembangan grafis sendiri, PUBG Mobile sebenarnya sudah melakukan banyak perubahan pada season 7 yang kemarin baru diluncurkan. Ada fitur kumis, easter egg yang akan menghasilkan binatang peliharaan, juga flight trail ketika membuka parasut. PUBG Mobile season 7 juga mempunyai fitur EZ Missions Licence, fitur kustomisasi, dan tambahan senjata baru, yaitu Scorpion. Lalu, beriringan dengan season 7, Tencent pun menghadirkan server baru untuk para pemain PUBG Mobile yang berada di Timur Tengah.

Supaya game ini tetap laku dan diminati oleh pasar, Tencent selaku pihak penerbit memang harus senantiasa melakukan pengembangan untuk game yang sudah mencapai 100 juta pemain aktif tersebut. Fitur Game Management System tentu sangat membantu para pemain untuk tetap bisa mengontrol diri dalam bermain PUBG Mobile. Di sisi lain, Tencent juga terus melakukan update-update fitur game yang bisa meningkatkan kenyamanan pemain dalam bermain game buatannya tersebut.

 

Leave a Reply