PUBG Mobile

PUBG Mobile Indonesia Bikin Event Seru

Pihak manajemen PUBG Mobile Indonesia baru saja mengumumkan event seru bernama Kejar Untung PUBG Mobile 2020. Event seru yang satu ini menawarkan hadiah yang cukup menarik, lho. Untuk Sobat Gamers yang beruntung dan bisa memenangkan kompetisi ini, Anda akan mendapatkan hadiah berupa Wintertime Motorcycle secara permanen. Sangat menarik, bukan?

Event yang satu ini sangat mudah untuk diikuti. Secara umum, event ini mengajak Sobat Gamers untuk berbagi resolusi untuk tahun 2020 ini. Tentunya, salah satu resolusi Sobat Gamers harus ada hubungannya dengan PUBG Mobile, ya.

Youtube

Memasuki tahun 2020, wajar sekali jika banyak orang mulai menuliskan resolusi-resolusi mereka. Nah, meskipun Sobat Gamers adalah seorang gamers, bukan berarti Anda tidak punya resolusi, ya. Anda juga bisa menuliskan resolusi-resolusi terbesar Anda untuk tahun 2020 ini. Siapa tahu, dengan usaha yang keras, Sobat Gamers bisa memenuhi semua resolusi yang sudah ditulis tersebut.

Lalu, untuk membuat Anda semakin semangat dalam menulis resolusi, pihak PUBG Mobile juga membuat event seru. Event Kejar Untung PUBG Mobile 2020 menarik diikuti demi mendorong Anda untuk menuliskan resolusi-resolusi Anda. Seperti apa persyaratan untuk mengikuti event seru ini?

Facebook
Facebook

Pertama-tama, Anda harus melakukan like dan share postingan event yang ada di Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia. Setelah itu, Anda hanya perlu menuliskan resolusi Anda di tahun 2020 di kolom komentar tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pastikan resolusi Anda ada kaitannya dengan PUBG Mobile ya. Terakhir, jangan lupa untuk menyertakan hashtag #Kejaruntung2020. Dapatkan hadiah menarik berupa wintertime motorcycle permanen.

Event seru dan menarik ini dibuka hingga tanggal 14 Januari 2020 mendatang ya. Setelah membaca informasi ini, pastikan Anda segera mengunjungi Instagram resmi PUBG Mobile dan menuliskan resolusi-resolusi Anda untuk tahun 2020 ini. Siapa tahu, ternyata Sobat Gamers lah yang beruntung memenangkan event ini. Jadi, jangan ragu untuk mencoba ya.

Facebook

Karena hari ini PUBG Mobile Season 10 sudah ditutup, sambil menunggu Royal Pass Season 11 dirilis, Anda bisa mengikuti event sederhana di atas. Tak hanya itu, masih ada event lain yang bisa Anda ikuti, lho. Salah satu event yang masih berlangsung adalah Recall Friend. Dengan mengajak teman untuk kembali bermain, Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Event Recall Friend sendiri sudah berlangsung sejak 25 Desember 2019 lalu dan akan segera berakhir pada 14 Januari 2020. Semakin banyak teman yang Sobat Gamers ajak, semakin menarik pula hadiah yang bisa Anda dapatkan. Bahkan, Sobat Gamers juga bisa mendapatkan outfit keren secara permanen, lho. Untuk itu, segera manfaatkan event ini, ya!

Itulah event seru yang ada di PUBG Mobile dan masih berlangsung hingga sekarang. Untuk Sobat Gamers yang mengaku pemain setia PUBG Mobile, pastikan Anda mengikuti dua event di atas, ya. Tulis resolusi Anda untuk tahun 2020 dan ajak kembali teman-teman Anda untuk kembali bermain PUBG Mobile. Dengan begitu, Anda bisa membawa pulang banyak hadiah permanen.

Demikian adalah informasi seru seputar PUBG Mobile yang bisa kami bagikan hari ini. Jika Anda menginginkan banyak informasi penting dan menarik lainnya seputar PUBG Mobile dan game esports lainnya, ikuti terus pembahasan lengkapnya di sini, ya. Semoga informasi kali ini bermanfaat untuk Anda! Nantikan informasi lainnya hanya di situs ini.

Leave a Reply