Tencent
PUBG Mobile

PUBG Mobile Kerja Sama dengan The Walking Dead

Setelah beberapa waktu lalu membangun kerja sama dengan Godzilla: King of Monsters, kini PUBG Mobile kembali bekerja sama dengan The Walking Dead. Hampir sama seperti kerja sama yang sebelumnya, kerja sama kali ini juga menggaet serial televisi yang paling populer di dunia. Tencent Games dan juga PUBG Corporation sudah mengumumkan kerja sama mereka dengan AMC. Seperti apa hasil dari kerja sama ini?

Tencent
Tencent

Dilansir dari bola.com dan selular.id, Mulai 1 Oktober 2019 sampai dengan awal tahun 2020 nanti, para pemain PUBG Mobile mendapatkan kesempatan untuk melintasi medan perang dengan memilih menjadi pahlawan terkenal atau penjahat yang ikonik. Tak hanya itu, kerja sama ini juga menghasilkan item-item khusus berupa skin senjata, karakter, dan juga kendaraan. Kehadiran item-item terbaru ini tentu menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para peserta.

Item berupa skin yang hadir berkat kerja sama ini adalah Daryl Dixon Skin, Negan Skin, Rick Grimer Skin, Michone Skin, Michonne’s Katana Skin, Daryl’s Motorcycle Skin, dan Negan’s Bat “Lucile” Skin. Skin-skin ini hadir untuk karakter, senjata, dan juga kendaraan. Pemain bisa mendapatkannya di dalam game.

Tencent
Tencent

Selain skin, ada beberapa hal menarik lain yang ada di PUBG Mobile. The Walking Dead Board juga bisa ditemukan di dalam game sebagai salah satu bagian dari kolaborasi. Para pemain cukup mengetuk bagian spanduk yang ada di kanan bawah menu utama untuk memulai secara cepat.

Melalui kerja sama ini, pemain juga bisa memperoleh reward yang luar biasa, yakni Sepeda Motor Daryl Dixon dalam game yang bisa dimiliki secara permanen. Syarat utama yang harus Anda penuhi untuk mendapatkan hadiah menarik ini adalah menukarkan poin yang didapat usai menyelesaikan misi dan mengumpulkan item. Dengan rank yang lebih tinggi, kemungkinan Anda untuk mendapatkan hadiah menarik akan lebih besar lagi.

Sebagai salah satu game terbaik di dunia dan populer dimainkan di berbagai negara, wajib bagi pengembang untuk melakukan kerja sama. Kerja sama seperti ini bisa menghasilkan sesuatu yang menarik di dalam game. Entah item baru atau mungkin mode baru, pemain pasti sangat antusias menantikan hal-hal baru yang akan muncul di dalam game. Setelah kerja sama dengan Godzilla: King of Monsters, akhirnya PUBG Mobile kembali membangun kerja sama yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain.

Tencent
Tencent

Untuk Anda yang belum tahu, The Walking Dead sendiri merupakan sebuah serial TV yang sudah disiarkan sejak 2010 lalu. Acara TV ini akan segera memasuki season ke-10. Untuk meramaikan season baru tersebut, kerja sama pun dibangun antara Tencent Games dan AMC.

Masing-masing elemen bisa mendapatkan manfaat dari kerja sama ini. Tencent selalu pengembang game bisa menarik hati para pemainnya, AMC bisa mempromosikan serial TV mereka, sedangkan pemain pun bisa mendapatkan hal-hal yang menarik berupa item-item baru dari kerja sama ini.

Sudahkah Anda mendapatkan item-item terbaru yang kini tersedia di in game? Mainkan game battle royale ini untuk bisa lebih jelas melihat hasil kerja sama antara PUBG Mobile dengan The Walking Dead. Setelah itu, berikan komentar objektif apakah kerja sama ini menguntungkan Anda sebagai pemain atau tidak.

Demikian adalah kabar terbaru berkaitan dengan PUBG Mobile. Terus ikuti perkembangan terbaru seputar PUBG Mobile hanya di sini. Akan ada informasi terbaru seputar update game, berita kejuaraan, dan lain sebagainya. Semoga informasi kerja sama yang dilakukan PUBG Mobile dengan The Walking Dead ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply