PUBG Mobile

PUBG Mobile Lakukan Maintenance, Siap-Siap Update Baru!

Hari ini, PUBG Mobile lakukan maintenance yang berlangsung pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Maintenance ini dilakukan seiring dengan akan dihadirkannya update patch terbaru. Setelah maintenance selesai, para pemain akan bisa menikmati berbagai update baru yang sudah direncanakan oleh Tencent selaku pengembang game. Lalu, persiapan apa yang harus Anda lakukan? Simak informasi lengkapnya berikut ini, yuk!

Seperti biasa, selama masa maintenance, game sejuta umat ini tidak akan bisa dimainkan. Agar para penggemar tidak kaget dengan agenda maintenance, PUBG Mobile Indonesia sudah merilis pemberitahuan melalui akun sosial media resminya. Dalam postingan Instagram, misalnya, PUBG Mobile Indonesia sudah menjelaskan durasi maintenance yang dibutuhkan pengembang untuk menyelesaikan update patch.

youtube

Nah, update patch kali ini cenderung cukup singkat dan dilakukan pagi hari. Anda hanya perlu menunda permainan selama 5 jam. Karena proses maintenance dilakukan pagi hari, ini tak begitu mengganggu para pemain. Siang nanti, Anda bisa kembali memainkan game kesayangan Anda ini.

Nah, untuk persiapan setelah update patch, Anda harus menyimak beberapa hal berikut ini. Pertama, update versi terbaru tidak langsung hadir saat proses maintenance selesai. Update terbaru ini baru akan hadir esok harinya, yakni tanggal 16 Oktober 2019. Lalu, sebelum mengupdate game PUBG Mobile Anda, pastikan penyimpanan smartphone cukup memadai ya. Untuk bisa melakukan update ini, ruang penyimpanan yang Anda perlukan adalah 1.76 GB untuk platform android dan 1.98 GB untuk platform iOS. Jika ketersediaan memori kurang dari angka tersebut, update ini tidak bisa dilakukan.

youtube

Seperti yang sudah kita bahas kemarin, update patch 0.15.0 akan menghadirkan beberapa item seru. Salah satu item seru yang sangat dinantikan penggemar adalah kehadiran kendaraan amfibi baru yang diberi nama BRDM-2. Kendaraan ini bisa ditemukan di medan perang. BRDM-2 sendiri adalah kependekan dari Boyevaya Razvedyvaternaya Dozornaya Mashina. Ini menjadi kendaraan amfibi yang berasal dari Rusia yang tangguh karena memiliki pelindung baja.

Mengapa kendaraan ini sangat dinantikan? Selain tangguh, kendaraan ini juga bisa digunakan di darat atau di air. Sesuai dengan namanya, kendaraan ini sangat serbaguna. BRDM-2 juga merupakan kendaraan pengganti UAZ. Anda pun bisa memanggil kendaraan ini dengan memakai senapan flare yang ditembakkan ke arah luar area permainan.

youtube

Selain kendaraan tangguh tersebut, update lain yang cukup dinantikan adalah senapan Desert Eagle atau yang sering disebut dengan DEAGLE. Senjata ini sebelumnya sudah hadir di PUBG PC. Salah satu keunggulan dari senjata ini adalah performanya yang sangat tangguh. Karena damage yang tinggi, senjata terbaru ini bisa melumpuhkan musuh hanya dengan 2 tembakan saja. Tak hanya itu, senjata keren ini juga bisa dimaksimalkan dengan menggunakan semua jenis attachment yang ada.

Lalu, yang membuat senjata ini cukup diminati dan membuat penasaran adalah jumlahnya yang kabarnya sangat terbatas. Jadi, hanya pemain-pemain tertentu saja yang bisa menggunakan senjata dengan tipe peluru 45 ACP ini. Semakin langka sebuah senjata, tentu saja semakin banyak pemain yang menginginkannya.

Nah, apakah Anda sudah siap dengan berbagai pembaruan pada patch terbaru ini? Pastikan smartphone Anda punya cukup ruang untuk melakukan update ya. Semua update terbaru tersebut sudah bisa Anda nikmati esok hari. Kira-kira, update apa yang paling Anda nantikan? Share jawaban Anda di sini ya. Lalu, nantikan kabar terbaru seputar PUBG Mobile lainnya hanya di sini.

Leave a Reply