Tencent
PUBG Mobile

PUBG Mobile Rilis Mode Zombie, Sudah Coba?

Pada event PMCO Spring Split Finals yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, Tencent memang sempat memberikan bocoran bahwa saat ini pihaknya sedang mengembangkan mode baru. Kabar baiknya adalah update mode terbaru PUBG Mobile ini sudah dirilis pada tanggal 14 Agustus 2019. Ada banyak keseruan terkait dengan update terbaru ini. Seperti apa?

Dilansir dari esports.id, pada update terbaru 0.14.0 PUBG Mobile, ada salah satu mode yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain di seluruh dunia. Mode tersebut adalah mode Zombie. Seperti yang telah dijelaskan di atas, update versi 0.14.0 PUBG Mobile dijadwalkan rilis pada 14 Agustus 2019 lalu. Itu berarti sudah ada beberapa orang yang mencoba update terbaru ini. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Tencent
Tencent

Mode zombie ini mempunyai nama lain, yaitu mode infection. Orang-orang yang bermain dalam mode ini nantinya akan dibagi dalam dua tim, yakni tim bertahan dari serangan makhluk bernama Zombie atau tim Zombie. Berbeda dengan mode zombie sebelumnya, di sini Anda memang bisa merasakan sensasi terbaik menjadi zombie yang sebenarnya dan bisa menyerang pemain lain.

Lalu, mereka yang memilih menjadi pemain bertahan bisa menggunakan serangkaian senjata untuk menyerang. Sementara itu, tim zombie hanya bisa mengandalkan serangan biasa dan kemampuan khusus untuk masing-masing tipe zombie. Sama seperti zombie yang kita pahami, pemain bertahan yang terserang zombie akan bergabung menjadi pasukan zombie. Ketika durasi waktu habis, tim zombie dapat menang apabila seluruh pemain berubah menjadi zombie. Jika ada satu orang saja yang bertahan sebagai pemain normal yang bertahan, maka tim bertahan lah yang menjadi pemenangnya.

Tencent
Tencent

Mode zombie ini memang sangat menarik dan layak dimainkan. Meski hanya bisa mengandalkan serangan biasa, setiap zombie pada mode terbaru ini dibekali dengan kemampuan khusus yang berbeda-beda. Ini jelas menjadi keunikan tersendiri.

Lalu, selain mode terbaru Zombie, Tencent juga menghadirkan beberapa fitur baru untuk update 0.14.0 ini, yaitu fitur sistem karakter yang ada di update beta. Anda bisa mendapatkan karakter tertentu dengan skill tertentu. Akan tetapi, skill khusus tersebut hanya bisa Anda gunakan pada mode Evo Ground. Sebagai contoh, ada karakter bernama Viktor. Karakter ini mempunyai kemampuan khusus untuk mengurangi reload time untuk senjata submachine guns.

Tencent
Tencent

Lalu, pada update terbaru yang mengusung tema Seven Seas ini, Anda juga bisa menemukan berbagai perubahan menarik lainnya. Anda bisa menemukan gambar background kapal yang ada pada bagian menu. Lalu, ada juga beberapa emote baru serta pakaian dengan tema seven seas. Tak lupa, ada juga perahu bajak laut di area spawn di map Erangel. Sangat seru bukan update terbaru PUBG Mobile ini?

Jika Anda ingin segera merasakan sensasi bermain melawan zombie atau bermain sebagai zombie, segera lakukan update pada game PUBG Mobile milik Anda. Kesempatan ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama sekali dan pada akhirnya PUBG Mobile telah merilisnya. Rasakan sendiri keseruan bermain di mode zombie.

Sebagai pengembang game PUBG Mobile, perubahan atau update seperti ini memang wajib dilakukan oleh Tencent. Seperti yang kita ketahui bersama, masyarakat mudah merasa bosan. Di sisi lain, perkembangan teknologi sangat pesat. Apabila pengembang game lamban untuk melakukan inovasi, game tersebut pun pasti akan ketinggalan jaman dan ditinggalkan oleh para pemainnya. Demikian adalah informasi terbaru mengenai update PUBG Mobile yang di dalamnya ada mode zombie. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply