PUBG Mobile

PUBG Mobile Tambahkan Update Menarik, Apa Saja?

Ada kabar menarik bagi Anda pecinta game PUBG Mobile, yaitu tentang Mode Death Match yang kabarnya ditambahkan pada PUBG Mobile. Setelah kemarin sempat diresahkan akibat server yang down selama 8 jam, kali ini Tencent menghadirkan berbagai update menarik untuk game buatannya tersebut. Salah satu update baru tersebut adalah adanya mode death match. Lalu, ada update apa lagi?

Tak hanya mode baru, ternyata Tencent juga menambahkan cukup banyak update baru yang dikumpulkan berdasarkan masukan-masukan dari para pemain. Update ini tentu akan mempengaruhi segi permainan. Berikut ini adalah beberapa penjelasan mengenai update terbaru dari PUBG Mobile.

Pembahasan ini kita mulai dari mode Death Match. Pada mode ini, akan ada dua tim yang bertanding dengan masing-masing tim berisi 4 pemain. Tim pertama yang telah berhasil mendapatkan sebanyak 40 kill akan mendapat gelar sebagai pemenang Death Match. Tak hanya itu, map baru juga sudah dihadirkan pada PUBG Mobile khusus untuk mode ini. Jadi, Anda tentu perlu waktu tambahan untuk bisa menyesuaikan diri sekaligus menyusun strategi terbaik untuk bisa menang.

Lalu, kolaborasi antara Godzilla dengan PUBG Mobile juga masih terus berlanjut. Pada update terbaru ini, Anda juga bisa menemukan background lobby dengan tema Godzilla. Nantinya, Tencent juga berencana akan menambah beberapa events baru yang bertemakan Godzilla. Kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.

Lalu, perubahan yang cukup signifikan terjadi pada map bersalju, yaitu Map Vikendi. Pada map ini, Anda dapat menemukan adanya jejak kaki atau jejak kendaraan yang melaju di atas salju. Hal ini tentu bisa membuat para pemain untuk bisa menentukan posisi para musuh dengan mudah. Kemudian, ada juga tombol khusus yang didedikasikan untuk melompat atau untuk mengintip tembok.

Salah satu update MVP juga menjadi sorotan utama dalam rangkaian update ini. Saat Anda berhasil menyelesaikan sebuah match regular ataupun Death Match, akan ada pemain title pemain MVP yang muncul di layar post match melalui pose default. Dengan adanya update ini, sepertinya Tencent ada rencana untuk menambahkan beberapa kosmetik MVP ini untuk beberapa waktu ke depan.

Lalu, update baru juga terjadi pada mode Zombie sebagai salah satu mode yang menjadi favorit bagi banyak pemain. Ada beberapa zombie lama yang telah digantikan dengan zombi-zombi baru. Masing-masing mereka juga akan mempunyai efek khusus yang wajib Anda pelajari. Mode Zombie menjadi salah satu mode yang wajib Anda mainkan dan pelajari. Apakah Anda masih bisa menang?

Ada banyak sekali update-update terbaru yang dihadirkan Tencent untuk game miliknya tersebut. Sebagai salah satu game mobile yang sangat besar dan diminati di hampir semua negara di dunia, update seperti ini memang sangat diperlukan. Tujuannya adalah supaya pemain tidak merasa bosan dan kembali tertantang untuk menjalani pertarungan dalam game. Strategi Tencent dalam mengelola PUBG Mobile memang patut diacungi jempol.

Saat ini, Tencent juga sedang merayakan suatu pencapaian besar, yaitu jumlah unduhan PUBG Mobile yang mencapai 400 juta di luar China. Tak hanya itu, jumlah pemain aktif setiap harinya juga tembus hingga 50 juta pemain khusus di luar China. Lalu, kloningan PUBG Mobile, yaitu Game of Peace saat ini juga sedang menjadi game paling laris manis di negaranya. Sepertinya Tencent tahun ini memang sedang mengalami kemajuan bisnis yang luar biasa.

Demikian adalah beberapa update terbaru dari game PUBG Mobile. Rasakan sendiri efek update baru ini dengan memainkan permainan ini.

 

Leave a Reply