PUBG Mobile

PUBG Mobile Update Patch 0.13.5 Coba Fitur Baru?

Pecinta game battle royale PUBG Mobile sedang disibukkan dengan update patch 0.13.5 terbaru. Update ini sudah hadir sejak 17 Juli 2019 lalu. Ada banyak sekali fitur baru yang dirilis bersamaan dengan patch baru ini. Oleh karena itu, para penggemar game ini pun sekarang pasti tengah sibuk mencoba-coba fitur baru tersebut.

Tencent memang tidak pernah berhenti berkreasi dalam setiap update terbarunya. Di season terbarunya kali ini, Tencent kembali memberikan update fitur yang cukup banyak. Sudahkah Anda mencoba berbagai fitur baru pada update PUBG Season 8 ini? Berikut ini adalah daftar fitur baru yang ada di PUBG Mobile Season 8.

PP-19 Bizon

Sebelumnya, kita telah membahas tentang senjata terbaru yang satu ini. PP-19 Bizon merupakan senjata berjenis SMG yang memakai peluru 9 mm. Senjata ini menjadi senjata yang cukup istimewa karena hanya bisa ditemukan di 2 map saja, yaitu Erangel serta Vikendi. Damage yang dihasilkan untuk senjata ini juga cukup menyakitkan, yaitu sebesar 35.

Achievement Baru bernama Perseverance

Pada season terbaru ini, PUBG Mobile juga menghadirkan Achievement baru yang diberi nama Perseverance. Anda bisa mendapatkan achievement ini dengan mudah, yaitu cukup login ke game berturut-turut setiap harinya.

Avatar dan Frame Baru

Update season baru berarti memberikan beberapa sentuhan baru pada game. Kali ini, Tencent juga memberikan avatar dan frame baru yang lebih gagah. Avatar-avatar ini sangat khas. Anda bisa memilih avatar dan frame yang menurut Anda paling sesuai dengan gaya Anda.

Name Tag Baru

Khusus untuk para pemain yang sudah berada di rank minimal Crown, Anda bisa menggunakan name tag saat sedang dalam tahap matchmaking dan saat melihat hasil permainan.

Wajah Baru Lobby Permainan

Untuk meramaikan gelaran turnamen PMCO, lobby season terbaru PUBG Mobile ini juga menghadirkan tema khas PMCO. Ada logo PMCO yang sangat besar di belakang karakter pemain. Dengan desain Lobby yang baru ini, tampilan lobby semakin fresh dan unik.

Tak hanya itu, untuk pemain yang sudah berada di rank crown ke atas, Anda juga bisa melihat efek baru. Efek khusus ini bisa dilihat oleh teman saat memasuki Lobby.

Tambahan Opsi untuk High Frame Rate

Untuk Anda yang terbiasa bermain di HDR Mode, ada fasilitas baru. Di update PUBG Mobile Season 8 ini, ada tambahan fitur High Frame Rate. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, grafik gambar akan menjadi lebih halus. Permainan pun bisa semakin lancar. Akan tetapi, seperti biasa, mode ini hanya bisa diaktifkan untuk para pemain yang menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Mode ini tidak akan berpengaruh untuk Anda yang memakai smartphone biasa.

Itulah beberapa update terbaru yang ada di update patch 0.13.5. Anda bisa menikmati beberapa fitur terbaru tersebut dengan meng-update aplikasi PUBG Mobile Anda. Dari sekian banyak update yang ada, update fitur manakah yang paling menarik untuk Anda?

Beberapa pemain mengaku sangat menyukai senjata baru yang dihadirkan pada season kali ini. PP-19 Bizon jadi senjata andalan yang paling banyak dicari oleh para pemain. Senjata jenis Submachine Gun (SMG) yang terbaru ini mungkin tidak sekuat secanggih Vector. Akan tetapi, keberadaannya yang sangat langka ini membuat banyak pemain merasa penasaran. Mereka ingin mendapatkan dan mencoba senjata terbaru ini. Nah, sudahkah Anda mencoba item senjata terbaru ini?

 

Leave a Reply