PUBG Mobile

PUBG Mobile X Godzila: Skin Baru Lagi?

PUBG Mobile X Godzila sepertinya akan memberikan kejutan bagi para pemain mereka. Game yang diterbitkan oleh Tencent ini memang sudah sangat sering melakukan kolaborasi skala besar. Sebelumnya, game yang dikembangkan oleh Bluehole ini sudah mengadakan crossover dengan Alan Warker. Lalu, PUBG Mobile juga bekerja saja dengan Resident Evil 2 Remake yang menghasilkan skin baru.

Setelah dirilisnya PUBG Mobile season ketujuh, kolaborasi kembali dilakukan dengan sebuah film dengan hype sangat tinggi. Film Godzilla sendiri sudah sangat populer di berbagai dunia. Seri terbaru film Godzilla, yaitu Godzilla: King of The Monsters akan segera dirilis pada 31 Mei mendatang. Momen yang sama-sama tepat antara keduanya menghasilkan sebuah kolaborasi yang cukup layak untuk dinantikan.

Menjelang tanggal perilisan film ini, PUBG Mobile melalui instagram resminya mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kolaborasi antara keduanya. Foto tersebut juga diiringi dengan caption yang serupa, yaitu PUBG Mobile mengumumkan adanya kerjasama dengan Godzilla: King of Monsters!

Akan tetapi, dari postingan tersebut, tidak dijelaskan secara rinci apa update terbaru dari kolaborasi tersebut. Pemain tidak mempunyai tanda-tanda apapun mengenai kolaborasi dengan film legendaris ini. Pada akhirnya, banyak pemain yang menerka-nerka kemungkinan perubahan pada PUBG Mobile, termasuk kemungkinan adanya skin baru.

Perkiraan Akan Adanya Skin Baru

Kolaborasi menggemparkan tersebut kemungkinan besar akan menghasilkan item kosmetik baru pada PUBG Mobile. Hal ini dapat diketahui melalui beberapa easter egg yang ada dalam game. Ada beberapa easter gae yang mana terdapat kaos dengan gambar Godzilla. Kaos-kaos tersebut tergeletak di sembarang tempat.

Berdasarkan video yang diunggah oleh channel Youtube Alok gaming, ia telah berhasil menemukan informasi lengkap tentang kolaborasi tersebut. Menurut video tersebut, akan ada events khusus yang mana para pemain akan mendapatkan skin eksklusif dan juga tanda Godzilla di dalam map. Ini tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh apra pemain.

Lalu, saat video Alok Game diunggah, ia pun telah mendapatkan kabar bahwa pemain Eropa saat ini masih dalam tahap digantungkan tentang nasib event kolaborasi ini di server mereka. Ini bisa berarti bahwa kemungkinan skin baru masih samar-samar. Mungkin saja saat ini pihak Tencent sedang mengerjakan suatu hal yang lebih besar terkait kolaborasi. Kita tunggu saja update resmi dari Bluehole Studio dan Tencent selaku pengembang dan penerbit game ini.

Terlepas dari Kolaborasi Skala Besar, Ini Hal Baik dalam PUBG Mobile Season 7

PUBG Mobile season 7 sudah dirilis pada hari Jumat (17/5/2019) lalu. Ini tentu menjadi kabar bahagia bagi para pengguna PUBG Mobile. Apa yang paling keren dari peluncuran season terbaru ini? Selain membuat beberapa perbaikan dalam sistem royal place dan item kosmetik, season ketujuh ini akhirnya bisa membuat pemain mendapatkan senjata baru berupa Skorpion Machine. Senjata ini sudah sangat dinanti-nantikan sejak lama.

Lalu, ada juga server baru untuk para pemain yang berada di Timur Tengah. Update season 7 PUBG Mobile ini juga memberikan Management System yang bisa mengontrol seberapa sering pemain menggunakan PUBG. Jadi, Anda bisa mengatur sendiri management waktu untuk bermain game.

Terobosan-terobosan terbaru yang dilakukan oleh Tencent sudah mampu membawanya masuk pada rekor baru. Pengumuman adanya kolaborasi dengan Godzilla serta peluncuran season 7 berhasil menaikkan jumlah pemain ke rekor 100 juta pemain aktif. Ini tentu menjadi prestasi yang sangat luar biasa.

 

Leave a Reply