PUBG Mobile

PUBG Season 7 hadirkan 5 Fitur Baru Ini!

PUBG season 7 telah resmi diluncurkan oleh Tencent. Sudahkah Anda mencoba season baru dari PUBG mobile? Ada banyak sekali fitur baru yang ditambahkan oleh Tencent selaku pihak developer dari game ini. Melalui update patch 0.12.5, PUBG versi mobile semakin meriah dengan hadirnya berbagai fitur baru. Lalu, apa saja fitur baru yang ada pada PUBG Mobile season ini? Lihat 5 daftar berikut!

The Scorpion

The scorpion adalah sebuah senjata baru yang sudah ditambahkan ke dalam permainan. Senjata yang bernama The Scorpion ini merupakan senjata single fire dan juga pistol semi otomatis yang bisa ditemukan di semua peta PUBG Mobile. Senjata ini membutuhkan amunisi berupa peluru 9mm dengan 5 slot attachment. Ini berarti pemain tetap dapat memuat banyak perlengkapan tambahan lain untuk memaksimalkan penggunaan The Scorpion. Senjata ini sekilas sangat mirip dengan senjata UZI. The Scorpion sangat bagus untuk pertempuran-pertempuran jarak pendek.

Jalur Parasut

Lalu fitur baru yang ditambahkan oleh Tencent adalah jalur parasut. Jalur parasut ini akan muncul saat pemain yang berada di dalam pesawat akan melompat ke daratan. Pada saat itu juga, akan muncul jalur asap yang mengikuti pemain. Jalur parasut tersebut akan mempunyai bentuk dan warna beragam sesuai dengan namanya. Jalur ini hanya bisa digunakan satu kali dalam permainan. Lalu, yang bisa melihat jalur tersebut adalah anggota tim saja.

Lisensi Misi RP EZ

Fitur ketiga yang banyak menjadi favorit para pemain PUBG mobile adalah ditambahkannya lisensi misi baru untuk para pemain. Lisensi misi RP EZ ini memungkinkan para pemain untuk memainkan lagi misi pada minggu sebelumnya. Jadi, para pemain tak lagi kehilangan banyak reward dari misi-misi yang belum sempat diselesaikan. Selain itu, lisensi baru tersebut juga bisa membuat pemain melompati misi pada minggu ke depan untuk lebih cepat mendapatkan elite chest.

Server Baru

Dalam season ketujuh ini, Tencent juga menghadirkan server baru untuk para pemain yang berasal dari Timur Tengah. Dengan adanya server baru ini, pemain asal Timur Tengah tak perlu lagi masuk ke server yang sangat jauh seperti server Asia maupun server Eropa. Mereka bisa menggunakan server yang dekat dengan tempat tinggal para pemain, yaitu dengan menggunakan server Timur Tengah.

Tak hanya menambahkan server baru, Tencent juga memperbaiki kualitas server lama dan server baru. Dengan begitu, para pemain PUBG mobile bisa lebih nyaman dan cepat saat memainkan permainan ini.

Hewan Peliharaan

Meski sudah resmi dirilis, Season 7 PUBG mobile ini masih menyimpan fitur-fitur misteri. Ini tentu menjadi cara tersendiri pihak Tencent untuk menarik perhatian para pemain. Salah satu fitur tersembunyi yang ada di PUBG mobile season ini adalah adanya hewan peliharaan di dalam permainan.

Menurut kabar, pemain tertentu akan mendapatkan misi easter eggs. Pada misi ini, pemain akan menemukan telur paskah yang apabila diaktifkan bisa menampilkan burung peliharaan yang bertengger di pundak pemain. Lagi-lagi, hanya anggota tim yang bisa melihat adanya hewan peliharaan tersebut.

Itulah beberapa update terbaru dari PUBG mobile season 7. Sudahkah Anda menemukan kelima fitur yang disebutkan di atas? Jika sudah, Anda termasuk pemain yang sangat beruntung. Kehadiran fitur-fitur menarik ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain dan juga Tencent selaku pengembang.

 

Leave a Reply