PUBG Mobile

PUBGM RRQ Jadi Wakil Indonesia di MET Series

MET Asia Series: PUBG Classic akan segera diadakan di Bangkok. Pertandingan yang diselenggarakan oleh MET ini akan dilaksanakan pada 26 – 28 Juli 2019 di BiTEC Bangna EH1000. Beruntunglah RRQ karena tim divisi PUBG Mobile mereka akan mewakili Indonesia pada ajang tersebut.

Sebagai tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia, rasanya wajar sekali jika RRQ harus mewakili Indonesia. Prestasinya di tanah air dan juga di panggung internasional sudah tak diragukan lagi. MET Asia Series ini adalah kesempatan yang bagus untuk RRQ dalam usahanya mengharumkan nama Indonesia.

Perjuangan VALDEMORT dan kawan-kawan untuk bisa sampai ke main event MER Asia Series juga tak main-main. Mereka melakukan perjuangan yang tak kalah panjang. RRQ sebelumnya harus melewati PSC 2019 – MET Indonesia Qualifier – yang mana RRQ berhasil berakhir di urutan kedua. Ia pun akhirnya mendapatkan tempat untuk mewakili Indonesia dalam turnamen tersebut.

RRQ

Ia harus mengalahkan tim-tim besar se-Asia untuk bisa memegang medali juara. Ada 15 tim yang akan menjadi musuh besar RRQ. Siapa saja musuh-musuh mereka? berikut adalah daftar tim yang mengikuti MET Asia Series.

  1. RRQ – asal Indonesia
  2. VC gaming – asal Tiongkok
  3. Black Ananas – Asal Tiongkok
  4. 17 Gaming – Asal Tiongkok
  5. ViCi Gaming – asal Tiongkok
  6. Team Weibo – Asal Tiongkok
  7. G – Asal Korea Selatan
  8. DPG danawa – Asal Korea Selatan
  9. De-ToNaTor.Korea – asal Korea Selatan
  10. DPG EVGA – Asal Korea Selatan
  11. Tokio Striker – asal Thailand
  12. Armory Gaming – asal Thailand
  13. Rascal Striker – asal Jepang
  14. DetonatioN Gaming White – asal Jepang
  15. Nova Monster Shield – Asal Taiwan
  16. Ahq e-Sports Club – asal Taiwan.

Seperti yang telah disebutkan di atas, dari 16 tim yang bertanding dalam MET Asia Series 2019, hanya RRQ satu-satunya tim yang berasal dari Indonesia. Sebagai penggemar game PUBG Mobile. Besar harapan kita pada RRQ. Semoga saja kerja sama tim yang bagus antara RRQ bisa membawa mereka untuk berprestasi di turnamen tersebut.

PUBG Mobile

RRQ harus berjuang dengan keras untuk bisa memenangkan predikat juara sekaligus memperoleh hadiah uang tunai. MET Asia Series ini akan memperebutkan hadiah total sebesar 300.000 dolar amerika. Tak hanya itu, mereka juga akan mendapatkan item-item unik dari PUBG Mobile.

Masih ada beberapa waktu untuk mempersiapkan diri menjelang turnamen besar se-Asia ini. Menurut Anda, bagaimana performa tim RRQ?

Bisa kita lihat sendiri, divisi PUBG Mobile RRQ saat ini diisi oleh pemain-pemain tangguh yang selalu menjadi andalan RRQ. Mereka adalah Muhammad “CoppinLee” Alviansyah, Zalman “ma4nn” Al-Farizi, Surya “Bogor” Mandika Andesta, dan Rahmat “VALDEMORT_” Hidayat. Mereka adalah pemain-pemain muda yang lincah dan gesit. Kita bisa mengharapkan kemenangan dengan skill dan kerja sama tim yang bagus.

Tahun ini, RRQ sendiri sudah membawa pulang beberapa trofi juara. Setidaknya ada 4 tropi Juara yang mereka menangkan, yaitu SEA Championship 2019 Season 2, GV Esports Vaganza, Britannia Cyber Sports Tournament 2019, dan Sin Esports PUBG Tournament. Kemenangan selama tahun 2019 ini menjadi bekal pengalaman penting bagi RRQ.

Kali ini, sebelum tutup tahun, RRQ diharapkan bisa kembali membawa trofi juara. Mereka memang harus melawan tim-tim tangguh asal Tiongkok, Korea Selatan, dan tim dari negara lainnya. Akan tetapi, kemampuan RRQ ini juga tak bisa dipandang remeh. Kita doakan saja bagaimana baiknya nanti.

Leave a Reply