PUBG Mobile

Punya Mimpi Jadi Pro Player? Ikuti Indoesports League

Di era yang sudah sangat modern seperti ini, banyak kaum muda di Indonesia yang bercita-cita untukmenjadi Pro Player esports, khususnya game PUBG Mobile. Seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile adalah salah satu game esports yang sangat populer di Indonesia. Tak hanya itu, turnamen PUBG Mobile juga cukup sering digelar, baik yang diselenggarakan resmi oleh Tencent Games maupun pihak swasta. Nah, ini menjadi peluang bagi Sobat Gamers untuk mengembangkan bakat Anda. Siapa tahu, ke depan, Sobat Gamers juga bisa mewujudkan mimpi menjadi atlet esports profesional.

Dilansir dari INDOESPORTS, Salah satu cara untuk mewujudkan mimpi menjadi pro player adalah dengan sering-sering mengikuti turnamen esports. Ya, Sobat Gamers harus sering-sering bertanding agar bisa mengetahui seberapa besar kemampuan Anda di bidang tersebut. Tak perlu mengincar pertandingan-pertandingan besar, Sobat Gamers bisa memulainya dengan pertandingan-pertandingan online yang sebagian besar bisa diikuti dengan sangat mudah.

gamely-id

Kali ini, Indoesports akan menggelar turnamen PUBG Mobile bekerja sama dengan Game.ly. Meski turnamen ini akan digelar secara online, total prize pool yang disiapkan untuk para pemenang berjumlah sangat tinggi, lho. Indoesports League PUBG Mobile x Game.ly menyiapkan hadiah sebesar Rp10 juta untuk para pemenang. Apakah Sobat Gamers tertarik untuk mengikuti turnamen tersebut?

Turnamen yang satu ini telah membuka pendaftaran sejak 16 Januari 2020 lalu. Pendaftaran akan segera ditutup pada 26 Januari 2020. Untuk Sobat Gamers yang ingin mengikuti turnamen PUBG Mobile yang berhadiah hingga Rp 10 juta ini, segera daftarkan diri Anda. Masih ada waktu hingga pekan depan. Jika pertandingan ini sudah ditutup, kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah hingga jutaan rupiah pun akan tertutup.

Youtube

Lalu, mengapa Sobat Gamers harus mengikuti turnamen ini? Selain hadiah, seperti yang sudah dijelaskan di atas, turnamen seperti ini membuka peluang besar untuk Sobat Gamers untuk menjadi atlet esports profesional. Semakin banyak turnamen yang diikuti, semakin banyak portofolio Anda. Siapa tahu, ke depan, Sobat Gamers bisa lebih mudah jika ingin bergabung dengan organisasi esports besar.

Alasan lainnya adalah turnamen ini diadakan secara online. Jadi, siapa pun dan di mana pun Sobat Gamers berada, Anda akan tetap bisa mengikuti turnamen ini. Tak hanya itu, pendaftaran juga tidak dipungut biaya sepeser pun. Syarat utama untuk mengikuti turnamen ini adalah kapten tim wajib bergabung di discord resmi dari Indoesports. Untuk persyaratan selengkapnya, Sobat Gamers bisa membuka link ini.

Youtube

Setelah pendaftaran ditutup, technical meeting akan diadakan pada 27 Januari 2020 melalui discord channel resmi dari Indoesports. Jadwal turnamen akan digelar pada esok harinya, yakni 28 – 31 Januari 2020 pukul 19.00 WIB. Pertandingan dilakukan secara online.

Selanjutnya untuk hadiah turnamen, tersedia tiga hadiah untuk tiga pemenang. Juara pertama akan mendapatkan uang senilai Rp 6 juta. Kemudian, tim yang berhasil menjadi juara kedua juga akan mendapatkan hadiah senilai Rp 2.5 juta. Terakhir, juara ketiga akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta. Total prize pool di atas adalah Rp 10 juta.

Nah, apakah Sobat Gamers tertarik untuk mengikuti turnamen online tersebut? Langsung daftarkan tim Anda, ya. Di Indoesports, akan selalu ada turnamen-turnamen menarik yang bisa Anda ikuti. Untuk itu, sering-sering berkunjung di website ini, ya. Dengan begitu, Sobat Gamers akan selalu update informasi menarik dan terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply