PUBG Mobile

Rapper Asal Malaysia Buka Audisi PUBG

Seorang rapper asal Malaysia, Caprice, melihat peluang besar PUBG Mobile. Caprice mengungkapkan ketertarikannya untuk membuat sebuah tim esports khusus PUBG. Hal tersebut ia ungkapkan melalui instagram pribadi miliknya. Dalam postingan terbaru tersebut, Caprice menyebutkan bahwa dirinya sedang mencari talenta baru untuk gamers PUBG Mobile dan juga PUBM Emulator masing-masing dua pemain. Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan pun sangat tinggi, yaitu 3.000 – 5.000 Ringgit Malaysia atau setara dengan 10 sampai 17 juta rupiah. Tertarik ingin bergabung dengan rapper asal Malaysia tersebut?

Caprice atau rapper dengan nama asli Ariz Ramli ini sepertinya tak main-main untuk membentuk tim esports divisi PUBG. Hal ini bisa dilihat sendiri dari gaji yang ditawarkan. Ini tentu menjadi peluang untuk para pecinta game PUBG untuk bisa berkarier di tim baru yang dibentuk oleh Caprice nanti.

Caprice sendiri nantinya akan menjadi manajer untuk tim esports yang akan dibentuknya nanti. Setiap pemain yang bergabung dengannya nanti harus mau bermain minimal 4 jam per hari secara non stop. Pemainnya juga diharuskan untuk membuat konten video streaming untuk meningkatkan popularitas tim baru mereka. Lalu, untuk masalah branding, sponsorship, dan juga marketing, akan ada pihak manajemen yang bertanggung jawab. Jadi, pemain hanya fokus untuk berlatih dan membuat konten-konten streaming.

Apakah Anda tertarik untuk melamar sebagai atlet esports bentukan Caprice? Sayangnya, tidak ada kejelasan apakah tawaran tersebut hanya berlaku untuk warga negara Malaysia saja atau bisa juga dari luar Malaysia. Jika gamers di luar Malaysia bisa bergabung, tentu Anda bisa ikut mendaftar untuk menjadi atlet di tim baru bentukan Caprice tersebut.

Lalu, apa saja syarat yang dibutuhkan? Sesuai dengan postingan instagram musisi asal Malaysia tersebut, hanya ada 3 syarat yang diberlakukan untuk audisi PUBG ini. Pertama, Anda wajib melampirkan hasil screenshot dari permainan dengan hasil terbaik di PUBG. Kirimkan portofolio lengkap berisi momen-momen terbaik Anda dengan sejumlah highlight. Terakhir, buat juga video pendek berdurasi 10 detik untuk menjelaskan alasan mengapa Anda layak berada dalam tim tersebut. Setelah memahami ketentuan tersebut, silahkan kirim datanya ke email capriceonline@gmail.com. Siapa tahu, Anda bisa jadi salah satu bagian dari tim buatan Caprice tersebut.

Caprice sepertinya sangat jeli melihat peluang. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, game PUBG, baik versi Mobile maupun PC saat ini sedang sangat berkembang. Tak hanya di Indonesia, PUBG juga berkembang di berbagai belahan dunia. Kompetisi PUBG juga selalu rutin diadakan dengan hadiah yang tidak sedikit. Membuat tim PUBG yang kompeten dan berprestasi bisa jadi ladang penghasilan yang tak terduga, entah itu bagi atlet yang bertanding atau untuk manajemen. Audisi yang dilakukan musisi asal Malaysia ini bisa jadi contoh bersama untuk kita.

Untuk PUBG Mobile sendiri, jumlah pemainnya sudah lebih dari 100 juga pemain aktif setiap harinya. Suburnya komunitas PUBG Mobile juga menjadi salah satu alasan mengapa game ini mempunyai peluang yang sangat bagus. Jika Anda ingin berkarier menjadi atlet esports, PUBG Mobile adalah pilihan yang sangat baik.

Berkaitan dengan audisi yang dibuka oleh Caprice, Anda bisa coba untuk mengirimkan portofolio Anda. Siapa tahu, pendaftaran memang dibuka untuk umum, termasuk gamers yang berada di luar Malaysia. Jika Anda memang punya kemampuan bermain PUBG yang bagus, silahkan kirim saja. Tak susah bukan untuk mengirimkan portofolio melalui email?

 

Leave a Reply