Youtube
PUBG Mobile

Rayakan Kemenangan, BTR RA Gelar Meet & Greet

Usai menjuarai PMCO Fall Split Global Finals 2019, BTR RA gelar Meet & Greet untuk merayakan kemenangan bersama dengan penggemar. Acara tersebut digelar pada Minggu, 7 Desember 2019. Untuk membuat acara semakin meriah, piala PMCO yang sukses mereka dapatkan pun ikut dipamerkan. Apakah Sobat Gamers juga ikut dalam acara tersebut?

Dilansir dari Kincir, acara khusus yang digelar oleh Bigetron RA ini diselenggarakan di CGV Central Park, Jakarta Barat. Berlangsung dengan lumayan santai, acara ini dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Ruangan acara pun dipenuhi oleh berbagai penggemar yang tak sabar bertemu dengan tim PUBG Mobile terkuat tersebut. Acara ini berlangsung cukup meriah.

Youtube
Youtube

Pertama-tama, acara dimulai dengan pemutaran video perjalanan BTR di kancah kompetitif esports. Pada video singkat tersebut, para punggawa Bigetron Esports mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung mereka hingga sampai titik ini. Gelar juara yang mereka dapatkan baru-baru ini juga tak lepas dari dukungan seluruh penggemar BTR RA.

Suasana berubah sedikit melankolis saat Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan juga MiCROBOY mengangkat piala dunia yang berhasil mereka raih. Ini adalah piala dunia pertama yang berhasil mereka menangkan. Rasa haru menyeruak begitu saja di dalam ruangan tersebut. Tak ketinggalan, sang pelatih, Boyka, juga ikut mengangkat trofi tersebut. Rasa suka cita bercampur haru pun tergambar jelas di wajah mereka.

Youtube

Tak hanya para pemain dan seluruh tim, suasana haru, senang, dan bangga juga terpancar di antara para penggemar yang datang. Seperti yang kita ketahui bersama, meski termasuk salah satu tim PUBG Mobile terkuat di Indonesia, tahun 2019 ini termasuk tahun yang minim prestasi bagi Bigetron Esports. Dari dua kejuaraan dunia yang telah mereka ikuti, baru kali ini mereka mendapatkan gelar juara. Perjuangan keras mereka akhirnya terbayar di penghujung tahun 2019.

Tak hanya gelar juara, Zuxxy juga berhasil tampil gemilang selama pelaksanaan PMCO Fall Split Global Finals kemarin. Pemain muda tersebut berhasil mendapatkan total kill terbanyak, yakni 42 poin. Dengan hasil tersebut, Zuxxy pun diberi gelar sebagai MVP of The Tournament atau pemain terbaik. Prestasi yang cukup membanggakan, bukan?

Youtube

Tak hanya Zuxxy, tiga pemain lainnya juga telah berjuang dengan sangat baik. Luxxy, Ryzen, serta MiCROBOY juga masuk dalam kategori top leaderboard dalam pertandingan tersebut. Ini menjadi bukti bahwa masing-masing pemain BTR RA adalah pemain dengan skill terbaik.

Fakta menarik lainnya datang dari salah satu pemain yang baru saja bergabung dengan BTR RA. Pemain yang dimaksud adalah MiCROBOY. Berkat kerja sama yang menarik, MiCROBOY menjadi satu-satunya pemain yang telah berhasil memenangkan trofi major pada debut pertamanya. Ke depan, penggemar berharap MiCROBOY tetap bisa memaksimalkan kemampuan dan menjuarai turnamen-turnamen lainnya.

Tak ketinggalan, Edwin Chia selaku CEO Bigetron Esports mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas trofi yang baru saja mereka terima tersebut. Ke depan, sang CEO tetap meminta dukungan para penggemar untuk kesuksesan Bigetron Esports. Perjuangan tim PUBG Mobile Bigetron Esports belum berakhir. Akan ada turnamen-turnamen lainnya yang akan mereka ikuti.

Sekali lagi, selamat untuk Bigetron RA yang berhasil memenangkan turnamen PUBG Mobile tingkat dunia. Jangan pernah berhenti untuk berjuang. Para penggemar akan terus mendukung perjuangan kalian di turnamen-turnamen berikutnya.

Demikian informasi terbaru seputar PUBG Mobile. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!

Leave a Reply