zilliongamers
PUBG Mobile

Rekomendasi Attachment M416 PUBG Mobile Terbaik

Attachment M416 PUBG Mobile

Tahukah Anda apa attachment senjata PUBG Mobile terbaik? Pada ulasan kali ini, kita akan membahas seputar senjata M416 yang banyak dipakai oleh para pemain PUBG Mobile. Cara terbaik untuk memaksimalkan senjata ini adalah dengan memasangkannya menggunakan attachment terbaik. Apa saja kira-kira pasangan attachment terbaik untuk M416? Simak penjelasan berikut.

Dilansir dari duniagames, kompas dan gamewith, seperti yang kita tahu, M416 memang bukan senjata terbaik di PUBG Mobile. Senjata yang masuk dalam kelas Assault Rifle ini bukan senjata terbaik, tetapi banyak difavoritkan oleh para pemain. Fleksibilitas yang tinggi dari senjata ini sangat disukai oleh pemain. Jadi, wajar jika pemain banyak memilih senjata ini untuk meraih WWCD.

Nah, untuk memaksimalkan senjata ini, Anda membutuhkan attachment senjata PUBG Mobile. Simak pilihan attachment terbaik untuk M416 berikut ini.

Rekomendasi Attachment M416 PUBG Mobile untuk Jarak Menengah

Rekomendasi Attachment M416 PUBG Mobile Terbaik
zilliongamers

Karena senjata ini mempunyai tingkat fleksibilitas yang tinggi, setidaknya Anda bisa menggunakan dua rekomendasi attachment M416 PUBG Mobile, yakni untuk jarak menengah serta jarak dekat-menengah. Untuk memaksimalkan senjata M416 pada jarak menengah, Anda bisa menambahkannya dengan attachment berikut.

1. Scope 6x atau 4x

Untuk menggunakan M416 pada jarak menengah, senjata ini butuh sentuhan ekstra. Pertempuran jarak menengah berlangsung pada jarak 100 m ke atas. Itu artinya Anda membutuhkan attachment untuk memaksimalkan jarak pandang.

Scope 6x atau 4x adalah attachment wajib untuk memaksimalkan senjata M416 agar maksimal digunakan untuk jarak jauh. Pilihan scope tersebut masih fleksibel untuk M416.

2. Thumb Grip atau Vertical Foregrip

Sobat gamers juga membutuhkan pegangan atau grip untuk M416. Pertarungan jarak menengah lebih sering menuntut Anda untuk melakukan single tap. Grip yang bisa Anda pakai adalah Vertical Grip agar senjata tak terlalu menimbulkan hentakan yang keras.

Pilihan grip lainnya adalah Thumb Grip. Grip ini juga bisa mengurangi vertical rocoil yang merepotkan.

3. Suppressor atau Flash Hider

Lalu, supaya suara yang ditimbulkan tidak terlalu keras dan mengundang perhatian musuh, Anda juga bisa menggunakan suppressor. Attachment ini bisa meredam suara M426 PUBG Mobile.

Kemudian, pilihan attachment lainnya adalah Flash Hider. Jika suppressor bisa meredam suara, Flash Hider bisa menghilangkan kilatan cahaya yang timbul dari moncong senjata. Hal ini juga bisa menyulitkan musuh untuk mencari keberadaan Anda.

Rekomendasi Attachment M416 PUBG Mobile untuk Jarak Dekat-Menengah

Rekomendasi Attachment M416 PUBG Mobile Terbaik
Gridgames

Kemudian, untuk memaksimalkan M416 pada pertempuran jarak dekat-menengah, ada rekomendasi attachment M416 PUBG Mobile yang layak untuk dicoba. Berikut rekomendasinya untuk Sobat Gamers.

1. Red Dot Sight atau Scope 2x

Pada pertempuran jarak dekat-menengah, Anda juga tetap membutuhkan scope. Pilihan scope yang bisa Anda pasangkan dengan M416 adalah Red Dot Sight atau Holographic. Pilihan lainnya adalah Scope 2x. Akan tetapi, hati-hati saat memakai Scope 2x, ya. Saat memakai scope 2x, recoil yang dihasilkan jadi lebih liar.

2. Half Grip atau Angled Foregrip

Selanjutnya, pilihan grip yang disarankan untuk Anda ada dua, yakni Half Grip atau Angled Foregrip. Untuk pemain yang hobi melakukan spray, Angled Foregrip lebih disarankan. Kemudian, untuk Anda yang hobi menembak dengan burst 5 hingga 7 peluru, Half Grip lebih cocok untuk Anda.

Jadi, untuk grip, pilihannya disesuaikan saja dengan gaya bermain Anda, ya.

3. Compensator

Pilihan moncong senjata yang wajib untuk pertandingan jarak dekat-menengah adalah compensator. Attachment M416 PUBGM tersebut dapat menjadikan senjata M416 lebih stabil ketika digunakan untuk spray.

Catatan lain seputar attachment pilihan untuk senjata M416 adalah khusus untuk Anda yang hobi melakukan spray, Anda bisa menggunakan attachment Quickdraw Magazine serta Tactical Stoke. Quickdraw Magazine dapat mengurangi durasi reload dan menambah jumlah peluru. Lalu, Tactical Stoke nisa menjadikan M416 lebih stabil dengan mengurangi recoilnya.

Itulah penjelasan lengkap mengenai attachment M416 PUBG Mobile. Untuk Sobat Gamers yang sering bertanding dengan menggunakan senjata M416, wajib sekali mencoba rekomendasi yang sudah dijelaskan di atas, ya. Dengan begitu, senjata Anda pun bisa lebih OP lagi. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply