HiTekno
PUBG Mobile

Rilis Versi Mobile, Call Of Duty Siap Saingi PUBG Mobile

Kesuksesan PUBG Mobile terbukti setelah berhasil memuncaki tingkat kepopuleran di game bergenre Battle Royale. PUBG Mobile memang banyak digemari oleh sobat gamers hingga mengantarkannya sebagai game esports battle royale paling populer saat ini. Game besutan Tencent ini bahkan berhasil mengalahkan kepopuleran Fortnite yang sempat laris hingga Maret 2019 lalu. Bagaimana tidak, PUBG Mobile bahkan meraih keuntungan hingga triliunan di akhir bulan September lalu. Apalagi sejak Tencent sebagai pengembang merilis PUBG Lite yang lebih bersahabat di ponsel dan gadget para sobat gamers.Ternyata tak hanya sampai di situ, belakangan Activision merilis game yaitu Call of Duty versi Mobile.

Call of Duty Mobile ini ternyata ditunggu-tunggu dengan antusias oleh para sobat gamers. Versi beta Call of Duty Mobile ini sebenarnya sudah rilis sejak bulan Juli 2019 lalu, namun hanya bisa diakses di beberapa negara tertentu. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya versi resmi game ini rilis pada tanggal 1 Oktober 2019.

Call of Duty Mobile HiTekno 4HiTekno.com

Secara umum game Call of Duty ini mengadopsi banyak fitur yang sebelumnya telah hadir. Namun bedanya dengan PUBG Mobile adalah masing-masing pemain yang terdiri dari grup empat orang harus memilih perannya dalam tim, entah itu sebagai Medic yang mampu menyembuhkan teman satu tim dan diri sendiri, Mechanic yang mampu menggunakan senjata drone EMP, Clown yang mampu membangkitkan zombie untuk melindungi tim dan diri sendiri, atau Scout yang mampu mendeteksi keadaan sekitar dengan sensor darts dan pelacak jejak kaki.

Belum genap seminggu rilis game Call of Duty Mobile masuk menjadi top download di Play store dan App store. Memasuki hari ketiga setelah rilis, game Call of Duty sudah diunduh hingga jutaan kali dan telah digunakan oleh jutaan sobat gamers.

Call of Duty Mobile HiTekno 1HiTekno.com

Tentunya perkebambangan ini menarik untuk diikuti. Sebagai game yang juga bergenre action shooting, mungkinkah Call of Duty mampu menjadi saingan dari PUBG Mobile? Pasalnya, selama ini PUBG Mobile menjadi game yang digemari oleh sobat gamers. Bahkan popularitasnya mengalahkan game bergenre Battle Royale lainnya.

Call of Duty Mobile HiTekno 3HiTekno.com

Apakah game Call of Duty ini mampu memikat sobat gamers sama halnya seperti PUBG Mobile? Bagaimana dengan sobat gamer sekalian, tertarik untuk memainkan? Atau justru sudah mendownload dan mencoba game Call of Duty Mobile ini?

Leave a Reply