PUBG Mobile

Roster Terbaru Divisi PUBG Mobile Alter Ego

Alter Ego umumkan divisi PUBG Mobile mereka. Penggemar esports pasti sudah tidak asing lagi dengan Alter Ego bukan? Organisasi esports ini sudah tidak asing lagi di dunia esports. Alter Ego telah dibentuk pada 2017 lalu. Pada awal berdirinya Alter Ego, divisi esports yang mereka bangun adalah Dota 2. Setelah cukup mantap dengan divisi ini, Alter Ego kemudian membentuk tim Mobile Legends. Kali ini, Alter Ego secara resmi juga telah mengumumkan divisi esports baru mereka, yaitu PUBG Mobile.

Sekarang ini, game dengan genre battle royale memang masih menjadi game favorit masyarakat. Game jenis ini selalu ramai baik di platform PC maupun Android. Salah satu game yang paling diminati masyarakat Indonesia adalah PUBG Mobile atau Player’s Unknown Battleground Mobile. Bahkan, Indonesia menjadi salah satu negara tertinggi yang memainkan game ini.

Melihat peluang ini, Alter Ego pun membentuk divisi PUBG Mobile. Beberapa waktu lagu, melalui sosial media Alter Ego, mereka telah memperkenalkan divisi PUBG Mobile mereka kepada publik. Divisi ini diisi oleh 4 pemain bertalenta yang akan membawa nama Alter Ego. Siapakah empat pemain yang dimaksud?

Mereka adalah Yohanes “AE.Heroes”, Fikri “AE.Badru”, Aditya “AE.Smith”, dan Bimo “AE.Beam”. Yohanes akan bertindak sebagai leader, kemudian dua rekannya, yaitu Fikri dan Aditya akan menjadi rusher. Terakhir, Bimo akan menjadi support.

Anda mungkin agak asing dengan empat pemain PUBG ini. Akan tetapi, keempat pemain ini termasuk pemain yang bisa diandalkan. Untuk melihat performa mereka secara real, kita tunggu saja sampai tim baru Alter Ego ini mengikuti turnamen.

Jika Anda tidak sabar ingin tahu bagaimana performa divisi PUBG Mobile Alter Ego, Anda bisa melihatnya sendiri di channel youtube Alter Ego. Mereka sering sekali mengadakan live streaming. Melalui siaran ini, Anda mungkin bisa mengetahui performa atau gameplay mereka.

Adanya divisi PUBG Mobile yang dibentuk oleh Alter Ego tentunya akan membuat kompetisi semakin memanas. Apakah mereka akan bisa bersaing dengan tim-tim PUBG Mobile kuat lainnya, seperti Bigetron, Evos, dan yang lainnya? Kita tunggu saja mereka bertemu dalam turnamen.

Alasan Alter Ego Membentuk Tim PUBG Mobile

Alter Ego adalah tim yang cukup terkenal dengan divisi Dota 2. Tak bisa dipungkiri, cikal bakal organisasi esports ini adalah dari divisi Dota 2. Mereka yang antusias mendirikan Alter Ego adalah Towi dan Deri. Mereka adalah mantan pemain Dota 2 dari tim Underground Infinite. Bersama dengan Bonita dan Delwin Sukamto, mereka akhirnya membentuk organisasi esports Alter Ego pada pertengahan 2017 lalu.

Dari awal dibentuk, tim Dota 2 Alter Ego memang langsung aktif mengikuti turnamen. Tercatat, sejak pertengahan 2017 hingga akhir tahun, tim ini telah mengikuti setidaknya 7 turnamen. Alter Ego memang bermain sangat agresif.

Setelah cukup mantap dengan Dota 2, Alter Ego kemudian membentuk Divisi Mobile Legends. Tahun ini, divisi Mobile Legends mereka juga sudah terjun di turnamen Piala Presiden Esports 2019. Saat ditanya apakah ingin membentuk tim PUBG Mobile atau tidak, pihak manajemen tidak memberikan penjelasan secara pasti.

Akan tetapi, melihat perkembangan komunitas PUBG Mobile yang luar biasa, Alter Ego pun akhirnya membentuk tim PUBG Mobile. Tim ini akan menjadi tiket bagi mereka untuk menjadi lebih besar lagi. Para penggemar mungkin cukup kaget dengan pengumuman divisi PUBG Mobile ini. Akan tetapi, sebagian besar penggemar mendukung tim baru ini.

Akan seperti apa performa divisi PUBG Mobile dari Alter Ego? Kita tentu tidak sabar menunggu tim ini untuk terjun ke turnamen.

 

Leave a Reply