RRQ
PUBG Mobile

RRQ Lepas RRQ.TCN, BOOM ID Siap Tampung?

Rex Regum Qeon (RRQ) bukanlah organisasi esports kelas kecil. Organisasi ini cukup mapan dan besar di Indonesia. Akan tetapi, belakangan ini, RRQ sepertinya sedang melakukan pengoptimalan divisi esports miliknya. Tercatat memiliki tim esports yang sangat banyak, satu per satu dari tim tersebut mulai dilepas.

Dilansir dari revivaltv.id, sebagai salah satu organisasi yang sudah hadir lama di dunia esports, ada banyak sekali tim esports yang berhasil terlahir. RRQ mempunyai tim yang mapan di berbagai divisi game, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi. Jumlah tim tiap divisi game pun sangat banyak.

RRQ
RRQ

Akan tetapi, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, RRQ sepertinya sedang mengoptimalkan kembali tim mereka. Beberapa waktu lalu, Anda mungkin sudah mendengar kabar bahwa RRQ melepas dua tim mereka, yakni RRQ Kei dari divisi Free Fire dan RRQ Kage dari divisi PUBG Mobile. Kali ini, sepertinya RRQ TCN juga harus mendapatkan nasib yang sama.

Mengingat prestasi RRQ TCN yang bisa dibilang cukup baik, tim ini tidak dilepas begitu saja. BOOM ID akan menjadi rumah baru bagi tim RRQ TCN. Hal ini diumumkan sendiri oleh RRQ melalui postingan terbaru instagram mereka.

RRQ
RRQ

Dari postingan instagram tersebut, pelepasan tim RRQ TCN ini terpaksa dilakukan karena menyesuaikan kebijakan terbaru dari Tencent. RRQ menaati regulasi Tencent Games berhubungan dengan turnamen PMCO untuk musim berikutnya.

Tak lupa, dalam postingan instagram tersebut, pihak RRQ juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para komunitas PUBG Mobile yang selama ini telah mendukung RRQ TCN. RRQ juga berharap para penggemar tetap mendukung mereka di berbagai turnamen PUBG Mobile yang akan mereka ikuti kedepannya.

Masih dari postingan yang sama, kita juga bisa melihat bahwa BOOM ID siap menampung mantan tim RRQ TCN. Itu berarti BOOM ID memiliki 4 tim untuk divisi PUBG Mobile. Seperti yang telah kami kabarkan beberapa waktu lalu, BOOM ID baru saja mengumumkan tiga divisi PUBG Mobile terbaru mereka, yakni Kraken, Hades, dan Siren. Ditambah dengan kehadiran TCN, organisasi esports ini akan mempunyai 4 tim dalam cabang esports PUBG Mobile. Dengan begitu, saat ini BOOM ID menjadi organisasi esports dengan tim PUBG Mobile terbanyak.

Perihal nama, sepertinya nama TCN akan diubah sesuai dengan filosofi BOOM ID. Jika melihat nama-nama dari skuad sebelumnya, sepertinya pihak BOOM ID akan mengganti nama TCN dengan nama khusus bertema mitologi laut. Kira-kira, nama apa yang akan dipilihkan BOOM ID untuk TCN? Kita lihat saja nanti kabar terbarunya.

RRQ
RRQ

Sementara itu, di sisi RRQ, saat ini mereka masih mempunyai dua tim PUBG Mobile. Dua tim tersebut adalah RRQ Ryu dan juga RRQ Athena. Keduanya sepertinya memang menjadi skuad andalan yang akan membela RRQ di berbagai turnamen PUBG Mobile ke depan.

Apakah keputusan ini menjadi keputusan terbaik untuk RRQ? Lalu, apakah kepindahan RRQ TCN ke BOOM ID juga akan memberikan dampak yang besar untuk organisasi esports tersebut? Saat ini, kita hanya bisa memprediksi. Apa pun pendapat Anda, kita doakan saja semoga keduanya sama-sama mempunyai masa depan yang bagus.

Demikian adalah kabar terbaru dari cabang esports PUBG Mobile. Jika Anda merasa berita ini penting untuk diketahui orang lain, jangan ragu untuk menyebarkan kabar ini. Terus ikuti kami untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru lainnya di dunia esports.

Leave a Reply