RRQ
PUBG Mobile

RRQ Resmi Buka RRQ Academy untuk Mengembangkan Tim

Untuk Anda yang penasaran bagaimana Team RRQ berusaha membangun tim yang baik sekaligus pro player yang bisa diandalkan, RRQ Academy adalah jawabannya. Manajemen Team RRQ akhirnya resmi membuka kelas khusus esports untuk para gamers yang ingin menjadi pro player. Lewat akademi khusus ini, para peserta bisa mengasah kemampuan bermain game. Para peserta juga akan dibimbing langsung oleh para pelatih yang berpengalaman. Tertarik untuk mengikuti kelas khusus yang dibuka oleh RRQ? Simak pembahasan ini sampai tuntas, ya.

DIlansir dari teamrrq.com dan esports.id, RRQ Academy memang sengaja dibuka untuk memfasilitasi para gamers yang ada di Indonesia. Menurut Director of RRQ Academy, Merril Riandi, kelas ini diharapkan bisa menjadi semacam wadah untuk mencermati para bibit baru. Mereka yang punya skill dan passion di bidang game esports bisa mengembangkan kemampuannya di sini. Ke depan, merekalah yang nantinya akan menjadi penerus esports di Indonesia.

esportsid

Kelas pertama yang mulai dibuka oleh RRQ Academy adalah kelas PUBG Mobile. Game yang satu ini memang sangat terkenal di Indonesia. Meski cenderung menurun, jumlah pemain PUBG Mobile masih tetap banyak. Scene kompetitif PUBG Mobile dengan skala nasional dan internasional pun sangat banyak. Ini berarti kelas PUBG Mobile menjadi paling potensial untuk dibuka.

Kelas PUBG Mobile yang ada di akademi buatan Team RRQ ini adalah kategori semi-pro. Untuk Anda yang ingin mengikuti kelas ini, pelajaran yang akan Anda dapatkan adalah seputar esensi penting untuk dapat bermain dengan lebih baik, timing mengantisipasi zona, menyusun strategi memahami cara bermain dengan benar sesuai role, formasi tim, hingga tips membangun tim yang sulit. Semua pelajaran ini tentu sangat berguna untuk mendukung karier Anda di dalam ranah kompetitif PUBG Mobile.

esportsid

Michael Candra yang merupakan mantan atlet esports PUBG Mobile RRQ RYU juga akan menjadi salah satu pelatih di kelas khusus ini. Kehadiran tokoh mantan atlet ini diharapkan bisa memberikan materi yang berbobot dan menginspirasi untuk para peserta. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Chandra sekaligus passionnya yang tinggi, Chandra pasti bisa mengembangkan kemampuan yang dimiliki oleh para pemain.

Peresmian kelas perdana RRQ Academy ini sudah dilaksanakan pada 28 Oktober 2019 lalu. Kelas PUBG Mobile pun sudah langsung dilaksanakan setelah acara peresmian. Kelas khusus ini sudah dimulai dengan membuka kelas PUBG Mobile. Ke depan, akan mulai dibuka kelas-kelas esports lainnya yang layak untuk diikuti. Paling dekat, Team RRQ Academy ini sepertinya akan segera membuka kelas untuk game Mobile Legends. Kelas yang mana yang kira-kira menarik untuk Anda ikuti?

revivaltv

Untuk Anda yang tertarik mengikuti kelas khusus dari RRQ ini, Anda perlu menyiapkan sejumlah uang. Untuk kelas PUBG Mobile yang sudah mulai dibuka, kelas semi-pro bisa Anda ikuti dengan membayar biaya sebesar Rp 300 ribu per orang. Dengan nominal tersebut, Anda bisa mengikuti kelas selama tiga kali pertemuan dengan durasi 3 sampai dengan 4 jam per sesinya. Cukup menarik bukan?

Untuk Anda yang ingin informasi lebih lanjut tentang kelas khusus ini, Anda bisa mengunjungi situs web RRQ Academy. Baca informasi selengkapnya dan daftarkan diri Anda jika memang tertarik.

Demikian adalah informasi terkini untuk Anda. Terus ikuti kami untuk mendapatkan informasi-informasi menarik lainnya seputar PUBG Mobile dan game esports lainnya, ya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply