Jebreeetmedia
PUBG Mobile

RRQ Ryu Datangkan Caster PUBG Mobile “Wolfy” sebagai Pelatih

RRQ Ryu membuat langkah yang bisa dibilang tak terduga. Salah satu tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia ini baru saja mendatangkan seorang caster ternama sebagai pelatih mereka. Caster yang dimaksud adalah Florian “Wolfy” George. Sang caster tersebut resmi menjadi pelatih baru untuk tim PUBG Mobile RRQ.

Untuk yang sudah lama mengikuti perkembangan esports PUBG Mobile, Sobat Gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh yang satu ini. Wolfy mulai populer usai menjadi caster di PMCO Spring Split yang digelar tahun lalu. Ia dan Riantoro “Pasta” Yogi juga ditunjuk kembali sebagai roster di PMCO Fall Split. Sejak itu, hampir semua komunitas esports PUBG Mobile mengenal Wolfy.

esportsid

Sebelum terkenal seperti sekarang, Wolfy sebelumnya memulai karier di bidang esports League of Legends. Sebagai pelatih, ini bukan yang pertama kalinya bagi Wolfy. Saat masih aktif bermain League of Legends, pria tersebut juga pernah menjadi pelatih untuk tim Armored Project. Bahkan, dirinya berhasil membawa tim Armored Project menjadi tim yang mewakili Indonesia pada turnamen Hyperplay 2018.

Kini, ia kembali melanjutkan kariernya sebagai pelatih. Akan tetapi, bukan pelatih League of Legends seperti sebelumnya. Wolfy akan menjadi pelatih PUBG Mobile untuk tim RRQ Ryu. Ini mungkin karier yang baru bagi Wolfy. Meski begitu, kita tetap harus mendoakan yang terbaik untuk caster PUBG Mobile yang kini beralih menjadi seorang pelatih.

revival

Saat ditanya mengapa ia akhirnya memilih menjadi pelatih, Wolfy mengatakan bahwa ia mendapatkan tawaran dari RRQ. Selain itu, para pemain dari RRQ Ryu juga mengajaknya untuk menjadi pelatih mereka. Hal tersebut membuatnya ingin dan memilih untuk menjadi pelatih RRQ Ryu.

Lebih lanjut, ia juga bertekad untuk membawa tim RRQ Ryu menjadi lebih baik lagi. “Menurut gua, para pemain RRQ Ryu punya kemampuan yang hebat untuk menjadi tim terbaik dunia. Kali ini, semoga gua bisa ngebantu mereka untuk meraih kesuksesan di panggung global,” ungkap Wolfy.

esportsid

Untuk mewujudkan keinginan menjadi pemain global, tentu butuh perjuangan. Wolfy pun menyadari betul hal tersebut. “Target untuk bisa menjadi tim PUBG Mobile terbaik di dunia tentu membutuhkan perjalanan yang sangat-sangat panjang. Kita akan melalui semua prosesnya secara bertahap,” imbuhnya.

Di panggung nasional, RRQ Ryu berhasil menempati posisi ketiga di PUBG Mobile Indonesia Championship (PINC) 2019. Akan tetapi, saat bermain di panggung internasional pada turnamen terakhir, RRQ Ryu hanya mampu meraih posisi ke-8 pada PMCO Fall Split SEA Championship. Posisi tersebut memang tidak buruk, tetapi masih kurang maksimal. Dengan kedatangan pelatih baru, ke depan RRQ Ryu diharapkan bisa memberikan hasil yang lebih baik.

Saat ini, tim RRQ Ryu sedang berjuang di babak kualifikasi pro untuk turnamen Dunia Games League. Di babak kualifikasi ini, RRQ Ryu melawan 15 tim asal Indonesia lainnya, termasuk yang paling berat adalah Bigetron RA dan juga EVOS Esports.

Babak kualifikasi tersebut berlangsung selama 6 minggu. Pada minggu pertama, RRQ Ryu sempat bermain buruk. Namun, mereka berhasil memperbaiki permainan pada minggu-minggu berikutnya. Hingga minggu ketiga, RRQ Ryu pun berhasil mencapai peringkat Top 5 Dunia Games League.

Turnamen Dunia Games League menjadi debut pertama Wolfy. Apakah sang pelatih baru tersebut bisa membawa RRQ Ryu menjadi yang terbaik di Indonesia? Mari kita nantikan hasilnya, ya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply