youtube
PUBG Mobile

RYU Main Bagus, Performa BTR RA Justru Menurun

Pekan ini, PMCO Fall Split SEA League 2019 sudah memasuki pekan ketiga. Jika dihitung harian, sebanyak 24 tim yang bertanding ini sudah memasuki hari ke-19. Bagaimana kabar pertandingan di hari ke-18 ini? Anda bisa menyimak kabar lengkapnya melalui pembahasan berikut ini, ya. DIlansir dari liquipedia.net, pada hari ke-19 ini, tim yang bertanding adalah Grup A melawan Grup B. Dalam pertandingan ini, ada tiga tim asal Indonesia yang bertanding. Mereka adalah BTR RA dan BOOM ID yang berada di grup B dan RRQ RYU yang berada di grup A.

Selama pekan pertama hingga pekan kedua kemarin, pertandingan antara Grup A melawan Grup B selalu dikuasai oleh tim asal Thailand, Mega Conqueror, dan tim asal Indonesia, yakni BTR RA. Akan tetapi, ada yang berbeda dengan pertandingan hari ke-19 ini. BTR RA yang selalu diagung-agungkan oleh komunitas PUBG Mobile di Indonesia justru mengalami nasib buruk di pertandingan yang digelar pada Selasa, 8 Oktober 2019 kemarin. Seperti apa ringkasan match hari ke-19?

Jebreeet Media
Jebreeet Media

Hari kesembilan belas ini sepertinya menjadi hari kebangkitan tim-tim asal Vietnam. Dari total 5 tim asal Vietnam yang bertarung pada hari tersebut, empat di antaranya berhasil menduduki posisi 8 besar. Box Gaming berhasil menduduki posisi pertama dengan perolehan 81 poin. ReaperKiller berada di posisi ke-4 dengan 39 poin. Tepat di bawahnya ada Super Star dengan 39 poin. Lalu, FFQ Mobile berada di posisi ke-8 dengan 34 poin.

Pada pertandingan hari ke-18 ini, tim asal Indonesia sebenarnya juga bermain cukup bagus. Ketiga tim asal Indonesia juga masuk ke Top 8 pertandingan hari ini. Namun, yang perlu disayangkan adalah BTR RA yang biasanya selalu berada di urutan teratas sekarang ini turun jauh ke bawah. Hal ini berbanding terbalik dengan RRQ RYU. Tim yang beberapa waktu terakhir terlihat kurang begitu maksimal kini menunjukkan bakat terbaiknya.

youtube
youtube

RRQ RYU berhasil menempati posisi kedua pada pertandingan ke-19 ini. Total poin yang berhasil mereka kumpulkan adalah 69 poin. Mereka juga berhasil mendapatkan WWCD di match kedua yang berlokasi di Sanhok. Berkat WWCD yang berhasil mereka raih, RYU Dron pun berhasil menjadi Man of The Match. Ini menjadi pertandingan yang cukup menggugah semangat bagi RRQ RYU.

Berbanding terbalik dengan RYU, BTR RA turun ke posisi-7. Kali ini, BTR RA hanya berhasil mengumpulkan 34 poin sama seperti FFQ Mobile. Sementara itu, tim asal Indonesia lainnya, BOOM ID berada tepat di atas BTR RA dengan jumlah poin sebesar 37 poin.

Bola
Bola

Anomali sepertinya sedang terjadi pada hari ke-19 ini. Tak hanya BTR RA yang terjun lepas, Mega Conqueror yang selalu berada di papan atas juga mengalami penurunan drastis. Kali ini, posisinya jauh berada di belakang, yakni di posisi 9. Mereka hanya mampu mengumpulkan 32 poin saja. Ini menjadi rekor terburuk yang pernah didapat oleh Mega Conqueror.

Penampilan buruk ini tentu akan mempengaruhi skor akhir. Jika tim-tim teratas tak bisa memperbaiki permainan, ini akan menjadi dampak buruk bagi mereka.

Hari ini, pertandingan akan kembali dilanjutkan antara grup B melawan grup C. BTR RA dan BOOM ID akan kembali bermain. Semoga saja aka nada peningkatan permainan dari BTR RA. Dengan begitu, mereka bisa kembali mengamankan rekor yang berturut-turut mereka menangkan, yakni Gunslinger of The Week.

Leave a Reply