Tencent
PUBG Mobile

Satu Lagi Event Kemerdekaan dari PUBG Mobile

Selain event Community Battle Cup, PUBG Mobile Indonesia juga menyelenggarakan event seru bernama Influencer Grand Pix. Ini juga menjadi salah satu event yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar PUBG Mobile di Indonesia. Seperti apa event khusus Hari Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile Indonesia ini? Yuk simak pembahasan lengkap berikut.

Sebagai penggemar PUBG Mobile, kita pasti sudah tidak asing lagi melihat para influencer game ini. Bagaimana jika para Youtuber PUBG Mobile berkumpul menjadi satu kemudian diadu dalam permainan balapan di map PUBG Mobile? Pasti sangat seru bukan. Inilah event Influencer Grand Pix yang diselenggarakan oleh PUBG Mobile.

Tencent
Tencent

Dilansir dari RevivalTV.ID, untuk ikut andil dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, PUBG Mobile menghadirkan turnamen khusus ini. Apakah para influencer yang sehari-hari selalu bermain PUBG Mobile bisa menjalani pertandingan ini dengan baik? Tentu dibutuhkan skill untuk mengendarai kendaraan yang ada di dalam game buatan Tencent ini.

Pertandingan Influencer Grand Pix ini nantinya akan disiarkan secara langsung pada akun Facebook resmi PUBG Mobile. Anda bisa menyaksikan secara langsung para idola kalian dalam melakoni pertandingan ini. Siapa yang terbaik dalam hal adu kecepatan di map Erangel? Kita lihat saja nanti.

Tencent
Tencent

Dalam event lomba balap khusus ini, tempat yang diambil adalah di Novorepnoye. Para influencer yang menjadi peserta game ini akan mengelilingi separuh dari seluruh map Erangel. Garis finish game ini ditetapkan di Sonovka Island. Dengan begitu, para peserta harus melewati 2 jembatan selama perlintasan. Akankah para peserta bisa mengarungi map Erangel yang terkenal sangat dengan menggunakan kecepatan tinggi? Kita lihat saja nanti puncak pertandingannya pada tanggal 17 Agustus 2019.

Turnamen khusus ini bukan tanpa aturan. Lintasan balap mobil khusus ini dibagi menjadi dua bagian, yakni garis kuning dan juga garis hijau. Untuk garis hijau sendiri, para peserta event Influencer Grand Pix tak diperbolehkan untuk menembakkan senjata mereka ke lawan. Turnamen pun menjadi semakin seru.

Lebih menariknya lagi, event ini juga menyediakan total hadiah sebesar Rp 10 juta. Hadiah yang cukup besar ini nantinya akan dipersembahkan kepada para peserta yang berhasil naik podium. Kemudian, 100 persen hadiah yang telah dimenangkan oleh para influencer akan didonasikan langsung ke Yayasan Sahabat Veteran Indonesia. Tujuan event seru ini memang untuk semakin menumbuhkan jiwa sosial masyarakat, terutama kaum muda tidak merasakan susahnya perjuangan para pahlawan.

Tencent
Tencent

Kira-kira, siapa saja yang akan bertanding pada Influencer Grand Pix nanti? Anda mungkin sudah tak sabar menantikan apakah ada idola Anda yang bergabung atau tidak. Tak perlu begitu resah, pihak PUBG Mobile Indonesia sudah mendata siapa saja influencer yang akan berpartisipasi dalam event ini. Semoga saja ada idola Anda yang menjadi peserta event menarik ini.

Lima influencer yang dipastikan akan ikut event khusus ini adalah Bangpen, Alice, Clara Mongster, Nona Laboni, dan Rahmat. Penggemar PUBG Mobile pasti sudah tak asing lagi dengan nama-nama tersebut bukan? Tenang, masih ada 15 pemain lagi yang dirahasiakan oleh PUBG Mobile Indonesia. Selanjutnya 20 pemain ini akan dibagi menjadi 10 tim untuk bertanding pada Influencer Grand Pix.

Demikian menjadi penjelasan terbaru tentang event Hari Kemerdekaan yang khusus diselenggarakan oleh PUBG Mobile Indonesia. Masih ada 15 influencer yang belum terungkap. Ini tentu membuat Anda semakin penasaran. Kita nantikan saja kabar terbaru event ini.

Leave a Reply