PUBG Mobile

Satu Pekan Berlalu, Ini Deretan Item Baru di PUBG Mobile

Sudah tepat satu pekan sejak Tencent Games melakukan update patch 0.17.0 untuk game PUBG Mobile. Apa saja deretan item baru di PUBG Mobile? Ini mungkin yang membuat Sobat Gamers penasaran. Pada update kali ini, ada banyak sekali item dan fitur baru yang dihadirkan oleh PUBG Mobile. Anda mungkin belum sempat mencoba semua fitur tersebut. Inilah berita yang lebih banyak dicari selain cara daftar turnamen PUBG.

Dilansir dari skyegrid, pada ulasan ini, kami akan membuatkan daftar update PUBG Mobile terbaru paling lengkap. Melalui daftar ini, Sobat Gamers bisa melihat update apa saja yang sudah Anda coba dan mana yang belum. Ada banyak sekali konten baru yang hadir di pembaruan ini. Penasaran apa saja kontennya? Simak informasi berikut ini.

Konten Baru di Mode Classic

creactivepavan

Saat bermain di mode Classic PUBG Mobile, Sobat Gamers akan merasakan banyak hal baru. Di mode ini, sobat Gamers akan menemukan senjata baru yang bernama DBS. Lalu, ada juga mode baru di Erangle, yakni Erangel – Mode Amusement Park. Ada juga fitur Independent Teammate Volume Control. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Senjata DBS di Airdrop

Senjata laras ganda bernama DBS adalah senjata istimewa yang hanya ada di air drop. DBS mampu menampung sedikitnya 14 amunisi 12 gauge. Keistimewaan senjata ini adalah mampu menembakkan dua peluru sekaligus. Dengan kemampuan ini, Sobat Gamers bisa membunuh musuh dengan hanya satu kali tembakan saja.

2. Erangel Amusement Park

Untuk update yang satu ini, Sobat Gamers memang belum bisa memainkannya. Erangel Amusement Park belum dirilis secara resmi di PUBG Mobile. Menurut info update PUBG Mobile terbaru, Erangel Amusement Park baru bisa dimainkan pada 12 Maret 2020 mendatang. Pihak pengembang masih melakukan penyesuaian dan perbaikan untuk mode terbaru ini.

Seperti informasi bocoran yang ada, Amusement Park akan dimeriahkan dengan hadirnya berbagai permainan menarik. Mode yang satu ini juga sangat spesial karena dihadirkan bertepatan dengan ulang tahun PUBG Mobile. Jadi, siap-siap saja untuk menyambut mode baru di Mode Classic, ya!

3. Death Replay

Anda Tak ingin melakukan kesalahan yang sama saat bermain? Gampang. Saat ini, Sobat Gamers bisa menggunakan fitur baru yang bernama Death Replay. Fitur ini mampu memutar kembali saat-saat Sobat Gamers terbunuh. Melalui fitur ini, Anda juga bisa melihat jelas di mana posisi musuh saat menghabisi Anda.

4. Independent Teammate Volume Control

Terganggu dengan rekan satu tim yang berisik? Usai update, Sobat Gamers bisa mengatur sendiri volume rekan satu tim, lho. Anda bisa memanfaatkan fitur baru yang bernama Independent Teammate Volume Control.

5. Universal Mark

Dengan fitur ini, Sobat Gamers bisa menandai tempat, kendaraan, supply, death crate, serta pintu. Universal Mark akan semakin memudahkan Anda dalam berkoordinasi bersama rekan satu tim. Fitur ini bisa diatur sendiri melalui menu Setting.

Konten Baru di Arcade Mode

Tencent Games

Selain mode Classic, mode Arcade juga kehadiran berbagai item baru, lho. Yang paling meriah adalah kembalinya mode Hardcore. Mode yang satu ini pernah hadir di PUBG Mobile, tetapi ditarik kembali. Kali ini, kamu bisa menggunakan Hardcore mode yang membuat pertandingan semakin menarik karena tingkat kesulitannya. Sudah mencoba mode ini?

Konten Baru di EvoGround

creactivepavan

Ada tiga perbaikan yang dilakukan di Mode EvoGround. Pada mode ini, satu-satunya fitur atau item baru di PUBG Mobile yang Sobat Gamers dapatkan adalah Mode Arctic. Badai Arctic yang dingin akan muncul secara berkala di Vikendi. Pemain wajib menjaga suhu tubuhnya supaya HP tidak terus berkurang. Jika tidak berhasil, pemain bisa mati karena Mode Arctic ini.

Lalu, Tencent Games juga sudah menyesuaikan GamePlay yang ada di EvoGround. Mode RageGear dan Survive Till Dawn akan dihilangkan untuk sementara waktu dan akan dihadirkan kembali usai perombakan. Kamu perlu mengecek note untuk jadwal rilisnya.

Terakhir, ada juga beberapa perombakan di Team Deathmatch. Kamu akan merasakan sedikit perbedaan di mode ini usai PUBG Mobile melakukan update.

Demikian adalah ringkasan mengenai beberapa item baru di PUBG Mobile. Mau informasi menarik seputar game esports? Tetap ikuti berita menariknya di sini, ya.

Leave a Reply