Item di PUBG Mobile Yang Jarang Dipakai Padahal Bermanfaat
PUBG Mobile

Selain Medkit PUBG Mobile, Ini Item yang Wajib Ada di Ransel

Medkit PUBG Mobile memang menjadi item wajib yang harus dibawa saat bertempur. Saat melakukan looting, Sobat Gamers tidak boleh melupakan item yang juga ada di game CODM PC ini. Medkit bisa membantu kita di saat-saat genting dalam pertempuran, termasuk menyelamatkan nyawa kita.

Dilansir dari kincir dan today line, selain Medkit, ada juga beberapa item lain yang wajib disimpan di ransel. Apa saja item yang disimpan di ransel sebelum turun ke pertandingan? Ikuti informasi berikut ini untuk menemukan jawabannya.

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelum benar-benar turun ke pertandingan, pemain PUBG Mobile akan melakukan looting terlebih dahulu. Dengan looting, karakter Sobat Gamers akan lebih siap dalam bertempur. Nah, untuk menyimpan hasil loot, kita membutuhkan ransel. Namun, karena kapasitas ransel cukup terbatas, pastikan Sobat Gamers hanya menyimpan item-item penting, ya. Berikut ini adalah 5 item penting yang wajib ada di ransel.

Med Kit

tokopedia

Seperti namanya, medkit adalah suatu peralatan medis yang paling ampuh untuk memulihkan Health Point atau HP pemain. Ketika menggunakan Medkit, tidak peduli seberapa parah karakter Sobat Gamers terluka, HP karakter tersebut akan kembali ke angka 100% lagi. Jadi, memiliki medkit artinya Sobat Gamers berpeluang untuk meraih kemenangan.

Sayangnya, Medkit ini tidak mudah ditemukan di dalam game. Jumlah medkit sangat sedikit. Oleh karena itu, alternatif lainnya untuk mempertahankan HP adalah dengan menggunakan first aid PUBG Mobile. Item yang satu ini juga bisa memulihkan HP, tetapi tidak 100%. Saat menggunakan first aid kit, kamu bisa memulihkan 75% HP.

Painkiller atau Adrenaline Syringe

g guruji

Sama seperti Medkit PUBG Mobile, item yang satu ini juga sangat penting untuk disimpan di dalam ransel. Mengapa? Ketika Sobat Gamers menggunakan First Aid Kit, seperti yang sudah disebutkan di atas, HP tidak bisa kembali penuh 100%. Jadi, Sobat Gamers masih membutuhkan item lain untuk membuat HP benar-benar penuh. Nah, item booster yang dimaksud ini adalah Painkiller.

Fungsi painkiller PUBG Mobile adalah bisa membantu memulihkan stamina karakter. Saat HP karakter telah mencapai 75%, painkiller ini bisa memberikan 60 boost tambahan. Item ini bisa membuat karakter lebih cepat dalam bergerak. Item ini sangat penting di masa-masa late game.

Granat

Dalam permainan PUBG Mobile, selain senjata yang Sobat Gamers jinjing, kita masih membutuhkan senjata lain untuk mengalahkan musuh atau sekedar berjaga-jaga. Dalam hal ini, kalian bisa menggunakan granat. Item ini bisa digunakan untuk menyerang musuh atau mengecoh pergerakan musuh.

Di dalam PUBG Mobile, ada banyak sekali jenis granat yang tersedia. Granat ini memiliki damage yang sangat besar yang bisa memorak-morandakan musuh dalam sekali lempar. Item ini sangat penting untuk berjaga-jaga.

Scope x4

duniaku

Saat memainkan game PUBG Mobile, Sobat Gamers tidak akan menghadapi pertempuran-pertempuran jarak dekat saja. Ada kalanya Sobat Gamers dihadapkan pada pertempuran jarak jauh. Untuk itu, Anda harus memiliki antisipasi untuk menghadapi pertempuran jarak jauh, yakni dengan menyimpan scope di dalam ransel.

Jika Medkit PUBG Mobile bisa memperbaiki HP, Scope ini berperan untuk menambah jarak pandang. Di dalam game PUBG Mobile, ada banyak sekali scope yang tersedia, mulai dari Scope x2 hingga scope x15. Namun, yang paling efektif adalah Scope x4.

Mengapa memilih Scope x4? Scope yang satu ini umumnya bisa dipasang di hampir semua senjata. Dari segi kemampuan, scope jenis ini juga sudah cukup untuk memaksimalkan senjata pada pertandingan jarak menengah hingga jarak jauh.

Peluru 5.56 mm

Terakhir, Sobat Gamers juga perlu untuk menyimpan peluru. Jika Sobat Gamers sering menggunakan senjata jenis assault rifle, peluru yang harus Anda simpan adalah peluru jenis 5.56 mm. Peluru ini cukup mudah ditemukan, terutama saat bermain dalam mode skuat.

Itulah beberapa item PUBG Mobile yang wajib ada di ransel kalian. Jadi, jangan hanya berfokus pada Medkit PUBG Mobile, ya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, medkit cukup susah untuk ditemukan. Jadi, jika tidak bisa menemukan medkit, kamu bisa menggantinya dengan berbagai item bermanfaat lainnya, termasuk yang sudah dijelaskan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat!

Leave a Reply