PUBG Mobile

Selesai Maintenance PUBG Mobile, Ini Fitur Barunya

Maintenance PUBG Mobile sudah selesai dilakukan pada Selasa, 15 Oktober 2019 lalu. Bagi para pengguna game battle royale ini, sudahkah Anda menikmati fitur-fitur baru yang ada di PUBG Mobile. Tentunya Anda harus memperbarui game Anda untuk bisa menikmati berbagai fitur baru tersebut. Khusus untuk Anda yang belum melakukan pembaruan, inilah beberapa fitur terbaru yang akan Anda dapatkan!

Seperti yang kita ketahui bersama, maintenance atau ‘perbaikan’ kemarin membutuhkan waktu kurang lebih 5 jam. Setelah menunda permainan selama waktu tersebut, kali ini Anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang menarik. Pertama-tama, Anda harus melakukan update sekarang juga. Selesai update, Anda akan mendapatkan beberapa hadiah menarik.

Tencent

Dari postingan media sosial resmi dari PUBG Mobile Indonesia, setidaknya ada 3 hadiah menarik yang bisa Anda menangkan. Hadiah yang dimaksud adalah 50 silver fragment, fairy set, dan juga 2.888 BP. Anda bisa mendapatkan hadiah tersebut apabila melakukan update sebelum tanggal 22 Oktober 2019. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan hadiah menarik tersebut, lakukan update sekarang, ya.

Tak hanya itu, update terbaru ini juga menghadirkan event menarik, yakni Happy Halloweeks. Ada banyak sekali konten menarik yang ada di dalam game. Event ini menghadirkan set outfit yang keren, skin senjata psychopath, dan masih banyak lagi. Anda tak akan menyesal setelah memperbarui game Anda. Ingat, Event Happy Halloweeks ini hanya berlangsung mulai 15 Oktober 2019 hingga 22 Oktober 2019 saja, ya!

Tencent

Lalu, maintenance kemarin juga sekaligus menghadirkan kendaraan baru yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Setelah penantian yang amat panjang, kali ini para pemain sudah bisa menemukan jenis kendaraan baru. Kendaraan apakah yang dimaksud? Tentu saja kendaraan baru bernama BRDM-2. Kendaraan ini sudah disebut-sebut sejak beberapa pekan lalu. Kendaraan ini pun akhirnya benar-benar hadir setelah maintenance kemarin.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kendaraan BRDM-2 merupakan kendaraan lapis baja yang sangat menarik. Ia termasuk kendaraan amfibi yang bisa digunakan di darat maupun di air. Kendaraan ini juga dibekali dengan sistem anti peluru yang membuatnya tak mudah meledak meski ditembaki oleh musuh. Anda akan mendapatkan keuntungan jika memiliki kendaraan ini saat bermain.

Masih ada banyak hal menarik lainnya yang hadir di PUBG Mobile, lho. Mumpung masih ada penawaran hadiah menarik, sebaiknya lakukan update secepatnya. Siapkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bisa melakukan update. Seperti yang kita ketahui bersama, untuk bisa melakukan update PUBG Mobile, setidaknya Anda harus mempunyai ruang penyimpanan sebesar 1.7 GB untuk pengguna android. Lalu, khusus pengguna iPhone, penyimpanan yang harus Anda siapkan adalah 1,98 GB.

Tencent

Update patch 0.15.0 ternyata benar-benar dilakukan oleh pihak pengembang. Awalnya, beberapa penggemar mengira bahwa update ini hanya akan menghadirkan event Happy Halloweeks saja. Akan tetapi, kendaraan DRDM-2 dan beberapa fitur menarik lainnya benar-benar hadir. Itu berarti pihak pengembang sudah melakukan pekerjaan mereka dengan baik. PUBG Mobile terbaru ini cukup membuat para penggemar merasa senang.

Nah, apakah Anda sudah berhasil melakukan update? Menurut Anda, bagaimanakah performa PUBG Mobile setelah maintenance? Yuk, sampaikan pendapat Anda di sini. Kami terbuka dengan segala komentar yang ada.

Demikian adalah kabar terbaru usai maintenance PUBG Mobile. Ingin mendapatkan informasi seputar PUBG Mobile lainnya? Ikuti perkembangannya hanya di sini ya.

Leave a Reply