Tencent
PUBG Mobile

Semarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia, PUBGM Adakan Turnamen

Community Battle Cup #74 Merdeka Dinner adalah turnamen PUBG Mobile terbaru yang digelar untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Ini tentu menjadi kabar baik untuk para komunitas PUBG Mobile di Indonesia. Hari kemerdekaan semakin meriah dengan hadirnya turnamen ini.

Seperti yang sudah tertulis pada postingan Facebook PUBG Mobile ID, event khusus ini bisa diselenggarakan terbuka untuk seluruh tim PUBG Mobile Indonesia. Periode Pendaftaran dibuka mulai tanggal 8 Agustus 2019 dan ditutup tanggal 13 Agustus 2019. Pendaftaran bisa dilakukan melalui link ini.

Tencent
Tencent

Dilansir dari pubgmobile.gcube.id, nantinya, seluruh tim yang mendaftar akan bertanding pada tanggal 16 sampai dengan 25 Agustus 2019. Total hadiah yang akan mereka perebutkan juga sangat besar, lho, yakni mencapai total Rp 34 juta. Hadiah yang cukup besar, bukan?

Tak hanya berkesempatan untuk membawa pulang hadiah yang besar, tim yang bertanding juga berkesempatan untuk bermain dengan dua tim profesional yang khusus dihadirkan untuk turnamen ini. Dua tim yang dimaksud adalah tim merah yang dipimpin oleh King of PUBG Mobile Indonesia, yaitu Bigetron Esports. Lalu, tim putih dipimpin oleh EVOS Esports yang juga menjadi tim PUBG Mobile terbaik Indonesia. Akankah tim Anda bisa menang melawan kedua tim raksasa Indonesia tersebut? Tentu kesempatan Anda masih terbuka lebar.

Tencent
Tencent

Tim merah dan tim putih ini akan bertanding pada 17 Agustus 2019 dan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 30 juta. Sebanyak 50 persen dari total hadiah tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Veteran Indonesia. Donasi tersebut diharapkan bisa membantu para veteran Indonesia yang sudah membantu kemerdekaan Indonesia. Selain itu, melalui event ini, diharapkan kepedulian masyarakat makin tumbuh untuk para veteran Indonesia.

Sekadar informasi tambahan, turnamen ini diselenggarakan dengan kerja sama antara PUBG Mobile Indonesia dengan Kitabisa.com. Selain donasi sebesar 50% dari “Merah Putih Showdown”, melalui even ini juga akan disumbangkan sebesar 100% dari seluruh prize pool event “Influencer Grandpix” serta 50% dari Community Battle Cup. Jadi, tidak hanya tim professional yang akan menyumbangkan sebagian prize pool yang mereka raih, tetapi semua tim esports yang bertanding.

Dalam game PUBG Mobile, Anda tentu sudah mengenal yang namanya share loot dengan squad Anda. Kali ini, di dunia nyata, PUBG Mobile Indonesia mengajak Anda untuk berbagi. Kali ini, sasarannya adalah Yayasan Veteran Indonesia yang mana mereka pernah berjuang untuk meraih kemerdekaan Indonesia.

Tencent
Tencent

Sudah siapkah Anda untuk mengikuti turnamen spesial HUT Kemerdekaan Indonesia ini? Segera daftarkan diri Anda sebelum tanggal 13 Agustus 2019. Ingat, pendaftaran akan segera ditutup dua hari lagi. Jangan sampai Anda dan squad ketinggalan event seru ini ya!

Sebagai salah satu game yang paling banyak dimainkan di Indonesia, langkah PUBG Mobile Indonesia untuk mengadakan event khusus ini patut diapresiasi. Bagaimanapun, di era teknologi seperti sekarang, disadari atau tidak, banyak kaum muda yang mulai tidak peduli dengan lingkungan sosial. Event yang diadakan khusus oleh pengelola game diharapkan bisa menumbuhkan kembali kepedulian para kaum muda Indonesia.

Apalagi, acara kemerdekaan bukanlah acara yang sepele. Pada 74 tahun lalu dan jauh sebelumnya, ada banyak sekali Pahlawan yang harus gugur demi mewujudkan Indonesia merdeka seperti sekarang. Kaum muda tidak boleh tutup mata atas perjuangan para pahlawan.

Mari sambut kemerdekaan dengan sesuatu yang positif. Manajemen PUBG Mobile Indonesia sudah membuat langkah positif. Mari kita dukung dengan mengikuti program yang mereka adakan.

Leave a Reply