PUBG Mobile

Senapan Terbaik Team Deathmatch pada PUBG Mobile

PUBG Mobile belum lama ini mengeluarkan Mode Team Deathmatch yang cukup menarik untuk komunitas. Ketika pemain menggunakan mode ini, mereka akan membentuk tim masing-masing terdiri dari empat pemain. Mode permainan 4vs4 ini cukup menyenangkan sekaligus menegangkan. Pemenang dalam mode ini ditentukan berdasarkan kill yang berhasil mereka lakukan. Tim yang berhasil melakukan 40 kill berhak menjadi pemenang. Jadi, masing-masing tim akan berjuang untuk mendapatkan kill yang sebanyak-banyaknya.

Bagaimana cara mendapatkan kill yang banyak? Masing-masing tim harus mempunyai strategi jitunya sendiri-sendiri. Sebelum melakukan pertandingan, seperti biasa para pemain akan diberikan waktu untuk memilih senjata. Senjata apa yang paling cocok untuk dijadikan senjata andalan dalam mode Deathmatch? Simak beberapa rekomendasi senjata terbaik untuk Anda.

Android Police

1. Combo Senjata M416 dengan Kar98

Sebelum memulai mode Team Deathmatch, Anda bisa menggunakan combo senjata M416 dan Kar94. Senjata M416 bisa dijadikan sebagai senjata utama, sementara senjata M416 bisa digunakan sebagai senjata alternatif. Kedua senjata ini akan memberikan kill yang banyak jika digunakan dengan benar. Kar 98 bisa dipadukan dengan Scope 4x. Lalu, senjata M416 bisa dipadukan dengan Red Dot.

Mengapa M416 harus dipadukan dengan Red Dot, sementara M416 sebenarnya juga bisa dipadukan dengan Scope 2x? Untuk pertarungan jarak dekat, akurasi lebih penting dibandingkan dengan Zoom. Untuk itu, Anda lebih disarankan untuk menggunakan Red dot saja dibandingkan Scope 2x.

Untuk pertandingan-pertandingan jarak jauh, Anda bisa menggunakan Kar98 yang dipadukan dengan Scope 4x jika membutuhkan Zoom.

IDN Times

2. SCAR-L dan S12K

Pilihan kombinasi senjata selanjutnya yang disarankan untuk Anda adalah SCAR-L dan juga S12K. Untuk senapan Andalan SCAR-L, Anda bisa menggabungkannya dengan Red Dot atau Scope 2. Masing-masing pilihan tersebut bisa mendukung untuk pertandingan jarak dekat maupun jarak jauh.

Sementara itu, untuk senapan S12K, Anda perlu melakukan beberapa latihan terlebih dahulu. S12K sangat mematikan untuk digunakan dalam pertandingan jarak dekat. Ini bisa jadi andalan untuk mode deathmatch.

3. AWM

Senapan laras panjang ini juga sangat cocok dijadikan senjata andalan untuk mode Deathmatch. Kenapa senjata ini dikatakan sebagai senjata yang sangat mematikan? Alasannya adalah karena AWM menimbulkan damage yang tinggi sehingga menjadi senjata yang sangat mematikan. Anda bisa mengkombinasikan AWM ini dengan scope dan suppressor supaya lebih mematikan.

VazGaming

4. UZI

Uzi merupakan jenis senjata kelas Submachine Gun atau SMG. Ini merupakan senjata yang memiliki damage sangat besar dan mematikan untuk pertandingan-pertandingan jarak dekat. Meski senapan ini sepertinya ringan dan remeh, ternyata firing rate dan damage-nya sangat tinggi karena menggunakan amunisi 9mm.

Sayangnya, senjata yang satu ini tak bisa dipadukan dengan scope. Jadi, untuk pertandingan-pertandingan jarak jauh, Anda masih tetap membutuhkan sentara tambahan. Jadi, silahkan pilih senjata-senjata yang efektif digunakan untuk pertandingan jarak jauh.

Dunia Games

5. Groza

Groza termasuk senjata andalan untuk para pemain PUBG. Bahkan, senjata ini dijuluki sebagai Assault Rifle yang paling top. Kapasitas peluru Groza bisa sampai 500. Senjata yang satu ini bisa membunuh musuh dalam jeda waktu hanya 0.16 detik saja. Senjata ini sangat mematikan meskipun musuh menggunakan armor level 3.

Demikian adalah senjata-senjata yang sangat cocok dipakai untuk mode Team Deathmatch. Pada dua pilihan pertama, Anda sudah diberikan pilihan combo senjata yang saling melengkapi. Lalu, pilihan ketiga hingga kelima, Anda bisa memadukan sendiri senjata lain yang menurut Anda paling ampuh.

Leave a Reply