PUBG Mobile

Senjata di PUBG Mobile: Pilih Senjata Scar-L atau M416?

Di Game PUBG offline maupun online yang versi Mobile-nya, ada dua senjata yang selalu menjadi favorit para pemain, yakni senjata Scar-L dan juga M416. Kedua senjata ini termasuk senjata overpower yang bisa membantu Sobat Gamers menuju kemenangan. Keduanya juga memiliki kekuatan yang hampir sama. Nah, dari dua senjata tersebut, manakah yang sering Sobat Gamers pakai?

Dilansir dari Bola, pada ulasan kali ini, kita akan membandingkan dua senjata yang sama-sama kuat di PUBG Mobile. Scar-L vs M146 adalah perbandingan yang cukup seimbang. Kira-kira, senjata mana yang punya performa paling bagus? Mari simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

PUBGM youtube

Pertama, jika kita melihat dari sisi kapasitas, baik Scar-L maupun M416 mempunyai kemampuan yang hampir sama. Senjata Scar-L mempunyai kapasitas peluru sebanyak 40 peluru, begitupun M416. Selain itu, kedua senjata ini pun sama-sama mempunyai kemampuan untuk menembak dengan menggunakan mode otomatis dan mode tunggal. Jadi, dari sisi kapasitasnya, keduanya bisa disebut mempunyai kemampuan yang sama.

Selanjutnya, dari sisi recoil, keduanya juga memiliki poin yang hampir sama. Seperti yang kita ketahui bersama, kontrol recoil menjadi hal yang utama bagi para pemain. Jika senjata mempunyai recoil yang tinggi, pemain mungkin akan kesulitan untuk mengendalikannya. Nah, dari sisi recoilnya, Scar-L dan juga M416 juga mempunyai poin yang sama.

PUBGM youtube

Kemudian dilihat dari sisi kecepatan menembak, perbedaan mulai terlihat antara senjata Scar-L dan M416. Dalam hal ini, M416 mempunyai kecepatan yang lebih baik dibandingkan dengan Scar-L. M416 hanya membutuhkan waktu 3.28 detik untuk menembakkan seluruh peluru yang sudah terpasang. Sementara itu, Scar-L membutuhkan waktu 3.40 detik untuk menembakkan seluruh peluru. Dari sisi kecepatan, M416 lebih unggul 0.12 detik jika dibandingkan dengan Scar-L.

Selebihnya, dari sisi waktu pengisian peluru dan juga jenis peluru yang digunakan, lagi-lagi Scar-L dan M416 tidak mempunyai perbedaan yang signifikan. Senjata Scar-L dan M416 sama-sama membutuhkan waktu reload sebesar 2.3 detik untuk mengisi peluru. Lalu, untuk jenis peluru yang digunakan, Scar-L dan M416 juga sama-sama menggunakan peluru berukuran 5.56 mm.

PUBGM youtube

Nah, dari beberapa perbandingan yang sudah dijelaskan di atas, keduanya cenderung memiliki kemampuan yang sama. Akan tetapi, M416 bisa dibilang lebih unggul karena memiliki kecepatan menembak yang lebih baik dibandingkan dengan Scar-L. Apakah Sobat Gamers setuju dengan hal ini?

Jika Sobat Gamers mempunyai sisi-sisi lainnya yang bisa dipakai untuk membandingkan mana yang lebih baik antara Scar-L dan juga M416, jangan ragu untuk menambahkan pendapat Anda di kolom komentar, ya. Kami sangat terbuka dalam menerima pendapat-pendapat Sobat Gamers semuanya.

Nah, baru-baru ini, PUBG Mobile Indonesia baru saja mengeluarkan dua skin senjata menarik untuk senjata Scar-L, lho. Skin senjata yang dimaksud adalah Bloodthristy Dragon Scar-L. Skin senjata yang satu ini memiliki balutan warna merah menyala yang membuat penampilan Scar-L menjadi semakin gagah. Sobat Gamers bisa mendapatkan skin terbaru tersebut melalui Classic Crate ya. Draw sebanyak-banyaknya hingga mendapatkan skin pilihan Anda.

Untuk M416, di dalam game, banyak juga skin-skin menarik yang bisa Sobat Gamers pasangkan, ya. Dengan menggunakan skin tersebut, senjata Sobat Gamers bisa tampil lebih indah daripada yang biasanya.

Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai Senjata Scar-L dan juga M416. Ikuti banyak informasi menarik lainnya seputar PUBG Mobile hanya di sini, ya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sobat Gamers!

Leave a Reply