Senjata Terbaik di Mode Team Deathmatch yang Harus Dibawa
PUBG Mobile

Senjata Terbaik di Mode Team Deathmatch yang Harus Dibawa

Apakah Sobat Gamers masih senang bermain di Mode TDM PUBG Mobile? Sejak hadir di PUBG Mobile, mode yang satu ini memang cukup diminati oleh pemain. Dengan mode ini, Anda bisa merasakan sensasi bermain layaknya game MOBA. Nah, untuk memenangkan pertandingan tersebut, Anda wajib menggunakan senjata terbaik di mode Team Deathmatch.

Dilansir dari Gcube dan Kincir, di mode ini, pemain akan dibagi menjadi dua tim. Masing-masing tim akan berisi empat pemain. Pertandingan akan berlangsung secara cepat. Dalam waktu 10 menit, masing-masing tim harus melakukan kill sebanyak-banyaknya. Tim yang berhasil mengumpulkan kill terbanyak di Mode Team Death Match PUBG Mobile akan menjadi pemenangnya.

Untuk mendapatkan kill yang banyak, Anda dan tim harus menggunakan senjata terbaik. Tahukah Sobat Gamers apa saja senjata yang masuk dalam daftar senjata terbaik di mode Team Deathmatch? Mari ikuti penjelasan selengkapnya berikut ini.

Baca: PUBG Mobile Lite 0.15.0 Mode Team Deathmatch

5 Senjata Terbaik di Mode Team Deathmatch

PUBG Mobile menghadirkan banyak sekali senjata untuk bertanding. Semakin banyak senjata, Anda mungkin akan semakin bingung menentukan senjata terbaik. Oleh karena itu, pembahasan ini penting untuk disimak bersama. Berikut adalah senjata yang disarankan untuk tips menang di Mode Team Death Match PUBG Mobile.

1. Micro Uzi

Senjata Terbaik di Mode Team Deathmatch yang Harus Dibawa
attachment senjata pubg

Siapa bilang mode TDM harus selalu menggunakan senjata AR, Sobat Gamers pun bisa menang dengan senjata SMG. Senjata submachine gun yang bisa Anda pilih saat bertanding di mode ini adalah Micro Uzi.

Micro Uzi bisa juga dijadikan senjata utama saat bermain di mode TDM. Alasan mengapa senjata ini cukup disarankan adalah karena Micro UZI mempunyai fire rate yang cukup tinggi. Dengan hal tersebut, Anda bisa menembak musuh secara bertubi-tubi. Dengan begitu, musuh pun akan tumbang dengan cepat.

Selain itu, di mode TDM PUBG Mobile, Anda Juga akan sering dihadapkan pada pertempuran jarak dekat. Oleh karena itu, senjata SMG ini cukup efektif untuk dipakai.

2. M416

Senjata lainnya yang bisa dipilih ketika bertanding di mode TDM adalah M416. Senjata ini sudah cukup populer di komunitas pemain PUBG Mobile. M416 merupakan senjata AR yang cukup praktis untuk digunakan.

Seperti senjata AR lainnya, M416 juga mempunya recoil yang rendah. Pemain bisa mengendalikan senjata ini dengan mudah. Selain itu, senjata ini juga tetap maksimal digunakan meskipun tidak dilengkapi dengan berbagai attachment.

Baca: Senapan Tebaik Team Deathmatch PUBG Mobile

3. AKM

Senjata Terbaik di Mode Team Deathmatch yang Harus Dibawa
aksesoris senjata pubg mobile

Kemudian, senjata AR yang bisa jadi pilihan lain untuk bertanding di TDM Mode PUBG Mobile adalah AKM. Salah satu kriteria pertandingan di mode ini adalah pemain diharuskan membunuh musuh dengan cepat. Anda bisa melakukannya dengan senjata AKM.

Senjata AKM mempunyai keunggulan dari sisi damage yang dihasilkan. Senjata ini mampu memberikan kerusakan yang cukup besar pada lawan. Damage senjata ini cukup tinggi, yakni 49.

Kemudian, pertimbangan lainnya adalah di Mode TDM ini tidak banyak musuh yang mempunyai full health. Oleh karena itu, dengan satu tembakan menggunakan AKM, musuh bisa jadi akan langsung mati.

4. Scar-L

Masih di kelas assault rifle, senjata lain yang bisa Anda pilih adalah Scar-L. senjata ini mempunyai kemampuan yang tak jauh berbeda dengan M416. Recoil senjata ini juga cukup kecil. Kemudian, kelebihan lainnya adalah senjata ini juga memiliki damage yang tinggi. Senjata ini menghasilkan damage hingga 43 poin.

Jika Anda tidak bisa menemukan senjata lainnya, Scar-L pun bisa dipilih untuk senjata bertempur.

Baca: Hadiah Mode Deathmatch PUBG Mobile

5. Beryl M762

Terakhir, Beryl M762 adalah senjata lainnya yang bisa dipilih di mode TDM PUBG Mobile. Senjata AR ini mempunyai keunggulan di sisi firing rate yang tinggi. Senjata ini juga bisa melakukan tembakan bertubi-tubi dengan cepat.

Supaya pertandingan di Mode TDM lebih efektif, Anda bisa mengkombinasikan senjata ini dengan AKM. Dengan dua senjata tersebut, Anda pasti akan memenangkan mode TDM dengan mudah.

Demikian adalah penjelasan mengenai senjata terbaik di mode Team Deathmatch di Game PUBG Mobile yang bisa dipilih. Apakah Anda punya rekomendasi senjata lainnya? Silahkan tuliskan di kolom komentar, ya!

Leave a Reply