Siapakah Pemain Terbaik di PMPL Indonesia Season 1?
PUBG Mobile

Siapakah Pemain Terbaik di PMPL Indonesia Season 1?

Kemeriahan kualifikasi PINC 2020 membuka kembali memori kita tentang pertandingan PMPL Indonesia 2020 Reguler season 1. Top 8 dari turnamen PINC 2020 akan lolos ke PMPL Indonesia Season 2. Mereka akan memasuki scene kompetitif PUBG Mobile yang lebih besar dan lebih profesional lagi. Siapakah tim yang akan lolos ke PMPL S2?

Dilansir dari Liquipedia dan PINC, kemeriahan PINC 2020 mengingatkan kita pada turnamen PMPL Indonesia season 1 yang juga digelar secara meriah. Meski dilakukan secara online, turnamen ini berhasil mendapatkan perhatian dari banyak pecinta game PUBG Mobile. Bigetron RA, MORPH Team, dan ONIC Esports yang berhasil lolos ke SEA Spring Finals pun mendapatkan banyak dukungan dari penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

Nah, dari kemeriahan turnamen PMPL S1 kemarin, tahukah Anda siapa pemain paling berbakat selama turnamen? Tak hanya para pemain BTR RA, ada beberapa pemain yang tampil mengagumkan di turnamen ini, lho. Inilah beberapa pemain terbaik selama PMPL Indonesia 2020 Live.

Lima Pemain dengan Kill Terbanyak di PMPL Indonesia season 1

Membahas terminator ranking memang selalu menarik bukan? Kali ini, kita akan kembali membahas lima pemain yang berhasil menorehkan jumlah kills yang fantastis selama PMPL S1. Nama-nama pemain berikut ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Melalui instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, pihak manajemen telah membeberkan Top 20 Terminator. Siapakah pemain yang berhasil menduduki Top 5? Inilah yang paling ditunggu-tunggu dari para penggemar.

1. BTR Ryzen

Siapakah Pemain Terbaik di PMPL Indonesia Season 1?
dafunda

Seperti yang sudah kita duga bersama, pemain yang menduduki posisi sebagai terminator adalah pemain dari BTR RA. Ya, dibandingkan dengan tim-tim lain yang bertanding di PMPL S1, BTR RA memang menjadi satu-satunya tim yang mendominasi, mulai dari babak Regular Season hingga Final.

Pemain yang berhasil berada di urutan pertama adalah BTR Ryzen. Selama turnamen, pemain andalan BTR RA tersebut berhasil mengumpulkan 175 kill. Jumlah yang sangat fantastis bukan? Pemain asal Bogor tersebut layak disebut sebagai pemain kunci di squad BTR RA.

2. BTR Zuxxy

Siapakah Pemain Terbaik di PMPL Indonesia Season 1?
oneesports

Di posisi kedua, pemain dengan jumlah kill terbanyak juga ditempati oleh pemain BTR RA. Zuxxy menjadi pemain dengan kill terbanyak setelah Ryzen. Selama turnamen kemarin, Zuxxy berhasil mengumpulkan sebanyak 170 kills.

3. BTR Luxxy

Siapakah Pemain Terbaik di PMPL Indonesia Season 1?
PUBG Mobile Esports Indonesia

Tak mau kalah, saudara kembar Zuxxy juga ikut menempati posisi sebagai pemain dengan kill terbanyak. Luxxy berada di posisi ketiga dengan total 151 kills.

Dari daftar ini, kita bisa melihat sendiri bahwa 3 dari 4 pemain BTR RA adalah predator yang berhasil membunuh banyak musuh. Di sisi lain, mereka juga mempunyai satu pemain berbakat lainnya, yakni Microboy, yang terkenal sebagai “dokter” terbaik di dalam game PUBG Mobile.

4. Redfacen

Siapakah Pemain Terbaik di PMPL Indonesia Season 1?
Red Rocket Youtube

Pemain keempat adalah Redfacen. Pada saat itu, Redfacen masih bergabung dengan Red Rocket Cosmic. Ia menjadi pemain yang paling menonjol di tim tersebut. Hingga akhir pertandingan, Redfacen berhasil mengumpulkan hingga 147 kills.

Berkat permainan terbaik selama PMPL Indonesia season 1, Redfacen pun mendapatkan tawaran menarik dari Bigetron Esports. Ya, tak lama setelah PMPL selesai, Redfacen akhirnya resmi ditarik oleh Bigetron Esports. Saat ini, Redfacen bersama dengan Jerrsy, LiQuid, dan Hijrah memperkuat BTR ION, divisi PUBG Mobile kedua dari Bigetron Esports.

5. BOOM Voker

Siapakah Pemain Terbaik di PMPL Indonesia Season 1?
PUBG Mobile Esports Indonesia

Meski berada di Posisi ke-12 di Grand Final PMPL Indonesia season 1, Boom Voker berhasil menorehkan namanya di daftar Top 5 Terminator. Ya, pemain terbaik dari BOOM Esports tersebut berada di posisi kelima dengan total 132 kills. Meski timnya tak berhasil mencapai Top 10, BOOM Voker cukup layak disandingkan dengan para pemain papan atas. Kemampuan bermainnya memang luar biasa.

Itulah daftar Top 5 terminator PMPL Indonesia season 1. Daftar di atas dikeluarkan langsung oleh PUBG Mobile Esports Indonesia. Jadi, informasi ini pasti valid, ya.

PUBG Mobile Esports Indonesia telah merilis Top 20 Terminator PMPL Indonesia season 1. Untuk daftar selengkapnya, Anda bisa langsung mengunjungi media sosial resmi PUBG Mobile Indonesia, ya. Nantikan informasi seru lainnya hanya di sini.

Leave a Reply