PUBG Mobile

Simak Build Senjata Uzi PUBG Mobile ala BTR Zuxxy

Senjata Uzi PUBG Mobile

Anda sering menggunakan senjata PUBG Mobile? Senjata SMG yang satu ini memang termasuk salah satu senjata underrated di PUBG Mobile. Akan tetapi, sekelas pemain terbaik seperti BTR Zuxxy saja senang menggunakan senjata ini, lho. Simak tips meningkatkan performa senjata Uzi dari BTR Zuxxy.

DIlansir dari Gcube, melalui instagram resmi Bigetron Esports, BTR Zuxxy menyampaikan build senjata Uzi di PUBG Mobile. Ternyata, Anda bisa memaksimalkan kemampuan senjata SMG tersebut dengan berbagai attachment. Berikut ini adalah attachment pilihan menurut BTR Zuxxy.

Build Senjata Uzi PUBG Mobile dari BTR Zuxxy

PUBG Mobile Esports Indonesia

Berbeda dengan M416 yang termasuk senjata AR populer di PUBG Mobile, Uzi termasuk senjata yang sering disepelekan oleh para pemain PUBG Mobile. Damage senjata ini bisa dibilang sangat standar. Dibandingkan dengan Uzi, banyak pemain lebih memilih menggunakan senjata SMG lainnya seperti UMP atau Vector.

Nah, pada awal-awal game, jika Sobat Gamers belum bisa menemukan senjata lainnya selain senjata Uzi PUBG Mobile, Anda tak perlu khawatir. Senjata ini juga bisa dimaksimalkan dan dijadikan senjata yang OP, lho. Berikut adalah pasangan attachment yang direkomendasikan oleh BTR Zuxxy.

1. Red Dot Sight

Untuk pilihan scope, BTR Zuxxy lebih menyarankan untuk menggunakan Red Dot Sight. Scope yang satu ini mempunyai efek berupa titik berwarna merah yang muncul pada tengah-tengah scope. Saat Sobat Gamers menggunakan scope ini, Anda bisa membidik 20 persen lebih cepat.

Red Dot Sight memang menjadi scope terbaik untuk senjata SMG. Selain scope tersebut, senjata SMG juga sering dipasangkan dengan Holo Sight. Akan tetapi, BTR Zuxxy lebih menyarankan untuk menggunakan Red Dot Sight.

2. Compensator SMG

Untuk memaksimalkan senjata Uzi PUBG Mobile, Anda juga harus menggunakan attachment muzzle pada bagian moncong senjatanya. Secara keseluruhan, attachment ini berfungsi untuk memperbaiki recoil senjata.

Untuk pilihan muzzle, BTR Zuxxy menyarankan untuk menggunakan Compensator SMG. Kompensator ini dapat mengurangi recoil. Dengan menggunakan attachment ini, recoil senjata bisa lebih mudah untuk dikendalikan.

3. Magazine Extended Quickdraw

PUBGM youtube

Seperti yang kita ketahui bersama, senjata SMG bernama Uzi ini memang memiliki jumlah amunisi yang sangat sedikit. Jumlah amunisi default untuk senjata PUBG Mobile ini adalah 13. Untuk bisa memaksimalkan senjata, tentu saja Anda membutuhkan attachment magazine. Apa pilihan magazine yang tepat untuk Uzi?

BTR Zuxxy menyarankan untuk menggunakan Extended Quickdraw. Dengan menggunakan magazine ini, kapasitas peluru Uzi akan menjadi 25. Bertambah lebih banyak dari versi default-nya. Selain itu, Quickdraw juga bisa dipakai untuk mengurangi waktu reload senjata.

Attachment ini sangat dibutuhkan ketika Anda sedang berada dalam adu senjata. Senjata yang Sobat Gamers gunakan harus memiliki reload yang lebih cepat dari senjata musuh. Dengan begitu, Anda bisa memenangkan duel tersebut.

4. Stock for Micro Uzi

Attachment lainnya yang bisa dipasangkan dengan senjata Uzi PUBG Mobile adalah Stock for Micro Uzi. Attachment yang satu ini diletakkan pada bagian belakang senjata. Apa efek dari penggunaan attachment ini?

Efek dari Stock for Micro Uzi adalah pola recoil akan berkurang sebesar 20.00%, recoil vertical berkurang 20.00%, dan pemulihan recoil bertambah sebesar 15.00%.

Ketika Anda menggunakan attachment ini, tingkat akurasi senjata akan bertambah. Tak hanya itu, seperti yang sudah dijelaskan di atas, attachment yang satu ini juga bisa mengurangi recoil serta recoil vertikal. Kemudian, pemulihan recoil untuk senjata Uzi di PUBG Mobile juga bisa lebih baik lagi.

Itulah pilihan attachment untuk senjata SMG Uzi yang bisa Anda coba. Rekomendasi attachment ini disampaikan sendiri oleh BTR Zuxxy, ya. Jadi, Anda tak perlu ragu untuk mengikuti tips tersebut. Dengan begitu, senjata Uzi yang awalnya disepelekan pun bisa tampil lebih OP.

Untuk Sobat Gamers yang sering menggunakan Uzi, apakah Anda juga melakukan build seperti yang sudah dijelaskan di atas? Menurut Anda, adakah attachment lain yang bisa membuat senjata Uzi jadi lebih baik lagi? Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar, ya.

Demikian tips untuk meningkatkan kemampuan senjata Uzi PUBG Mobile. Simak tips penting dan menarik lainnya hanya di situs ini.

Leave a Reply