EJGamin
PUBG Mobile

Simak Settingan Sensitivitas PUBG Mobile Dari EJ Gaming

Seperti apa sih settingan sensitivitas PUBG Mobile terbaik? Untuk Sobat Gamers yang baru saja mencoba bermain PUBG Mobile, settingan sensitivitas ini sedikit banyak akan membantu permainan. Kali ini, kita akan melihat settingan game esports dari salah satu konten kreator terkenal di Indonesia, yakni EJ Gaming. Penasaran seperti apa settingan sensitivitas dari Youtuber tersebut? Simak yuk pembahasan berikut.

Dilansir dari jalantikus dan dafunda, saat bermain PUBG Mobile, ada kalanya Sobat Gamers merasa kurang nyaman dengan pengaturan sensitivitas standar yang ada di PUBG Mobile. Entah karena pergerakannya terlalu lambat atau terlalu cepat, pengaturan standar tersebut membuat Sobat Gamers tidak nyaman. Nah, untuk masalah ini, sebenarnya Anda tak perlu khawatir. Sobat Gamers bisa mengaturnya sendiri sesuai dengan keinginan.

EJGaming

Bagi yang belum pro, mengatur sensitivitas PUBG Mobile ini juga bukan hal yang mudah. Sobat Gamers tidak bisa asal membuat pengaturan. Bisa jadi, permainan justru makin memburuk. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada info settingan sensitivitas PUBG Mobile menarik dari EJ Gaming yang bisa Sobat Gamers simak.

Sobat Gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan EJ Gaming, bukan? Ya, nama Youtuber yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di kalangan gamers di Indonesia. Youtuber dengan nama asli Erwin Jingga ini sering sekali menunjukkan game play dan juga tutorial untuk bermain game PUBG Mobile. Tidak sedikit pemain PUBG Mobile yang meniru trik-trik yang disampaikan oleh EJ Gaming.

EJGaming

Saat berkunjung ke Channel Youtube EJ Gaming, Sobat Gamers juga akan menemukan banyak sekali konten-konten seru yang memperlihatkan kepiawaian EJ Gaming dalam bermain PUBG Mobile. Saking menariknya, sekarang ini ada 2.24 juta orang yang berlangganan channel Youtube AJ Gaming. Apakah Sobat Gamer adalah salah satunya?

Kali ini, kita akan membahas informasi menarik seputar sensitivitas PUBG EJ Gaming. Kalau Sobat Gamers adalah salah satu dari fans berat EJ Gaming, informasi ini pasti akan sangat berguna bagi Anda. Dari settingan sensitivitas tersebut, Sobat Gamers mungkin bisa meniru gaya bermain dari EJ gaming. Seperti apa pengaturan sensitivitas dari EJ Gaming? Sobat Gamers bisa menyimak poin-poin berikut.

Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile untuk ADS

  1. No Scope TPP: 101%
  2. No Scope FPP: 100%
  3. RDS & Holo: 80%
  4. Scope 2X: 45%
  5. Scope 3X: 30%
  6. Scope 4X, VSS: 23%
  7. Scope 6X: 19%
  8. Scope 8X: 10%

Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile untuk Kamera

  • No Scope TPP: 100%
  • No Scope FPP: 95%
  • RDS & Holo: 75%
  • Scope 2X: 35%
  • Scope 3X: 30%
  • Scope 4X, VSS: 18%
  • Scope 6X: 11%
  • Scope 8X: 10%

Pengaturan Sensitivitas PUBG Mobile untuk Gyroscope

  • No Scope TPP: 300%
  • No Scope FPP: 231%
  • RDS & Holo: 300%
  • Scope 2X: 275%
  • Scope 3X: 220%
  • Scope 4X, VSS: 181%
  • Scope 6X: 150%
  • Scope 8X: 1%

Itulah settingan sensitivitas PUBG Mobile terbaik menurut EJ Gaming. Seperti yang kita ketahui bersama, setiap pemain biasanya memiliki settingan tersendiri untuk game PUBG Mobile mereka. Di sini, EJ Gaming membuat pengaturan sendiri untuk sensitivitas PUBG Mobile miliknya. Sobat Gamers bisa menirunya jika ingin mendapatkan performa yang lebih baik saat bermain PUBG Mobile.

EJGaming

Sebelum terkenal sebagai konten kreator untuk PUBG Mobile, EJ Gaming sebenarnya adalah pemain pro EVOS Esports untuk divisi Arena of Valor (AOV). Kini, ia lebih memilih untuk menjadi konten kreator dibandingkan menjadi atlet profesional. Hal ini sangat wajar mengingat pendapatan sebagai konten kreator lebih banyak dibandingkan dengan menjadi atlet esports.

EJ Gaming sendiri terkenal sebagai salah satu konten kreator yang cukup royal saat bermain PUBG Mobile. Ia termasuk salah satu Youtuber yang tidak segan-segan mengeluarkan hingga ratusan juta rupiah untuk membeli UC PUBG Mobile. Konten Creator yang satu ini sepertinya memang sudah menjadi sultan, ya.

Demikian adalah informasi menarik seputar settingan sensitivitas PUBG Mobile dari EJ Gaming dan sedikit profil tentang konten kreator tersebut. Apakah Sobat Gamers membutuhkan informasi penting lainnya? Dapatkan semua konten-konten menariknya di sini, ya. Semoga ulasan ini bermanfaat!

Leave a Reply