Tencent
PUBG Mobile

Simak Urutan Map Favorit PUBG Mobile dari yang Terpopuler!

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, PUBG Mobile mempunyai 4 map terbaik yang bisa dipilih oleh para pemainnya. Dari 4 peta yang tersedia, manakah map favorit PUBG Mobile? Pada informasi kali ini, kami akan membahas tentang urutan map yang paling banyak disukai oleh para pemain PUBG Mobile. Penasaran bagaimana urutannya?

Dilansir dari indozone, kabargames, kotakgames dan indogamers, seperti yang sudah kita ketahui bersama, empat map standar yang ada di PUBG Mobile mempunyai karakteristik yang berbeda. Oleh karena itu, ada beberapa pemain yang lebih memilih bermain di map tertentu dan meninggalkan map lainnya. Dari berbagai sudut pandang yang ada, kami akan coba beberkan 4 peta yang paling populer hingga yang sepi peminat. Langsung saja simak informasinya berikut ini, ya.

Urutan Map Favorit PUBG Mobile dari Yang Terpopuler

Sebelum membahas lebih lanjut tentang apa saja map yang menjadi favorit para pemain, informasi seperti ini memang sedikit subjektif. Meski begitu, urutan berikut ini dibuat seobjektif mungkin sesuai dengan pendapat sebagian besar Sobat Gamers. Langsung saja berikut urutan map favorit PUBG Mobile!

Sanhok

Tencent
Tencent

Sanhok adalah salah satu map yang menjadi favorit banyak pemain. Berbeda dengan map lainnya, Sanhok mempunyai ukuran yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan map-map yang lain. Ukuran map PUBG Mobile ini hanya 4 km x 4 km. Peta yang lebih kecil ini menuntut permainan yang lebih agresif dan cepat.

Dilihat dari sisi grafinya, map ini tampil dengan tampilan gambar yang memuaskan. PUBG Mobile memang terkenal dengan game dengan grafis yang keren, bukan? Nah, khusus map Sanhok, peta ini dibuat terinspirasi dari wilayah hutan hujan di Asia Tenggara. Tanaman hijau dan tanah yang subuh dihiasi reruntuhan bangunan dan pangkalan militer menjadi daya Tarik tersendiri untuk map ini.

Dari berbagai kelebihan di atas, tidak heran jika Sanhok menjadi map favorit para pemain. Untuk Sobat Gamers yang ingin bermain di map ini, belajarlah bermain bar-bar, ya. Map ini biasanya diisi oleh para pemain yang menggunakan gaya bermain agresif.

Erangel

PUBGM Youtube

Map yang menempati urutan kedua dari map favorit PUBG Mobile adalah Erangel. Map yang satu ini menjadi map pertama yang hadir di game PUBG. Untuk versi mobile, map ini cukup memuaskan dengan luas 8 km x 8 km. Ukuran peta yang dua kali lebih besar dari Sanhok ini membuat para pemain harus memiliki strategi jitu untuk bertahan hidup.

Map PUBG Erangel merupakan map dengan ciri khas bangunan perkotaan yang padat. Di map ini, ada perpaduan kota besar, kota kecil, tempat militer, hingga pembangkit listrik. Ada juga lahan hijau yang cukup luas. Yang lebih serunya lagi, ada banyak tempat persembunyian di map ini, lho. Untuk pemain pemula, map ini mungkin bisa jadi pilihan untuk menyesuaikan diri.

Vikendi

Youtube

Map PUBG Vikendi menjadi salah satu map yang sangat khusus. Ciri khas map ini adalah mempunyai cuaca yang berbeda dari map jenis lain. Peta bersalju ini bisa menjadi daya tarik sekaligus kelemahan untuk peta ini. Karena menerapkan cuaca yang berbeda, perlu adaptasi dan strategi khusus untuk bermain di map ini.

Untuk itu, Vikendi berada di urutan ke-3 dalam map favorit PUBG Mobile. Map dengan luas 6 km x 6 km ini cukup susah ditaklukkan. Untuk Anda yang masih pemula, map ini tidak begitu disarankan.

Miramar

steam

Miramar menjadi map dengan urutan terakhir untuk kategori ini. Alasan utamanya adalah karena drop rate di map ini sangat susah untuk sebuah map dengan ukuran yang sangat besar. Seperti yang kita tahu, Miramar berukuran 8 km x 8 km.

Tak hanya itu, karena menggunakan konsep gurun, struktur tanah map ini tidak teratur. Ini membuat pemain kesulitan menjelajahi seluruh kawasan. Lalu, dilihat dari sisi grafis, map yang mempunyai sedikit sekali dedaunan hijau ini juga terlihat kurang menarik.

Demikian adalah ulasan mengenai map favorit PUBG Mobile untuk Anda. Apakah Anda punya urutan tersendiri untuk map terfavorit di PUBG Mobile? Jangan sungkan untuk menyuarakan pendapat Anda di kolom komentar, ya!

Leave a Reply