Instagram PUBG Mobile ID
PUBG Mobile

Skill Menembak di PUBG Mobile Masih Payah? Lakukan Cara Ini

Saat baru saja mencoba memainkan game sejuta umat ini, Anda mungkin masih kesulitan untuk menembak dengan jitu. Skill menembak di PUBG Mobile memang perlu dilatih agar bisa menembak musuh secara akurat. Tahukah Sobat Gamers bagaimana cara memperbaiki skill menembak?

Dilansir dari Gcube, Indosport dan Technologue, untuk menjadi pemain pro, skill menembak adalah satu kemampuan yang wajib dimiliki pemain. Di sini, Anda wajib melatih atau memahami cara meningkatkan aim PUBG Mobile. Anda juga perlu menguasai berbagai senjata. Dengan begitu, tembakan pun bisa lebih akurat. Saat bertanding nanti, Anda pun bisa mendapatkan banyak poin dengan menge-kill musuh.

Tips Memperbaiki Skill Menembak di PUBG Mobile

HiTekno
sensitivitas pubg mobile

Sama seperti bermain game pada umumnya, game online juga membutuhkan pelatihan untuk memperbaiki skill permainan. Dalam game esports seperti PUBG Mobile, ada banyak skill yang harus dilatih. Salah satu di antaranya adalah skill menembak. Bagaimana cara melatih skill menembak? Berikut adalah beberapa tips memperbaiki skill menembak di PUBG Mobile.

1. Training Ground, Tempat Latihan Menembak dan Bersenang-Senang

Instagram PUBG Mobile ID
cara melatih aim pubg mobile

Di PUBG Mobile, Anda bisa melatih kemampuan menembak di Training Ground. Pada periode ini, Training Ground PUBG Mobile hadir dengan nama Cheer Park. Di mode ini, Anda bisa berlatih menembak menggunakan berbagai senjata. Ada juga papan skor yang akan menunjukkan poin tembakan Anda.

Saat di mode Training Ground, salah satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah memperbaiki reaksi menembak. Dengan cara ini, Anda bisa melihat seberapa hebat Anda dalam menembak.

Untuk melatih waktu reaksi dalam menembak, Anda bisa menggunakan senjata dengan firing rate rendah, misalnya AKM. Anda juga bisa menggunakan Red Dot Sight.

2. Atur Posisi Saat Menembak

Gamebrott
cara lock musuh di pubg

Di pertempuran yang sebenarnya, Anda bisa mulai mempraktekkan apa yang sudah Anda latih di Training Ground. Anda akan berhadapan langsung dengan musuh yang sebenarnya di dalam pertempuran. Hal yang tak kalah penting lainnya adalah mengatur posisi tembakan.

Menembak musuh tidak boleh asal. Anda harus mencari posisi terbaik dan aman sebelum menembak musuh. Di area terbuka, pastikan ada tempat berlindung saat menembak, entah itu rerumputan, bebatuan, atau pohon. Kemudian, pastikan Anda mengarahkan tembakan ke posisi yang tepat.

3. Selalu Usahakan Bidik Kepala Musuh

HiTekno
aplikasi aim pubg

Biasanya, pemain yang sudah pro bisa melakukan headshot dengan mudah. Headshot juga menjadi salah satu hal yang sangat penting di dalam game. Poin yang didapat dari headshot pun lebih tinggi dibandingkan dengan tembakan biasa.

Nah, untuk membidik kepala musuh, ada beberapa senjata yang bisa Anda pakai. Untuk senjata jarak jauh, Anda bisa menggunakan senjata seperti Kar98K, AWM, atau M24. Senjata ini termasuk senjata sniper yang bisa membunuh musuh dengan cepat.

4. Perbanyak Peluru saat Looting

SPD Gaming
pengaturan pubg terbaik

Pemain biasanya tidak begitu mementingkan peluru saat looting. Mereka terlalu fokus untuk mencari senjata terbaik. Padahal, peluru pun tak kalah pentingnya.

Di dalam pertandingan, Anda membutuhkan banyak peluru untuk menembak. Jika bermain sendiri, Anda tidak bisa bertukar peluru dengan teman. Oleh karena itu, persediaan peluru untuk kebutuhan sendiri. Jadi, di tengah pertandingan nanti, Anda tidak akan kehabisan peluru.

4. Gunakan Alat Bantu untuk Jika Diperlukan

Instagram PUBG Mobile ID
setting sensitivitas pubg mobile

Jika Anda masih kesulitan menggunakan smartphone Anda, ada alat bantu yang bisa Anda manfaatkan. Alat bantu tersebut adalah joystick. Dengan menggunakan joystick, menggenggam smartphone pun bisa lebih mudah dan mantap. Pada awal-awal, ini bisa menjadi alat bantu untuk meningkatkan skill menembak di PUBG Mobile.

Namun, di sini, Joystick yang disarankan adalah yang hanya bermanfaat sebagai pegangan. Jangan pakai bukan Joystick yang mirip dengan console, ya.

5. Jika Gagal, Jangan Cepat Menyerah

Skill pro tidak datang tiba-tiba. Jika latihan Anda kurang maksimal, jangan ragu untuk mencoba lagi dan lagi. Pengalaman dalam bertarung pasti akan berefek pada skill menembak di PUBG Mobile. Jadi, jangan mudah menyerah, ya.

Demikian adalah beberapa tips yang bisa dicoba untuk meningkatkan skill menembak di PUBG Mobile. Semoga informasi ini bisa memperbaiki kemampuan Anda dalam menembak, ya. Nantikan terus informasi terbaru lainnya!

Leave a Reply