PUBG Mobile

Sudah Siap Daftar PUBG Pro League Indonesia 2020?

Turnamen PUBG mobile bergengsi bertajuk PUBG Mobile Pro League Indonesia sudah membuka pendaftaran, lho. Sobat Gamers yang ingin meniti karier di bidang esports wajib mengikuti turnamen yang satu ini. Asal Anda yakin dan percaya dengan kemampuan skuad Anda, Sobat Gamers boleh dan berhak untuk mengikuti kompetisi bergengsi yang satu ini.

PUBG Mobile Pro League 2020 adalah turnamen khusus yang diadakan oleh Tencent Games dan juga PUBG Corporation. Turnamen ini termasuk ke dalam turnamen besar yang diadakan oleh PUBG Mobile. Untuk wilayah Asia Tenggara, turnamen ini digelar di 4 negara, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, dan juga Malaysia.

oneesports

Mengapa Sobat Gamers perlu dan harus mengikuti turnamen PUBG Mobile yang satu ini? Salah satu alasannya adalah karena turnamen ini mungkin bisa menjadi jalan menuju kesuksesan Anda dalam dunia esports. Berbeda dengan turnamen pada umumnya, turnamen ini terbuka untuk siapa saja. Sobat Gamers tidak perlu bergabung dengan organisasi esports profesional untuk bisa mengikuti turnamen ini. Jadi, jika Sobat Gamers yakin dengan kemampuan tim, segera ikuti turnamen ini. Siapa tahu, skuad Anda bisa mengalahkan tim-tim profesional.

Alasan kedua, melalui turnamen ini, Sobat Gamers berkesempatan untuk mengikuti pertandingan tingkat dunia, lho. Skuad terkuat pada masing-masing regional akan lolos ke babak selanjutnya, yakni PUBG Mobile World League. Sebuah kesempatan yang menarik bukan?

IVPL

PUBG Mobile Pro League Indonesia sudah mulai membuka pendaftaran pada 23 Januari 2020 lalu. Pendaftaran akan segera ditutup pada 2 Februari 2020. Untuk Sobat Gamers yang ingin melakukan pendaftaran, Anda bisa mengisi formnya di link berikut ini. Jangan lupa pahami format kualifikasi dan informasi turnamen yang tercantum dalam link tersebut ya.

Selanjutnya, hal yang perlu Sobat Gamers pahami adalah data tim yang telah diisi tak dapat diubah setelah registrasi selesai. Jadi, pastikan proses pengisian form pendaftaran dilakukan dengan sebenar-benarnya tanpa ada kesalahan data. Nantinya, jika ada kesalahan pengisian data yang disebabkan oleh kesalahan pribadi, kesalahan tersebut bukan tanggung jawab dari pihak penyelenggara.

indozone

Untuk persyaratan pendaftaran, semua anggota tim wajib untuk memberikan informasi dasar, seperti nama lengkap, kontak WA yang bisa dihubungi, dan lain sebagainya. Selain itu, pemain yang mendaftarkan dirinya untuk mengikuti turnamen ini harus berusia minimal 16 tahun. Jika belum mencapai usia tersebut, pemain harus melampirkan surat persetujuan dari orang tua. Selanjutnya, setiap tim hanya diperbolehkan untuk mempunyai 1 pemain berkewarganegaraan asing.

Supaya permainan adil, minimal rank yang dimiliki peserta adalah Platinum. Sama seperti kompetisi PUBG Mobile pada umumnya, setiap tim wajib memiliki 4 pemain inti. Pendaftar juga bisa mendaftarkan satu pemain cadangan. Terakhir, selama mengikuti kualifikasi Indonesia ini, setiap peserta hanya diperbolehkan menggunakan smartphone. Apabila ada peserta yang menggunakan Tablet atau PC, tim tersebut akan didiskualifikasi.

Sudah cukup paham dengan penjelasan yang diuraikan di atas? Jika belum, Sobat Gamers bisa langsung menuju link pendaftaran yang sudah dicantumkan di atas, ya. Setelah masuk ke link tersebut, segera klik bagian “Introduction”. Di situ, Sobat Gamers bisa membaca penjelasan lengkap seputar turnamen.

Nah, jangan mengulur-ulur waktu lagi, ya Sobat Gamers. Ayo buat challenge untuk diri Anda dan tim dengan mengikuti turnamen bergengsi ini. Meskipun nantinya Anda tidak berhasil masuk ke babak utama, pengalaman mengikuti kualifikasi turnamen besar seperti ini akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply